Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Zodiak yang Akan Memikirkan Orang Lain Meski Sudah Punya Pacar

Ini tanda mereka bosan dengan hubungannya

Raden Putri

Saat sedang menjalin hubungan, seseorang bisa saja memikirkan orang lain meskipun dia sudah memiliki kekasih. Bagi mereka, memikirkan orang lain adalah cara untuk melepaskan diri dari masa kini atau mengatasi perasaan stres dan ketidakpuasannya dalam hubungan. Selain itu, beberapa zodiak juga menganggap orang lain lebih menarik dari pasangannya. Tetapi, hal ini tidak berarti bahwa mereka ingin mengakhiri hubungan yang sudah ada, mereka hanya senang memikirkan orang selain pasangannya.

Hal yang paling mungkin ketika seseorang memikirkan orang lain saat sudah memiliki kekasih adalah karena mereka tidak bahagia dengan hubungannya saat ini. Tak hanya itu, mereka juga merasa jauh dari pasangannya baik secara emosional maupun fisik. Di sisi lain, beberapa orang juga melakukan hal tersebut karena ingin tahu atau merasa tertarik untuk berkencan dengan orang lain. Melansir dari PinkVilla, berikut beberapa zodiak yang mungkin akan memikirkan orang lain meskipun mereka sudah berpacaran.

1. Aries

Pexela.com/Anastasia Shuraeva

Aries dikenal juga sebagai salah satu zodiak yang menginginkan kebebasan dan kemandirian. Zodiak ini penuh rasa ingin tahu sehingga mereka sangat mungkin untuk memikirkan orang lain meski tengah bersama dengan pasangannya. Mereka kerap merasa penasaran bagaimana rasanya jika menjalani hubungan dengan orang lain. Selain itu, zodiak ini juga akan memikirkan orang lain karena merasa bosan atau lelah dengan hubungan yang sedang dijalani. Mereka membutuhkan pengalaman baru dan kebutuhan yang harus terus dipenuhi.

2. Gemini

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Gemini adalah zodiak yang mewakili fleksibilitas dan keterbukaan pikiran. Mereka mungkin secara alami ingin tahu tentang hal-hal baru, termasuk memikirkan orang lain saat sedang menjalin hubungan dengan kekasihnya. Selain itu, zodiak ini juga mudah bosan dan tidak tahan dengan rasa bosan tersebut. Alhasil, mereka selalu ingin hidup dengan bergerak cepat termasuk dalam menjalin suatu hubungan. Mereka juga sangat mungkin memikirkan orang lain, selain pasangannya, untuk menambah bumbu dalam hidup agar lebih menarik.

3. Leo

Pexels.com/Masha Raymers

Leo adalah zodiak yang mewakili kepercayaan diri, aspirasi, dan hasrat yang tinggi. Seorang Leo mungkin akan memikirkan orang lain meski sudah memiliki kekasih karena kebutuhan mereka akan perhatian dan penghargaan. Hal ini bisa juga berarti bahwa hubungan Leo yang tengah dijalani membuat zodiak berlambang singa ini merasa diremehkan atau kurang dihargai. Secara alami, zodiak ini tertarik untuk menjadi pusat perhatian, yang memungkinkan mereka untuk memiliki fantasi tentang orang lain meski sedang berada dalam hubungan yang berkomitmen.

4. Sagitarius

Pexels.com/Juan Pablo Serrano Arenas

Kepribadian Sagitarius yang terbuka membuat mereka cenderung akan memikirkan orang lain selain pasangannya. Bagi mereka, memiliki pasangan tidak berarti melarang mereka untuk menemukan atau memikirkan orang lain. Kemandirian dan kecintaan mereka pada petualangan justru membuat Sagitarius akan bertindak berdasarkan apa yang mereka pikirkan. Mereka juga akan terus mencari cabang lain dalam hubungan dan melakukan sesuatu yang lebih berani.

5. Libra

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Dalam masalah percintaan, orang yang berzodiak libra cenderung lebih rumit untuk ditebak jalan pikirannya. Jadi bukan tidak mungkin mereka akan memikirkan orang lain, meski sudah memiliki pacar. Hal ini juga disebabkan karena Libra adalah orang yang mudah jatuh cinta pada orang-orang yang mereka temui. Mereka adalah orang yang bebas, mandiri, tak tak pernah membatasi diri. Mereka juga mudah merasa bosan sehingga memikirkan orang lain dianggap sebagai salah satu cara untuk menghindari masa kini dan mengatasi ketidakpuasan mereka dalam hubungan.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac