Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Zodiak yang Suka Lari dari Masalah, Nggak Bisa Terima Kenyataan!

Apakah kamu termasuk?

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Ketika hidup nggak berjalan sesuai dengan keinginan, setiap orang memiliki dua pilihan. Entah mereka harus menghadapi serta mencari solusinya, atau memilih melarikan diri dari kenyataan. Melansir dari laman Times of India, hal tersebut juga berkaitan dengan soal kejiwaan dari sebagian pemilik zodiak.

Melalui artikel ini, Popbela akan membahas beberapa zodiak yang suka lari dari masalah. Apakah kamu termasuk? Yuk, simak saja ulasannya di bawah ini.

1. Pisces

Pexels.com/ JESSICA TICOZZELLI

Pisces akan melarikan diri sekeras mungkin begitu mendapatkan masalah. Mereka benci menerima kenyataan, entah itu masalah pribadi atau kehidupan profesional. Bahkan masalah kecil sekalipun, para Pisces lebih memilih untuk mengabaikannya daripada memikirkan solusi terbaik.

2. Aquarius

Freepik.com/freepik

Saat masalah percintaan mulai mengusik pikiran, Aquarius akan melarikan diri dari hal tersebut. Mereka melakukannya karena ada rasa ketakutan dalam hubungan yang nyata. Zodiak ini takut kesepian dan pada akhirnya mereka menghindari hubungan apa pun. Aquarius merasa bahwa pasangannya bisa meninggalkan mereka kapan saja, dan bisa membuat patah hati.

3. Libra

Freepik.com/wayhomestudio

Terasa sulit bagi Libra untuk menerima kenyataan kalau mereka bersalah. Jadi, mereka akan melarikan diri dalam situasi apa pun. Setiap ada kesempatan, Libra ingin pergi dan nggak bertanggung jawab atas perbuatannya sendiri. Hal ini sering terjadi dalam kehidupan profesional mereka, seorang Libra hanya nggak ingin terlihat buruk saja di depan orang lain. 

4. Capricorn

Freepik.com/freepik

Capricorn termasuk salah satu zodiak yang suka lari dari masalah, namun dengan cara yang berbeda. Pasalnya, pemilik zodiak ini lebih suka hidup tanpa beban dan nggak suka memikul tanggung jawab, meskipun mereka bisa mengatasinya. Karena situasi ini bikin stres, melarikan diri adalah solusi daripada menghadapi kenyataan.

5. Cancer

Freepik.com/freepik

Saat merasakan banyak tekanan, hal yang akan dilakukan Cancer adalah melarikan diri dari masalah tersebut. Sebab, ini adalah cara mereka untuk mempertahankan dirinya. Bisa dikatakan, para Cancer masih sangat manja dan belum dewasa jika mereka sedang dalam kesulitan.

Itulah beberapa zodiak yang suka lari dari masalah, adakah zodiakmu di atas, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac