Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Beda Banget, Ini Kecocokan Zodiak Pisces dan Aries dalam Hubungan

Mereka jatuh cinta karena perbedaan sikap yang kontras!

Raden Putri

Aries yang kuat dan energik, mungkin akan berbenturan dengan sifat Pisces yang sensitif dan penuh perhatian. Aries adalah pribadi yang aktif, sedangkan Pisces hanya muncul saat mereka memiliki hubungan emosional yang baik.

Berada di bawah naungan planet Jupiter dan Neptunus, Pisces penuh kasih sayang dan sangat berhati-hati dalam segala hal. Oleh karena itu, Pisces mungkin tidak menarik bagi Aries yang suka berinteraksi secara bebas dengan siapa saja.

Mereka mungkin baru akan terhubung atau berkenalan satu sama lain melalui lingkaran pertemanan yang sama atau dalam lingkungan pekerjaan. Tetapi, ini tidak selalu menunjukkan bahwa mereka cocok, kecuali semesta memiliki cara tersendiri untuk menyatukannya.

Lantas, bagaimana sebenarnya kecocokan zodiak Pisces dan Aries dalam hubungan? Simak ulasannya ini bawah ini, yuk!

1. Pisces dan Aries dalam pertemanan

Pexels.com/Tirachard Kumtanom

Pertemanan antara Pisces dan Aries memiliki ikatan yang baik dan saling mendukung satu sama lain. Aries akan mendorong Pisces untuk keluar dari zona nyamannya. Sedangkan, Pisces akan memberikan lingkungan yang aman dan nyaman bagi Aries untuk membuka diri secara emosional.

Kecintaan Pisces dan Aries untuk terlibat dalam aktivitas yang memiliki kepentingan bersama membuat hubungan keduanya menjadi semakin kuat. Di sisi lain, Aries berpikir melalui pikiran, sedangkan Pisces berpikir dari hati. Hal ini terkadang menimbulkan perselisihan, namun hubungan mereka tetap baik-baik saja selama mau mendengarkan satu sama lain dan selalu ada.

2. Percintaan antara Pisces dan Aries

Pexels.com/Jonathan Borba

Pisces dan Aries adalah dua zodiak yang sulit untuk menemukan titik temu di antara perbedaan mereka. Aries terkenal berani dan supel, sementara Pisces lebih pemalu dan manis. Mereka pun saling menyukai karena perbedaan sifat yang kontras satu sama lain.

Memiliki kecocokan sedikit di atas rata-rata, sifat sensitif Pisces mungkin sulit untuk ditangani oleh Aries. Hal ini menjadi alasan terjadinya banyak pertengkaran di antara mereka. Oleh karena itu, saat keduanya jatuh cinta, mereka harus terus berupaya untuk memahami satu sama lain agar hubungannya berkembang seiring berjalannya waktu.

3. Kecocokan Pisces dan Aries dalam pernikahan

Pexels.com/Craig Adderley

Usaha yang terus-menerus dilakukan Pisces dan Aries membawa hubungan pernikahan mereka ke tahap yang lebih baik. Semangat Aries yang tinggi, berpadu dengan sifat sensitif Pisces. Keduanya mampu menyediakan lingkungan yang nyaman dan aman satu sama lain.

Selain itu, sifat mereka yang berbeda juga membantu keduanya dalam menciptakan hubungan yang seimbang. Hal inilah yang membuat hubungan pernikahan mereka bertahan lama dan meningkatkan kecocokan di antara keduanya. Pisces dan Aries juga dapat memperkuat kecocokan mereka dengan melakukan percakapan terbuka mengenai emosi dan perasaan satu sama lain.

4. Kecocokan seksual Pisces dan Aries

Pexels.com/Ron Lach

Dalam kehidupan seksual, Pisces dan Aries terbuka untuk mencoba hal baru. Mereka membuka diri untuk mencoba berbagai hal demi pasangannya, sehingga ikatan mereka semakin kuat seiring dengan berjalannya waktu. Chemistry mereka juga cukup kuat karena kesamaan semangat yang dimiliki.

Penting bagi Pisces dan Aries untuk berkomunikasi secara terbuka mengenai preferensi, fantasi, dan batasan ketika berada di ranjang. Hal ini untuk memastikan bahwa kedua pasangan merasa dihormati dan terpenuhi keinginannya. Terkadang, Aries mencari lebih banyak pengalaman fisik bersama pasangannya, sedangkan Pisces mungkin mendambakan hubungan emosional yang lebih dalam dengan pasangan.

5. Masalah yang mungkin akan timbul di antara Pisces dan Aries

Pexels.com/Vija Rindo Pratama

Pisces dan Aries saling terhubung melalui perbedaan dan penghargaan terhadap satu sama lain. Meskipun hubungan mereka dimulai dengan baik, namun perbedaan pendapat mungkin akan berdampak buruk pada hubungan. Mereka juga memahami bahwa hubungannya sedang berada dalam kesulitan.

Oleh karena itu, hal yang paling dibutuhkan dalam hubungan antara Pisces dan Aries adalah kemampuan untuk menerima kekurangan satu sama lain. Aries harus mengapresiasi cara Pisces menjadi pasangan yang produktif dan progresif. Sedangkan Pisces harus belajar mengelola kemalasan dan kegembiraan mereka untuk mencapai sesuatu.

Jika keduanya dapat menghargai intensitas dan gairah romansa satu sama lain, kisah cinta Pisces dan Aries bisa menjadi perpaduan sempurna antara rasa cinta dan kecocokan.

Itulah ulasan mengenai kecocokan zodiak Pisces dan Aries dalam hubungan. Menerima kekurangan satu sama lain penting untuk kelanjutan hubungan yang berkualitas.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac