Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cenderung Rentan, 5 Zodiak Ini Sering Jadi Korban Bullying

Zodiak Libra paling mudah dirundung

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Tindakan bullying atau merudung merupakan sikap tercela yang tak bisa dibenarkan, apa pun alasannya. Ironisnya, hingga saat ini masih banyak peristiwa perundungan, terutama di lingkungan sekolah. Untuk korban bully itu sendiri, kebanyakan dari mereka nggak berniat mencari masalah, namun karena kepribadian mereka itulah yang membuat mereka terusik.

Meski terdengar mengesalkan, tetapi itulah adanya. Dalam ilmu astrologi pun, kita bisa menilik beberapa zodiak yang cenderung rentan dan lembut sehingga menjadi sasaran empuk pelaku bullying. Mengutip dari laman Times of India, berikut ini 5 zodiak yang sering jadi korban bully. Yuk, simak!

1. Pisces

Pexels.com/Mikhail Nilov

Pisces dikenal sebagai sosok yang memiliki empati yang tinggi kepada orang lain. Karena sifatnya yang terlalu sensitif, para Pisces selalu membiarkan orang lain menggertak keras mereka. Zodiak ini bisa dikatakan cenderung pasif dan jarang melakukan perlawanan sehingga Pisces dianggap menjadi zodiak yang sering di-bully.

2. Cancer

Pexels.com/Yan Krukau

Selanjutnya, ada zodiak Cancer yang sering mendapat perundungan karena sifat sensitif mereka dengan berbagai macam perilaku orang. Semakin besar rasa intimidasi yang dirasakan, semakin besar pula dorongan bagi pelaku untuk menggertak mereka. Para pemilik zodiak ini mungkin akan mengalami perubahan suasana hati dengan kemarahannya, tetapi mereka lebih sering menahan diri. Oleh karena itu, Cancer lebih memilih diam sampai para pelaku bullying ini lelah sendiri.

3. Scorpio

Pexels.com/RODNAE Productions

Para Scorpio mudah didominasi dan diintimidasi oleh orang lain, itulah yang membuat mereka sering di-bully. Mereka sering dilanda kemarahan yang berakhir menjadi sakit hati. Dari sanalah, zodiak berlambang kalajengking ini akan menyimpan dendam sampai nanti mengambil tindakan jika sudah sampai batas kesabaran.

4. Aquarius

Pexels.com/cottonbro studio

Zodiak Aquarius nggak suka mencampuri urusan orang lain, mereka sangat membenci keributan. Meski ini sikap yang bagus, rupanya hal tersebut yang membuat zodiak ini sering di-bully, karena dianggap nggak tegas. Namun, Aquarius memiliki cara tersendiri untuk menghadapi para pelaku bullying itu.

5. Libra

Freepik.com

Jika dibandingkan dengan zodiak di atas, Libra merupakan zodiak yang paling sering jadi korban bullying, karena mereka nggak pernah mau melawan. Zodiak berelemen udara ini lebih suka perdamaian, mereka suka dengan keadilan. Namun, pada akhirnya mereka menjadi sasaran empuk oleh tukang bullying.

Itulah 5 zodiak yang sering di-bully karena kerentanan dan sifat lembut mereka. Apakah kamu pernah mengalami kejadian ini, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac