Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Selalu Ingin Cepat, Ini 6 Zodiak yang Paling Nggak Sabaran

Mereka nggak punya kesabaran lebih

Raden Putri

Menjadi seorang penyabar tentu bukan hal yang mudah. Butuh usaha keras juga untuk menjadi orang yang sabar. Karena pada dasarnya, tidak ada yang suka untuk menunggu. Entah itu karena kemacetan jalan raya atau sekadar mengantri untuk minum kopi di kedai kesukaan.

Mungkin, banyak dari kita yang tidak masalah jika harus sedikit menunggu. Namun ternyata, ada beberapa orang yang bahkan tidak bisa untuk melakukannya. Ini terjadi karena mereka mengharapkan kepuasan yang instan dan cepat. Mereka juga akan kesal jika apa yang mereka harapkan tidak terjadi.

Jika kamu mengenal orang yang merasa terganggu ketika kamu memintanya untuk bersabar dan menunggu, maka bisa jadi ini ada hubungannya dengan zodiak mereka. Pasalnya, ada beberapa zodiak yang bisa dikatakan paling nggak sabaran.

Dilansir dari Bestlifeonline, berikut 6 zodiak yang paling nggak sabaran. Check this out!

1. Aries

Pexels.com/Tima Miroshnichenko

Aries mungkin zodiak yang dilahirkan sebagai pemimpin alami. Tetapi, mereka tidak memiliki kesabaran untuk orang yang melihat dunia dalam sudut pandang yang berbeda dengan mereka. Ini karena Aries selalu berharap bahwa mereka menjadi orang yang pertama dalam segala hal.

Sikap nggak sabaran Aries membuat persahabatan dan hubungan zodiak berlambang domba ini menjadi lebih sulit jika tidak bisa saling mengerti. Hal ini mendorong Aries ke dalam perilaku yang ceroboh.

Aries kerap kali membuat keputusan secara terburu-buru dan tak jarang melakukan sesuatu tanpa melihat ke belakang. Zodiak ini selalu tergesa-gesa dalam berbagai hal yang mereka lakukan sambil berharap bahwa hal itu sudah dilakukan sebelumnya.

2. Leo

Pexels.com/Polina Zimmerman

Berdasarkan sifat bawaannya, Leo selalu ingin menjadi pusat perhatian semua orang. Dia akan dengan mudah marah apabila semua mata tidak melihat ke arahnya. Sebagai zodiak yang beruntung, Leo terbiasa dengan hal-hal yang baru saja terjadi. Maka, ketika salah satu skenarionya tidak berhasil, mereka dapat dengan cepat melakukan perubahan untuk tetap mendapat apa yang mereka inginkan.

Leo mungkin senang membantu orang lain karena kemurahan hatinya, tetapi sesungguhnya dia tidak memiliki kesabaran untuk bekerja dari awal. Ketika kamu memilih untuk bersama zodiak ini, kamu harus memastikan jika mereka mendapatkan perhatian lebih, karena itulah yang sebenarnya mereka harapkan.

3. Capricorn

Pexels.com/Karolina Grabowska

Zodiak ini sangat keras kepala. Mereka ingin agar semua orang mengikuti jejak mereka dan mengharapkan orang lain bisa memenuhi standar mereka yang tinggi, terutama di tempat kerja.

Capricorn mudah jengkel ketika melihat seseorang sedang berjuang dengan tugas mereka. Mereka akan dengan cepat mengambil alih pekerjaan itu karena yakin jika mereka bisa melakukannya dengan lebih baik dan merasa tidak ada waktu untuk hanya duduk dan menonton.

Ketidaksabaran Capricorn ini juga menyebabkan dia jadi lebih mudah marah. Bahkan, kamu tidak bisa memiliki hari yang tenang jika telah mengusik hari seorang Capricorn.

4. Gemini

Pexels.com/RODNAE Productions

Selama hidupnya, Gemini akan terus mencari kegembiraan dan kegelisahan yang benar menurut sudut pandangnya sendiri. Zodiak yang multitasking ini dapat dengan cepat berpindah dari proyek satu ke proyek lainnya. Begitu pun dengan hubungan asmaranya, Gemini akan dengan cepat beralih menyukai satu orang ke satu orang lain.

Zodiak ini bahkan tak ragu untuk membatalkan suatu rencana di menit-menit terakhir jika mereka merasa jika acara tersebut tidak akan menyenangkan. Tak heran jika dalam percintaan Gemini juga akan dengan mudah mengakhiri hubungan jika mereka mulai merasa sedikit bosan.

5. Pisces

Pexels.com/Liza Summer

Zodiak Pisces mungkin terlihat sangat kalem dan lembut. Namun, siapa sangka jika ternyata tidak semua itu benar? Sikap Pisces yang emosional mengarahkannya pada perilaku murung dan tidak sabaran. Bahkan, bisa dikatakan jika Pisces adalah ratu drama sejati.

Sejatinya Pisces mengalami pasang surut setiap hari. Mereka dihantam oleh lautan harapan, keinginan, dan rasa tidak nyaman di hati mereka. Oleh karena itu, ketidaksabaran Pisces yang paling menonjol adalah tentang hubungan. Pasalnya, mereka akan terus-menerus meminta dan membutuhkan kepastian.

6. Libra

Pexels.com/Davner Toledo

Libra mungkin dikenal sebagai zodiak yang menjaga keseimbangan tentang hidup. Tetapi, hal itu tidak berarti jika Libra juga tidak mudah merasa gelisah. Mereka selalu bepergian setiap saat dan melakukannya dengan cepat. Ini terjadi tak lain karena Libra tidak memiliki kesabaran lebih dan selalu ingin semuanya berjalan cepat sebelum dirinya cemas.

Saat sedang berkomunikasi, bahkan Libra selalu berharap agar temannya dapat dengan segera menanggapi pesannya. Ketika menjalin hubungan, Libra juga terkadang menginginkan agar pasangannya bisa mengikuti kesibukan mereka.

Nah, itu dia 6 zodiak yang paling nggak sabaran dan selalu ingin cepat. Apakah ada zodiakmu juga, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac