Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Zodiak Ini Akan Langgeng Ketika Menjalin Hubungan, Ada Pisces!

Mereka dengan senang hati mencurahkan seluruh rasa cintanya

Raden Putri

Cinta, romansa, dan pernikahan bagi sebagian orang adalah hal yang sangat penting bagi kehidupannya. Bukan hanya kata-kata, tetapi bagi mereka, hidup tanpa cinta tidak akan terasa lengkap.

Setiap orang memiliki sudut pandang yang berbeda, dan pada satu waktu tertentu dapat dikaitkan dengan zodiak mereka. Dalam astrologi, terdapat beberapa zodiak yang terkenal serius dan langgeng ketika menjalin hubungan.

Saat bagi sebagian orang cinta hanyalah sebuah emosi, tetapi bagi zodiak-zodiak ini, cinta adalah segalanya dan mereka akan melakukan apa saja demi cinta mereka.

Mau tahu siapa saja mereka? Dilansir dari Hindustan Times, berikut 5 zodiak yang akan langgeng ketika menjalin hubungan.

1. Aries (21 Maret-20 April)

Freepik.com/prostooleh

Orang-orang dengan zodiak ini cenderung ingin melakukan segala hal yang mungkin bisa mereka lakukan untuk cinta mereka. Mereka ingin menjaga cinta dan pasangan mereka agar selalu hidup bahagia.

Zodiak berlambang domba ini akan siap untuk pergi sejauh apa pun untuk membuat mereka bahagia. Karena bagi Aries, cinta adalah dunia mereka.

2. Libra (23 September-22 Oktober)

Freepik.com/prostooleh

Seorang Libra dianggap sebagai kekasih yang sangat serius. Ketika Libra mencintai seseorang, maka mereka akan selalu bersama pasangannya sepanjang hidup mereka.

Seorang Libra akan selalu berusaha menyesuaikan diri mereka ketika dihadapkan dengan perbedaan. Orang-orang di bawah zodiak ini akan bersiap-siap untuk melakukan apa saja yang membuat kisah cintanya sukses. Mereka selalu berusaha mencurahkan seluruh kasih sayang mereka kepada pasangan.

Jika seseorang mencari pendamping untuk seumur hidup, maka Libra adalah orang yang paling dapat dipercaya.

3. Scorpio (23 Oktober-22 November)

Freepik.com/lookstudio

Orang mungkin menganggap enteng seorang Scorpio. Kebanyakan orang cenderung berpikir bahwa Scorpio berbahaya, tetapi orang-orang dari tanda zodiak ini sebenarnya adalah pecinta sejati.

Mereka mungkin jatuh cinta agak terlambat, tetapi rasa cinta mereka akan bertahan seumur hidup.

Zodiak berlambang kalajengking ini bukan pribadi yang romantis. Tapi bagi mereka, kepercayaan dan dedikasi adalah yang paling penting dalam suatu hubungan. Mereka siap berkomitmen ketika menemukan orang yang mereka anggap tepat.

4. Cancer (21 Juni-20 Juli)

Freepik.com/freepik

Ketika seorang Cancer mendapatkan masalah tentang percintaannya, mereka akan cenderung berpikir dengan hati, bukan otak. Ketika orang dengan lambang zodiak kepiting ini jatuh cinta, maka mereka akan dikuasai oleh emosi dan cinta mereka secara membabi buta.

Ketika orang yang lahir di bawah zodiak ini jatuh cinta, mereka tidak dapat melihat siapa pun kecuali cinta mereka. Mereka akan berusaha keras untuk menjaga agar hubungan percintaannya langgeng.

5. Pisces (19 Februari-20 Maret)

Freepik.com/senivpetro

Dalam hal cinta, orang-orang di bawah zodiak ini akan mendengarkan hati mereka. Mereka memiliki dunia mereka sendiri yang membanggakan tentang cinta yang sempurna. Seorang Pisces akan sangat setia serta berdedikasi untuk percintaannya.

Ketika Pisces jatuh cinta, maka tidak akan ada yang dapat mengalahkan dalamnya rasa cinta mereka.

Orang yang berzodiak Pisces selalu berpikir panjang ketika memutuskan untuk masuk ke dalam suatu hubungan. Mereka memiliki harapan yang besar terhadap orang dicintainya karena perasaannya yang tidak pernah setengah-setengah.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac