Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Zodiak yang Tidak Stabil Secara Emosi dan Perilaku

Emosi dan tindakannya tidak bisa diprediksi

Raden Putri

Beberapa orang memiliki sikap yang mudah berubah dalam sekejap. Mereka akan bersenang-senang sebelum akhirnya marah pada detik berikutnya. Sulit untuk mengetahui kapan suasana hati mereka akan berubah. Alhasil, orang-orang di sekitarnya akan lebih berhati-hati dan berusaha keras untuk tidak membuatnya kesal.

Jika kamu bertanya-tanya mengapa ada orang yang tidak bisa diprediksi secara emosi maupun perilaku, itu mungkin ada hubungannya dengan astrologi. Melansir Best Life, astrolog membagikan beberapa tanda zodiak yang paling mudah berubah suasana hatinya. Mereka dikenal juga sebagai zodiak yang tidak stabil secara emosi dan perilaku. Siapa saja? Berikut informasinya.

1. Gemini

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Sebagai zodiak yang dilambangkan dengan hal kembar, Gemini dikenal karena sifatnya yang tidak dapat diprediksi. Sulit untuk menentukan dengan tepat pikiran atau tindakan yang akan mereka lakukan. Keingintahuan dan kecintaannya pada banyak hal membuat mereka akan melakukan banyak hal secara bersamaan.

Sifat dasar tersebut mengakibatkan perubahan pendapat atau arah Gemini secara tiba-tiba. Meskipun mereka belum tentu marah atau agresif, tetapi perasaannya sangat ekstrem. Hal inilah yang membuat mereka terlihat tidak stabil.

2. Cancer

Pexels.com/cottonbro studio

Cancer terus-menerus berurusan dengan emosinya sendiri dan emosi orang lain. Mereka ingin semua orang bahagia. Jadi, mereka tidak akan bicara ketika ada hal-hal yang mengganggunya. Mereka juga cenderung bersembunyi daripada menyelesaikan masalahnya.

Zodiak berelemen air ini senang membuat orang lain berpikir bahwa mereka sudah mengendalikan segalanya. Tetapi, sebenarnya mereka hanya sedang mengalami banyak kekacauan batin. Hal ini menjadi sangat buruk sehingga mereka akhirnya bisa meledak karena hal kecil sekalipun.

3. Scorpio

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Scorpio dikuasai oleh planet Mars dan Pluto, yang merupakan kombinasi kuat antara agresivitas dan ketidakstabilan. Saat merasakan emosi, mereka merasakannya dengan keras, sehingga energinya menjadi lebih kuat. Jadi, ketika mereka merasa sedang terancam, sangat mungkin untuk mereka bereaksi secara impulsif atau kasar.

Meskipun ledakan emosi Scorpio terlihat tidak direncanakan, namun Scorpio sebenarnya telah memperhitungkan setiap tindakannya. Mereka tidak takut untuk memperdebatkan pendapat mereka. Bahkan mereka tidak keberatan jika harus berdiri sendiri.

4. Sagitarius

Pexels.com/Pixabay

Memiliki kecintaan pada sensasi dan perjalanan, tidak mengherankan jika Sagitarius yang berjiwa bebas tidak suka terikat dengan sesuatu. Sifat gelisahnya dapat memicu semangat petualangan. Tetapi, hal ini juga dapat menyebabkan ketidakpastian dan emosi yang tidak stabil.

Saat Sagitarius merasa terjebak atau bosan, mereka mungkin akan bereaksi keras dan mencari perubahan atau kegembiraan sesegera mungkin. Jadi, jangan kaget jika mereka akan mengemasi tasnya dan pergi ke suatu tempat secara tiba-tiba saat sisi tidak stabilnya muncul.

5. Aquarius

Pexels.com/Karolina Grabowska

Aquarius tidak stabil karena keingintahuan dan keinginannya untuk membuat dunia menjadi lebih baik. Mereka selalu berpikir sesuatu yang tidak terduga. Pendekatan mereka yang tidak biasa juga dapat menyebabkan perubahan drastis dalam perspektifnya. Hal ini akan mempengaruhi emosi dan perilakunya.

Tidak seperti zodiak lain, ketidakstabilan Aquarius tidak didorong sepenuhnya oleh emosi mereka. Melainkan, oleh ambisi dan bagaimana mereka dapat mewujudkan ide-idenya. Mereka kemungkinan besar akan tetap tenang jika dilihat dari luar, namun sebenarnya tengah panik di dalam.

6. Aries

Pexels.com/cottonbro studio

Dikuasai oleh planet Merkurius, tidak mengherankan jika Aries seperti gunung berapi yang siap meletus kapan saja. Zodiak berelemen api ini tidak memiliki masalah untuk mengubah sesuatu saat ada hal yang tidak berjalan sesuai keinginannya. Mereka memiliki sedikit kesabaran dan dapat marah untuk hal-hal yang sepele. Hal inilah yang membuat mereka menjadi zodiak yang tidak stabil secara emosi dan perilaku.

Aries berkembang dalam kegembiraan. Tetapi, mereka impulsif sehingga dapat membuatnya mendapat masalah baru setiap saat. Kurangnya filter dan besarnya dorongan untuk menang membuat mereka tidak tertandingi. Meski begitu, amarah Aries tidak akan lama dan mudah reda.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac