Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Hati-hati, 5 Zodiak Laki-laki Ini Paling Gampang Bilang Sayang

Pastikan dulu dan jangan buru-buru percaya, ya!

Raizza Monik Setiawanti

Meski tidak semuanya, sebagian dari kita pasti menganggap kalau ungkapan 'I love you' atau kalimat 'aku sayang kamu' itu adalah kalimat yang sakral. Kalimat ini hanya diucapkan ketika kita benar-benar merasakannya atau saat kita sudah siap untuk berkomitmen.

Namun, di sisi lain, ada juga yang menganggap kalau itu hanya kalimat biasa dan bisa diucapkan kapan pun, kepada siapa pun yang mereka kehendaki. Seperti halnya kelima zoidak laki-laki di bawah ini. 

Mereka dikenal gampang banget manggil sayang atau mengungkapkan sayang kepada perempuan, sekalipun mereka tidak atau belum benar-benar merasakannya. Hmm, siapa sajakah zodiak laki-laki paling gampang bilang sayang ini?

1. Gemini

Freepik.com

Gemini terkenal dengan ciri khasnya yang sangat suka bertemu dengan banyak orang dan bergaul. Mereka juga suka dengan berbagai bentuk perhatian dan pujian, sehingga akan mudah terpincut saat ada orang yang memberikan kebutuhannya ini. Apalagi jika orang tersebut membalas godaannya.

Untuk itu, laki-laki Gemini bisa dengan mudahnya mengucapkan dan mengobral ungkapan sayang dan I love you ke perempuan berbeda tanpa menganggapnya serius. 

Meski begitu, jangan salah, sekali mereka menemukan sosok perempuan yang klik di hatinya dan dirasa tepat, mereka akan menjaga hubungannya untuk waktu yang lama. Mereka akan gampang bilang sayang hanya ke pasangannya itu. Namun, ketika ia sudah merasa sangat tepat, ya!

2. Leo

Freepik.com

Termasuk sebagai salah satu zodiak yang mudah jatuh cinta, maka sosok laki-laki Leo juga sangat mudah bilang sayang dan I love you kepada perempuan. Bahkan, banyak juga dari mereka yang bisa mengucapkannya tanpa ada perasaan apa pun, melainkan hanya ingin mendengar perempuan tersebut membalas ucapannya.

Yup, laki-laki Leo memang terkenal dengan egonya. Karakternya yang haus akan perhatian membuatnya mencari validasi lewat ungkapan cinta yang disampaikan kepada orang lain. 

Tidak hanya kalimat sayang tentunya, saat kangen, pujian, dan hal-hal yang bisa memberi makan egonya bisa dengan mudah mereka sampaikan tanpa perlu benar-benar melibatkan perasaannya.

3. Libra

Freepik.com

Sama halnya dengan Leo, Libra juga termasuk sebagai zodiak yang mudah jatuh cinta, sehingga mereka gampang banget bilang sayang bahkan cenderung flirty. Karakter mereka yang cenderung santai dan senang bergaul, membuat laki-laki Libra terkenal sebagai sosok menyenangkan dan penuh kasih sayang. 

Selain itu, Libra nggak suka menyakiti orang lain, sehingga akan melakukan banyak cara untuk menyenangkan orang lain, termasuk dengan ungkapan sayang. Karena rasa tidak enaknya ini, mereka bahkan rela berbohong hanya untuk menyenangkan hati orang lain. Alhasil, tidak sedikit perempuan yang mudah terperangkap dengan ucapan sayangnya ini.

4. Aquarius

freepik.com/halayalex

Laki-laki Aquarius itu takut akan komitmen, sehingga mereka sangat berhati-hati dalam menjalin hubungannya dan jarang untuk serius. Alhasil, kalimat dan ungkapan sayang yang mereka katakan, terkadang bisa tidak berarti apa-apa. Hanya mereka sendirilah yang tahu mana ungkapan yang benar-benar dari hatinya dan mana yang hanya formalitas belaka.

Selain itu, mereka juga selalu berusaha untuk tidak melukai hati orang lain. Mereka mendefinisikan cinta sebagai bentuk kasih sayang universal, yang bisa dibagi ke semua orang, sehingga bilang 'I love you' itu mudah karena ia menyukai banyak orang di sekitarnya.

5. Scorpio

Pexels.com/Bethany Ferr

Bela, jangan mudah terpancing jika kamu sudah dipanggil sayang oleh laki-laki Scorpio yang baru saja kamu kenal dalam waktu singkat, karena bisa jadi ini tidak benar-benar dari dalam hatinya.

Yup, kamu pasti tahu, kan, kalau Scorpio itu biasanya cenderung tertutup dengan segala hal yang menyangkut dirinya? Mereka memang cukup ramah di awal, tapi bukan berarti mereka memiliki perasaan di dalamnya. 

Mereka hanya menganggap kalau ungkapan sayang dan kata I love you ini bisa membuat perempuan tertarik dengannya, sehingga mereka akan menggunakannya, meski sebenarnya perasaan mereka biasa saja.

Nah, itulah dia daftar zodiak laki-laki paling gampang bilang sayang. Semoga kamu tidak terjebak dengan kelihaian mereka ini, ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Zodiac