Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Zodiak yang Selalu Berhasil Membujuk Pasangan agar Tidak Putus

Mereka mengungkapkan emosi yang tulus agar tidak putus

Raden Putri

Mengatasi masalah dalam suatu hubungan memang tidak selamanya mudah. Tetapi, dapat menjadi hal yang traumatis apabila salah satu pasangan ingin menyelesaikan masalah dengan cara putus, sedangkan pasangan yang lainnya tidak menginginkan hal yang sama. Sebenarnya, banyak alasan mengapa seseorang ingin mengakhiri hubungannya. Mulai dari merasa ada sesuatu yang berubah hingga lelah menghadapi hubungan yang akhir-akhir ini sering bertengkar.

Meski beberapa orang mungkin akan memilih untuk mengakhiri hubungannya karena satu dan lain hal, beberapa zodiak justru akan berusaha untuk melindungi hubungannya dengan berbagai cara. Orang-orang tipe ini akan tetap percaya jika hubungannya dapat dipertahankan dan mulai membujuk pasangannya agar tidak putus. Kebanyakan mereka akan mengungkapkan emosi mereka dengan tenang dan berusaha melupakan masalah yang ada. Hasilnya, beberapa zodiak selalu berhasil membujuk pasangannya agar tidak putus.

Dilansir dari Pinkvilla, terdapat beberapa zodiak yang selalu berhasil membujuk pasangannya agar tidak putus. Siapa saja? Yuk, simak informasinya berikut ini!

1. Cancer

Pexels.com/Thomas Ronveaux

Jika pasangannya ingin berpisah, Cancer biasanya akan mencoba mengatasi masalah dengan berubah menjadi orang yang lebih baik. Alih-alih membujuk dengan banyak janji, mereka lebih suka menunjukkannya dengan perubahan perilaku yang lebih baik. Mereka juga akan tetap tenang, memperhatikan, dan menjaga suaranya agar tetap rendah di depan pasangan.

Cancer akan mengatakan jika ingin tetap melanjutkan hubungan dan meminta kesempatan kedua. Mereka akan menciptakan perilaku yang sehat sehingga dapat membantu menyelesaikan masalah. Selain itu, mereka juga sudah merenung tentang bagaimana hidupnya jika tanpa pasangan. Alhasil, mereka akan berusaha untuk menjadi orang yang lebih baik dan tidak ingin melepaskan pasangannya lagi.

2. Leo

Pexels.com/Luis Zambrano

Saat seorang Leo mengetahui jika dirinya telah melakukan kesalahan yang membuat pasangannya meninggalkan mereka, maka mereka akan meminta maaf atas semua tindakannya. Mereka juga akan berjanji untuk memaafkan hal-hal yang dilakukan pasangannya di masa lalu. Tak hanya itu, Leo pun akan menyarankan agar dia dan pasangannya mengambil lebih banyak waktu sendiri sebelum membuat keputusan untuk kelanjutan hubungan.

Saat semua rencananya untuk mempertahankan hubungan gagal, mereka akan meminta lebih banyak waktu lagi. Pada kesempatan ini, Leo akan melakukan yang terbaik untuk kembali memenangkan hati kekasihnya. Mulai dari permintaan maaf yang tulus sehingga kencan yang luar biasa. Hasilnya, tak sedikit dari mereka yang berhasil mempertahankan hubungannya agar tidak putus.

3. Libra

Pexels.com/Arina Krasnikova

Ketika pasangannya meminta putus, Libra akan merasa sangat emosional. Mereka mengetahui jika seharusnya mereka tidak membujuk pasangannya untuk mempertahankan hubungan. Terlebih ketika si dia sudah bertahan di hari-hari yang sulit, baik dalam kehidupan sosial atau hubungan pribadinya.

Meski begitu, Libra akan meminta waktu untuk pasangannya kembali memikirkan keputusan mengakhiri hubungan. Saat si dia sudah tenang, barulah mereka akan kembali berbicara dan memohon untuk tidak diputuskan. Hal ini tentu saja sukses membuat kekasihnya memikirkan kembali keputusannya dan memberi kesempatan kedua kepada Libra.

4. Aries

Pexels.com/Eduardo Simões Neto Junior

Ketika seseorang yang berkencan dengan Aries mencoba untuk mengakhiri hubungannya, zodiak berelemen api ini akan dengan tenang mendengarkan permintaan kekasihnya dan merenungi kesalahannya. Mereka percaya jika kekasihnya pasti memiliki alasan yang jelas mengapa ingin mengakhiri hubungan romantis ini. Setelah mendengarkan penjelasan kekasihnya, mereka akan mencoba mengingat apakah ada kesalahan yang pernah diperbuat selama ini namun tidak disadari. Kesempatan ini pun digunakan Aries untuk meminta maaf dengan tulus.

Jika kekasihnya ingin mengakhiri hubungan karena tidak merasakan rasa cinta yang dimiliki Aries, mereka akan segera memberitahu pasangannya bahwa mereka akan berubah menjadi orang yang lebih baik lagi. Tak hanya itu, mereka juga akan berusaha keras untuk membuktikan dan menunjukkan perasaannya kepada si dia. Alhasil, tak jarang kesempatan kedua pun diberikan kepada Aries.

5. Scorpio

Pexels.com/khanhhoangminh

Saat pertama kali memulai hubungan, Scorpio mungkin menjadi salah satu orang yang sulit membuka hati dan memberi kepercayaan untuk pasangannya. Namun, lambat laun dia akan menyerahkan hatinya pada pasangan dan mencintai mereka dengan tulus. Oleh karena itu, zodiak yang satu ini sulit menerima jika hubungan asmaranya berakhir.

Agar tidak kehilangan orang yang dicintainya, Scorpio akan berusaha keras untuk membujuk pasangannya. Mereka bahkan rela melakukan apa pun untuk kembali memenangkan hati si dia. Selain itu, mereka juga akan lebih menurunkan ego dan mengalah dari pasangannya untuk tetap mempertahankan hubungan. Perilaku baik dan besarnya kasih sayang yang dimiliki zodiaknya ini mampu meluluhkan hati kekasihnya.

Itulah 5 zodiak yang selalu berhasil membujuk pasangannya agar tidak putus. Bagaimana menurutmu?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac