Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Zodiak yang Diramalkan Mengalami Perpisahan Berat

Mereka akan berusaha baik-baik saja

Raden Putri

Astrologi mungkin salah jika kamu adalah tipe orang yang akan berjuang bangkit selama berminggu-minggu setelah putus cinta. Sementara, mantanmu tampak baik-baik saja dan tidak mengalami kesulitan untuk melanjutkan hidup. Mungkin kamu tidak menyadarinya, tetapi hal ini juga berarti zodiakmu mungkin memiliki andil dalam penentuan cara kamu menangani putus cinta.

Bagi tanda air yang sensitif, putus cinta cenderung sangat menyakitkan. Tetapi, mereka masih bisa berjuang untuk berhenti memedulikan mantan dan fokus untuk masa depan. Sedangkan, beberapa zodiak lain justru cenderung diramalkan akan mengalami perpisahan yang berat karena mereka memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap sebuah hubungan. Melansir dari Pinkvilla, berikut beberapa zodiak yang diramalkan akan mengalami perpisahan berat. Siapa saja?

1. Taurus

Pexels.com/Ketut Subiyanto

Perpisahan yang dialami Taurus biasanya memiliki alasan yang cukup jelas. Mereka akan mengambil keputusan terbaik untuk diri mereka sendiri. Mereka juga akan teguh pada pendiriannya dan tidak membiarkan seorang pun menggoyahkan pilihannya. Di sisi lain, Taurus akan sangat marah ketika pasangannya tidak setia. Pasalnya, Taurus adalah tipe orang yang sangat mementingkan kesetiaan. Jadi, tak jarang perpisahan Taurus menjadi berat karena dilandasi kemarahan atas ketidaksetiaan pasangannya.

2. Scorpio

Pexels.com/Tara Winstead

Entah siapa yang memulai perpisahan, Scorpio akan selalu merasa dikhianati. Meski pada awalnya hubungan mereka dengan pasangan baik, tetapi mereka memiliki masalah kontrol yang kerap berujung perpisahan. Kesulitan itu juga yang membuat Scorpio terkadang terobsesi dengan hubungan yang gagal. Perpisahan selalu menjadi hal yang sulit bagi mereka. Padahal, mereka cukup peka untuk mengenali perubahan yang terjadi pada sekitarnya.

3. Sagitarius

Pexels.com/cottonbro studio

Pada akhirnya, Sagitarius akan meninggalkan pasangannya jika merasa terlalu dikekang atau dikendalikan. Mereka selalu bersungguh-sungguh dalam memulai hubungan, sehingga mereka juga selalu menyelesaikan hubungan dengan jelas dan baik. Mereka adalah zodiak yang senang bertualang, sehingga mereka tidak dapat hidup dalam hubungan yang terlalu dibatasi. Meski begitu, tetap saja perpisahan sangat berat akan dialami Sagitarius karena mereka telah berjuang sebelumnya.

4. Aries

Pexels.com/Iris Carvalho

Aries dikenal sebagai zodiak yang agresif dan kompetitif. Bahkan, jiwa kompetitif mereka terbawa dalam sebuah hubungan percintaan. Jika terdapat masalah dalam hubungannya, mereka akan lebih memilih untuk memutuskan pasangan terlebih dahulu sebelum diputuskan. Mereka cenderung menjadi pihak yang memulai perpisahan walau tak jarang setelahnya mereka menyesali keputusannya.

5. Leo

Pexels.com/RODNAE Productions

Setelah putus, Leo sering menjadi orang pertama yang pulih karena ingin melupakan mantannya lebih cepat. Meski mengalami perpisahan yang berat, mereka tidak ingin terlihat lemah dan tersakiti. Mereka juga sering kali menebak-nebak pilihan apa yang harus mereka ambil, memulai untuk menjalin hubungan yang baru atau membiarkan dirinya menyelesaikan semua sakit di masa lalunya untuk fokus dalam pemulihan.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac