Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Takut Sendirian, 5 Zodiak Ini Akan Berpacaran untuk Mengatasi Kesepian

Mereka mencari orang yang dapat dipercaya

Raden Putri

Apakah kamu pernah bertemu orang yang tidak tahan dengan kesepian? Umumnya, orang-orang seperti ini akan merasakan memiliki lubang yang dalam di tubuhnya dan membutuhkan pendamping untuk menenangkan serta mengatasi perasaan tersebut. Bagi mereka, memiliki pasangan dapat mengisi kekosongan dan mengatasi kesepian yang mereka rasakan. Alhasil, setiap kali mereka merasakan kesepian, mereka akan melibatkan diri dalam sebuah hubungan asmara. Mereka juga tidak begitu peduli apakah mereka sebenarnya mencintai pasangannya atau tidak.

Dalam astrologi, ada beberapa zodiak yang kerap merasa takut dengan gagasan Kesendirian dan lebih suka menjalin hubungan untuk menutupi perasaan terasing mereka. Siapa saja zodiak yang akan berpacaran untuk mengatasi rasa kesepian? Melansir dari PinkVilla, berikut ulasannya.

1. Pisces

Pexels.com/Luis Zambrano

Orang yang berzodiak Pisces dikenal karena empatinya yang tinggi. Mereka memiliki kondisi sentimental yang dalam, sehingga selalu membutuhkan seseorang yang dapat mereka andalkan untuk memenuhi kebutuhan emosional mereka. Mereka memiliki sifat imajinatif yang sangat tinggi. Mereka juga kerap membuat skenario palsu di kepalanya sehingga mereka tidak dapat bertahan dalam kesendirian, isolasi, dan kesepian. Menurut mereka, memiliki pasangan yang bisa berbagi dalam segala hal adalah cara sempurna untuk melewatkan perasaan kesepian dan terasingkan.

2. Scorpio

Pexels.com/Katerina Holmes

Scorpio adalah salah satu zodiak yang mengira dapat bertahan melalui sebuah kesepian. Tetapi, begitu mereka menyaksikan mantan pasangannya bahagia bersama orang lain, maka perasaan iri dan kesendirian membuat mereka goyah. Seorang Scorpio sebenarnya tertutup dan tidak pernah benar-benar terbuka tentang perasaan mereka kepada siapa pun. Hal inilah yang akan terus membuat Scorpio kerap dilanda perasaan kesepian. Tetapi pada akhirnya, mereka akan menjalin hubungan hanya untuk mengatasi perasaan kesepian mereka.

3. Cancer

Pexels.com/Alberto Ramírez Sobrino

Sebagai salah satu zodiak yang paling membutuhkan orang lain dan bergantung secara emosional kepada pasangannya, Cancer membutuhkan orang kepercayaan yang dapat memberi mereka perasaan aman dan nyaman secara maksimal. Maka dari tiu, mereka akan menjalin hubungan untuk memenuhi perasaan tersebut. Sifat tidak benar seperti ini akan membuat Cancer semakin lemah dan mudah merasa hampa atau kesepian. Hal tersebut juga kerap membuat mereka menjalin hubungan yang tidak perlu dan membuang-buang waktu.

4. Capricorn

Pexels.com/Muniz França

Capricorn cukup ambisius untuk mengejar karier dan tujuannya. Hal ini berkontribusi pada perasaan hampa yang tak jarang menghampiri mereka. Dengan membuat diri mereka tetap kaku, Mereka benar-benar mencoba untuk menutup pintu hatinya. Padahal sebenarnya, mereka selalu membutuhkan seseorang yang dapat mengisi ruang kosong dalam dirinya selama waktu luang mereka. Hal ini pun berujung dengan mereka yang menjalin hubungan untuk mengatasi kesepian.

5. Virgo

Pexels.com/CAMERA TREASURE

Virgo adalah salah satu zodiak yang dikenal karena sifatnya yang perfeksionis dan reflektif. Mereka selalu berusaha keras pada dirinya sendiri sehingga tanpa sadar menimbulkan perasaan hampa dalam dirinya. Mereka juga mudah merasa kesepian sehingga mencari cara untuk mengatasi hal tersebut. Mereka sulit benar-benar menikmati hidup karena selalu khawatir. Pada akhirnya, mereka akan menjalin sebuah hubungan untuk mengatasi kesepiannya dan mencari orang yang dapat dipercaya untuk membuatnya merasa aman.

Itulah zodiak yang akan berpacaran untuk mengatasi rasa kesepiannya. Ketakutan mereka dalam menghadapi kesendirian membuat mereka merasa tidak aman dan mencari pasangan untuk menemani hari-harinya.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac