Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bikin Malas! 5 Zodiak Ini Suka Minta Saran tetapi Nggak Dilakukan

Temanmu ada yang begini?

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Sebagai teman yang baik, kita selalu bersedia mendengar keluh kesah dan memberi saran terbaik untuk permasalahan mereka. Di sisi lain, ada pula teman yang nggak menjalankan nasihat kita, padahal mereka yang meminta. Pernahkah kamu mengalami hal demikian, Bela?

Tentu saja ini agak menyebalkan, ketika kita sudah berpikir keras untuk memberikan solusi, tetapi pada akhirnya enggan diikuti. Mengutip dari laman PinkVilla, ada beberapa zodiak yang suka minta saran, tetapi nggak dilakukan. Penasaran? Yuk, simak!

1. Leo

Pexels.com/Tirachard Kumtanom

Ketika Leo harus membuat keputusan penting dalam persoalan, hal pertama yang mereka lakukan adalah menelepon temannya untuk membantu menentukan pilihan mereka. Saat dibantu, zodiak Leo justru nggak selalu mendengarkan saran dari teman-temannya, mereka malah melakukan apa yang diniatkan semula.

2. Virgo

Pexels.com/EKATERINA BOLOVTSOVA

Terkadang, Virgo hanya ingin basa-basi dengan mengajukan pertanyaan. Karena itulah, mereka sering meminta saran ke temannya untuk membeli pakaian, sepatu, dan lainnya. Saat diberi jawaban, pada akhirnya Virgo kehilangan minat dan memutuskan sendiri. Inilah yang membuat teman-teman Virgo merasa hanya dimanfaatkan.

3. Aries

Pexels.com/Edmond Dantès

Seseorang dengan zodiak Aries selalu kebingungan dengan masalah percintaannya. Mereka perlu bercerita dengan beberapa orang untuk menemukan jawaban yang ingin didengar. Tetapi, pemilik zodiak ini sebenarnya belum siap mendengarkan apalagi menerima saran dari teman-temannya, sehingga mereka harus mempertimbangkan nasihat itu berulang kali.

4. Pisces

Pexels.com/Karolina Grabowska

Bagi seorang Pisces, semua ini bergantung pada keseriusan dan seberapa besar keinginan mereka. Ketika terasa sulit, mereka akan mendatangi teman-temannya untuk meminta solusi. Tetapi, kalau nggak terlalu penting, mereka nggak akan menjalani saran dari orang lain. Sebab, Pisces lebih memercayai insting mereka sendiri.

5. Taurus

Pexels.com/August de Richelieu

Ketika Taurus meminta saran, mereka berharap akan mendapat tanggapan positif serta dukungan tentang sudut pandangnya. Para Taurus selalu merasa paling tahu dan punya solusi tersendiri. Jadi, percuma saja memberi mereka nasihat terbaik, karena pemilik zodiak ini nggak akan menerapkannya.

Itulah 5 zodiak yang suka minta saran, tetapi nggak pernah dilakukan. Adakah zodiak temanmu atau dirimu sendiri nih, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac