Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Suka PDA, Ini 5 Zodiak yang Paling Mungkin Ciuman di Depan Umum

Mereka suka pamer kemesraan

Raden Putri

Ada banyak cara untuk menunjukkan rasa cinta terhadap pasangan, salah satunya adalah melalui sentuhan fisik seperti berciuman. Ciuman adalah bentuk kasih sayang fisik paling murni dan intim. Sebenarnya ciuman adalah urusan yang sangat pribadi. Tetapi, ada saja pasangan yang suka memamerkan kemesraannya di depan umum dengan berciuman atau sekadar memberi kecup.

Bagi beberapa orang, mereka tidak masalah dengan berciuman di muka publik. Hal ini karena mereka mengaitkannya dengan public display affection (PDA). Melansir dari Times of India, ada beberapa zodiak yang paling mungkin untuk berciuman di depan publik. Siapa saja? Simak informasinya berikut ini, yuk!

1. Aries

Pexels.com/Elina Sazonova

Aries adalah tipe kekasih yang penuh gairah dan suka memamerkan pasangannya ke orang-orang. Mereka menyukai PDA dengan mencuri ciuman kapan saja dan di mana saja. Mereka hidup dengan sangat santai dan selalu berhati-hati dalam membuat pasangannya merasa nyaman dan dicintai.

2. Gemini

Pexels.com/Vlada Karpovich

Zodiak ini dikenal sebagai kupu-kupu sosial, sehingga mengungkapkan cinta mereka di depan orang lain tidak pernah menjadi masalah bagi Gemini. Mereka sangat menyukai sentuhan fisik dengan pasangannya. Mereka suka memeluk kekasihnya dan melakukan ciuman yang dalam. Di mana saja Gemini memiliki kesempatan untuk bermesraan, maka mereka tidak akan segan melakukannya.

3. Leo

Pexels.com/lucas souza

Zodiak yang satu ini juga suka memamerkan diri dan hubungannya di depan umum. Mereka suka PDA dan sedikit mencuri-curi ciuman di sana-sini dari pasangannya. Leo memiliki kecenderungan untuk menjadi orang yang diperhatikan sekitarnya, sehingga mereka sangat mungkin melakukan ciuman yang intim di depan semua orang. Namun, terkadang mereka lupa mempertimbangkan apa yang diinginkan pasangannya.

4. Scorpio

Pexels.com/Vlada Karpovich

Scorpio mungkin dikenal sebagai salah satu zodiak yang misterius dalam berbagai hal. Tetapi dalam hal percintaan, ternyata mereka suka mengekspresikan perasaannya kepada pasangan di mana pun berada. Mereka tidak masalah melakukan sentuhan fisik, bahkan di depan banyak orang sekalipun. Mereka juga tidak masalah untuk mencium pasangannya di depan umum jika hal tersebut memang diinginkan oleh pasangannya.

5. Pisces

Pexels.com/Leeloo Thefirst

Zodiak ini adalah orang yang sensitif dan emosional. Dalam menjalin hubungan, mereka hanya menginginkan cinta pasangannya. Mereka juga terkadang mengungkapkan perasaannya dengan melalui ciuman. Alhasil, perasaan mereka akan terlihat dengan sangat jelas. Mereka sangat menyukai sentuhan fisik, sehingga PDA di depan umum bukanlah masalah besar bagi mereka.

Itulah 5 zodiak yang paling mungkin ciuman di depan umum. Menurutmu gimana, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac