Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ini 5 Zodiak yang Sering Terjebak Love-Hate Relationship

Ketika cinta dan benci dalam satu waktu

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Love-hate relationship adalah perasaan kontradiktif antara cinta dan benci yang dirasakan kepada seseorang. Dalam keadaan ini, mereka merasakan kasih sayang dan ketertarikan pada pasangannya. Di sisi lain, mereka mungkin juga merasa benci dan marah.

Dalam astrologi, situasi nggak sehat ini sering menjebak beberapa pemilik zodiak. Ini bisa terjadi karena masalah komunikasi, kurangnya kepercayaan, visi misi yang bertentangan, juga dari masa lalu yang belum selesai. Mengutip dari laman Pinkvilla, ini 5 zodiak yang sering terjebak love-hate relationship. Yuk, simak ulasannya.

1. Aries

Freepik.com/yanalya

Aries merasa tertarik dan tertantang dengan orang yang menganggu pikiran mereka. Inilah yang mungkin membuat Aries sering berada dalam love-hate relationship. Zodiak ini kerap mengalami kesulitan dengan pasangan yang membatasi kebebasan mereka atau nggak bisa memahami cara berpikirnya. Zodiak berelemen api ini menginginkan kekasihnya untuk percaya diri, tetapi nggak bersikap agresif.

2. Taurus

Pexels.com/Timur Weber

Seseorang zodiak Taurus dikenal dengan pribadi yang penuh kesetiaan dan komitmen. Namun, cara mereka untuk mengungkapkan kebutuhan dan keinginan mereka agak berbeda sehingga menimbulkan konflik. Oleh karenanya, Taurus sering terjebak dalam love-hate relationship, karena mereka memberikan hatinya kepada orang yang nggak memberikan mereka kepastian.

3. Cancer

Pexels.com/Keira Burton

Cancer merupakan salah satu zodiak yang sensitif dan emosional. Dari kepekaan dan kedalaman emosinya, hal inilah yang membuat Cancer lebih sering terjebak dalam love-hate relationship. Zodiak berlambang kepiting ini juga cenderung pendendam dan cenderung mengambil hati dari setiap omongan dan situasi apa pun.

4. Scorpio

Pexels.com/Budgeron Bach

Dikenal mudah memikat, rupanya Scorpio juga memiliki sifat yang emosional. Serupa dengan Aries, cara mereka mengungkapkan perasaannya yang berbeda itu dapat menimbulkan pertengkaran. Meskipun mereka mampu memahami emosi orang lain, namun Scorpio masih merasa kesulitan untuk mengekspresikan diri dengan pasangan yang nggak menghargai keinginan mereka. Inilah yang mungkin menyebabkan para Scorpio terjebak love-hate relationship.

5. Gemini

Pexels.com/cookie_studio

Seperti lambangnya yang bergambar anak kembar, Gemini memiliki dua sisi dalam menilai sesuatu, termasuk soal perasaan. Tampaknya, mereka bisa sangat menyayangi seseorang. Tetapi, zodiak ini juga bisa menjadi nggak peduli dalam waktu lain. Bisa dikatakan, para Gemini memiliki sifat yang berubah-ubah. Hal ini bisa dipengaruhi dari perasaannya sendiri. Nggak heran, kalau mereka bilang cinta hari ini, dan besoknya berubah menjadi benci. 

Itulah 5 zodiak yang sering terjebak dalam love-hate relationship. Apakah sesuai dengan zodiakmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac