Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Zodiak Laki-Laki yang Cenderung Menyukai Perempuan Lebih Tua

Dinilai bisa membimbing dalam menjalani hidup

Raden Putri

Setiap orang pasti memiliki pertimbangan tersendiri mengenai orang seperti apa yang ingin mereka jadikan pasangan. Terlebih jika berniat membangun hubungan jangka panjang hingga ke jenjang pernikahan.

Oleh karena itu, beberapa orang mungkin akan memilih pasangan yang lebih tua karena dianggap memiliki sifat yang lebih dewasa dan bisa membimbing dalam menjalani hubungan. Tak terkecuali para laki-laki yang menyukai perempuan yang memiliki usia lebih tua dari mereka.

Melansir dari Astro Talk, terdapat beberapa zodiak laki-laki yang cenderung menyukai perempuan yang lebih tua. Berikut rangkuman informasinya.

1. Aries

Pexels.com/Mental Health America (MHA)

Zodiak laki-laki pertama yang cenderung menyukai perempuan yang lebih tua adalah Aries. Memiliki sifat yang terkenal tidak takut dan suka bertualang, laki-laki yang lahir di bawah zodiak ini senang menghadapi tantangan dan tertarik pada perempuan yang lebih tua. Pasalnya, menurut mereka, perempuan yang lebih tua memancarkan kepercayaan diri dan kemandirian.

Aries menganggap kebijaksanaan dan pengalaman hidup pasangan yang lebih tua sangat memikat. Mereka juga sangat menghargai kedalaman emosi yang muncul seiring bertambahnya usia. Bahkan, mereka juga senang belajar tentang arti hidup dari pasangannya yang lebih tua.

2. Leo

Pexels.com/J carter

Leo adalah sosok pemimpin yang memiliki pesona yang bisa menarik orang-orang dari segala usia. Namun, dalam hal hubungan asmara, mereka tertarik pada perempuan yang lebih tua. Leo melihat pasangan yang lebih tua sebagai pribadi dengan sifat yang menyenangkan, kepribadian teguh, tetapi tetap anggun.

Leo menghargai bimbingan yang dapat diberikan oleh pasangannya yang lebih dewasa. Pasalnya, hal itu membuat mereka lebih aman dan dihargai dalam hubungan tersebut.

3. Libra

Pexels.com/Ba Tik

Laki-laki berzodiak Libra dikenal karena sifat romantis dan penghargaannya terhadap sebuah keindahan. Mereka secara alami tertarik pada perempuan yang lebih tua karena dianggap memiliki rasa estetika yang halus dan apresiasi yang mendalam terhadap seni dan budaya.

Libra mencari keseimbangan dalam hubungannya. Oleh karena itu, pasangan yang lebih tua dinilai mampu membawa rasa stabilitas dan kedewasaan yang melengkapi sifat idealis mereka.

4. Sagitarius

Pexels.com/cottonbro studio

Sagitarius adalah zodiak yang haus akan petualangan dan pengetahuan. Mereka tertarik pada perempuan yang lebih tua yang telah menjelajahi dunia dan dapat berbagi cerita menarik tentang pengalaman dan perjalanan hidupnya.

Sagitarius sangat menghargai dorongan intelektual. Hal itu bisa mereka dapatkan dari pasangan yang lebih tua. Pasalnya, pasangan dengan usia yang lebih dewasa dinilai bisa memberikan banyak pengetahuan dan kebijaksanaan yang membuat rasa ingin tahu mereka tetap hidup.

5. Capricorn

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Capricorn dikenal karena ambisi dan tekadnya. Oleh karena itu, mereka tertarik pada pasangan yang lebih tua yang telah mencapai kesuksesan dan stabilitas dalam hidup.

Laki-laki Capricorn melihat pasangan yang lebih tua sebagai mentor yang bisa membimbing mereka dalam mengejar kesuksesan. Mereka menghargai kebijaksanaan praktis yang datang dari pengalaman dan usia seseorang. Mereka juga sering kali menganggap perempuan dengan usia yang lebih dewasa sebagai pilar pendukung yang kuat.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac