Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Tanda Sagitarius Cinta padamu, Rela Melakukan Apa Saja

Prioritaskan kebahagiaanmu di atas segalanya

Raden Putri

Setiap zodiak memiliki cara tersendiri untuk menunjukkan perasaannya, tak terkecuali Sagitarius. Sebagai zodiak yang terkenal berjiwa petualang, dalam cinta Sagitarius justru bisa menjadi orang yang penuh teka-teki dan sulit ditebak. Meski begitu, ada beberapa tanda Sagitarius cinta padamu.

Zodiak yang lahir antara tanggal 22 November sampai 21 Desember ini cenderung lebih banyak menunjukkan rasa cintanya melalui tindakan. Oleh karena itu, sebenarnya tidak sulit untuk mengetahui apakah Sagitarius benar-benar sedang jatuh cinta atau tidak. Mengingat karena banyaknya sikap yang secara terang-terangan ditujukan Sagitarius kepada orang yang dicintainya.

Jika seperti itu, lalu apa saja tanda Sagitarius cinta padamu? Untuk informasi selengkapnya, yuk, simak ulasannya di bawah ini!

1. Menunjukkan perasaannya lewat tindakan

Pexels.com/Trung Nguyen

Tanda Sagitarius cinta padamu yang pertama adalah dia akan menunjukkan perasaannya melalui tindakan nyata. Misalnya, selalu siap membantu dan mendukungmu apa pun keadaannya.

Selain itu, Sagitarius juga akan menunjukkan gestur tubuh tertentu untuk mengungkapkan perasaannya. Beberapa gestur tersebut, seperti menjaga kontak mata, mencondongkan tubuh saat berbicara, hingga memberikan sentuhan-sentuhan kecil yang penuh kasih sayang. Hal ini dilakukan karena bagi Sagitarius, tindakan berbicara lebih keras dari kata-kata.

2. Berusaha mengenalmu lebih dalam

Pexels.com/Katerina Holmes

Sagitarius secara alamiah memiliki rasa ingin tahu yang tinggi. Karakteristik ini juga ditunjukan Sagitarius saat mencintai seseorang. Ketika sudah memilih untuk melabuhkan hatinya, dia seolah mempunyai sejuta pertanyaan untuk ditanyakan kepada orang yang disukai. Mulai dari hobi dan minat, hingga impian dan aspirasi yang ingin dicapai.

Oleh karena itu, jangan heran jika pasangan Sagitariusmu tiba-tiba jadi lebih banyak bertanya tentang kehidupan pribadimu. Itu bisa menjadi tanda bahwa dia benar-benar memujamu. Pasalnya, itu cara dia untuk mengenalmu lebih dalam.

3. Terbuka secara emosional

Pexels.com/Juan Vargas

Zodiak yang satu ini dikenal karena kejujuran dan keterusterangannya. Tetapi, mereka sebenarnya tidak mudah terbuka tentang emosinya kepada orang lain. Jadi, jika si dia mulai berbagi tentang bagaimana perasaan dan pengalaman pribadinya kepada mu, itu sudah jelas bahwa dia memercayaimu lebih dari orang lain.

4. Menanggapi pendapat dan perasaanmu dengan serius

Pexels.com/cottonbro studio

Sagitarius yang sedang jatuh cinta akan sangat menghargai pendapat dan perasaan pasangannya. Bahkan, ketika berbeda pendapat pun, dia akan secara aktif mendengarkan apa yang kamu katakan dan mempertimbangkan sudut pandangmu saat mengambil keputusan. Rasa hormat terhadap pikiran dan emosi ini adalah tanda bahwa dia benar-benar menyayangimu.

5. Mengutamakan kebahagiaanmu

Pexels.com/Samson Katt

Tanda Sagitarius cinta padamu yang selanjutnya adalah dia akan memprioritaskan kebahagiaanmu. Dia akan berusaha keras untuk memastikan kamu bahagia dan puas. Dia juga akan mempertimbangkan perasaan dan kebutuhanmu saat akan mengambil sebuah keputusan. Bahkan, dia sangat mungkin untuk mengutamakan kebahagiaanmu di atas kebahagiaannya sendiri.

6. Rela melakukan apa pun demi kamu

Pexels.com/cottonbro studio

Orang yang mencintaimu pasti akan berusaha sekuat tenaga untuk memenuhi semua keinginanmu. Dia juga akan berusaha untuk selalu membuatmu tersenyum dan nyaman saat berada di dekatnya. Tak hanya itu, dia mungkin akan mengejutkanmu dengan tindakannya yang romantis, seperti membawakan cemilan atau merencanakan liburan bersama.

7. Lebih berkomitmen dan bisa diandalkan

Pexels.com/Kampus Production

Beberapa orang Sagitarius dikenal sebagai sosok yang takut dan ragu untuk memiliki sebuah komitmen dalam hubungan. Namun, ketika dia sudah benar-benar mencintaimu, dia akan menjadi lebih konsisten dan bisa diandalkan. Dia akan menepati janji dan selalu ada saat kamu membutuhkannya. Hanya tinggal menunggu waktu, dia mungkin akan siap juga untuk berkomitmen pada hubungan.

8. Melibatkanmu dalam rencana masa depannya

Pexels.com/cottonbro studio

Saat seseorang sedang jatuh cinta, maka dia akan membayangkan masa depannya bersamamu. Hal ini juga dilakukan oleh Sagitarius. Mereka akan melibatkanmu dalam rencana masa depannya dan sangat mungkin untuk mendiskusikan perjalanan tersebut berdua. Mulai dari rencana hubungan jangka panjang, membeli sebuah rumah bersama, hingga memulai keluarga baru.

9. Memperkenalkanmu kepada teman dan keluarganya

Pexels.com/RDNE Stock project

Memperkenalkanmu kepada teman dan keluarga adalah tanda Sagitarius cinta padamu yang selanjutnya. Dia menganggapmu sebagai seseorang yang penting, sehingga ingin membawamu masuk ke dalam kehidupannya yang lebih dalam. Selain itu, perilaku ini juga menunjukkan bahwa si dia bangga memilikimu sebagai pasangannya.

Nah, itu dia 9 tanda Sagitarius cinta padamu yang telah Popbela rangkum. Apakah si dia menunjukkan tanda-tanda di atas, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac