Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Zodiak yang Membangun Hubungan Seperti Saudara dengan Pacar

Mereka berharap hubungannya bertahan lama seperti saudara

Raden Putri

Jika beberapa orang menempatkan cinta dan pasangan pada tempat yang tinggi, maka tidak dengan beberapa zodiak ini. Mereka menaruh kepercayaan tertinggi kepada keluarga karena mereka tidak sanggup mengalami patah hati. Mereka adalah orang yang senang menghabiskan waktu bersama saudara-saudaranya dan berharap jika sang kekasih akan melakukan hal yang sama.

Karena rasa cinta kepada keluarga yang begitu tinggi, mereka jadi memperlakukan pasangannya seperti saudara. Mereka juga membangun hubungan asmara dengan dasar persaudaraan dan berharap agar hubungan tersebut selalu langgeng seperti keluarga.

Melansir dari Pink Villa, berikut 5 zodiak yang membnagun hubungan seperti saudara dengan pacar. Check this out!

1. Aries

Pexels.com/Fred Souza

Aries selalu berusaha menghindari hubungan yang dangkal dan lebih memilih koneksi yang tulus. Mereka juga lebih percaya kepada keluarga dan saudara dibandingkan jodohnya. Jadi, jika Aries memulai sebuah hubungan, mereka ingin agar pasangannya seperti saudara yang saling melindungi. Bagi Aries, hubungan jangka panjang harus memiliki ikatan yang dalam seperti saudara.

2. Gemini

Pexels.com/Lucas Souza

Meski dikenal sebagai social butterfly, Gemini tidak pernah terburu-buru menjalin hubungan dan membuat komitmen dengan lawan jenis. Mereka akan selalu meluangkan waktu untuk memilih pasangan yang baik dan memperlihatkan kasih sayang yang mendalam seperti saudara. Mereka juga juga memiliki nilai yang tinggi untuk sebuah hubungan dan mendambakan kepercayaan dalam kisah asmaranya.

3. Cancer

Pexels.com/Bethany Ferr

Orang yang berzodiak Cancer cukup emosional. Mereka suka membangun suatu hubungan atas rasa persaudaraan bersama orang yang dianggap akan menghabiskan sisa hidup bersama mereka. Mereka sangat setia dan membiarkan hubungan tersebut berkembang menjadi lebih dalam. Orang yang lahir di bawah zodiak ini selalu percaya jika chemistry akan muncul setelah persaudaraan.

4. Aquarius

Pexel.com/Rafael Matos

Aquarius adalah orang yang paling mudah untuk didekati. Mereka bersedia melakukan segala hal untuk membuat hubungan yang dimiliki berhasil. Hal ini terjadi karena mereka selalu ingin melindungi orang lain seperti saudara, bahkan kepada kekasihnya sekalipun. Aquarius juga cenderung membiarkan perasaannya kepada pasangan berkembang menjadi ikatan persaudaraan agar selalu hangat dan penuh kasih sayang.

5. Capricorn

Pexels.com/Jiee MY

Dari luar, Capricorn mungkin terlihat seperti orang yang tidak begitu peduli kepada orang di sekitarnya. Padahal, mereka sangat menyayangi saudara-saudaranya hingga selalu ingin menjalin hubungan dengan seseorang seperti saudara. Bagi mereka membangun suatu hubungan berdasarkan perasaan persaudaraan akan membuat chemistry semakin kuat dan dalam. Bahkan, mereka menjadikan hal ini sebagai impian untuk hubungannya di masa depan.

Itulah 5 zodiak yang akan membangun hubungan seperti saudara dengan pasangannya. Apakah ada zodiakmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac