Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Butuh Pengakuan, 5 Zodiak Ini Paling Suka Dipuji Orang Lain

Mereka suka cari perhatian agar mendapat afirmasi

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Siapa, sih, yang nggak suka dipuji? Tentu saja, menerima pujian dari orang lain akan membuat kita lebih baik dan percaya diri. Namun, ada sebagian orang yang butuh pujian jika memang ingin berkembang. Mereka akan melakukan berbagai cara untuk mendapat pengakuan dari orang lain.

Karena ego yang tinggi, orang-orang seperti ini akan merasa senang ketika dipuji. Untuk meniliknya, kita bisa melihat dari beberapa zodiak mereka, lho. Mengutip dari Pinkvilla, ini 5 zodiak yang paling suka dipuji orang lain. Yuk, simak ulasannya!

1. Aries

Pexels.com/Matthias Cooper

Pemilik zodiak Aries sering menunjukkan kelebihan mereka agar mendapat pujian dari orang lain. Mereka menginginkan kasih sayang dan suka cari perhatian. Aries akan melakukan hal yang mengagumkan untuk mendapat sebuah penghargaan. Kalau ada orang yang memuji mereka, ini seolah mereka memenangkan suatu hal besar dan merasa lebih baik.

2. Cancer

Pexels.com/Moose Photos

Dengan kelembutan hatinya, Cancer sangat menghargai pujian. Terkadang, mereka sadar diri, tetapi mereka juga membutuhkan pengakuan agar diperhatikan. Zodiak berlambang kepiting ini akan berkembang kalau mendapatkan pujian dari orang lain. Supaya lebih percaya diri, Cancer ingin sekali orang-orang mengagumi mereka.

3. Leo

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Dikenal suka caper, zodiak ini hanya menginginkan pujian dari orang lain. Terutama, mereka ingin kelebihannya diakui dan dihargai. Dengan sifat pemberani seorang Leo, mereka suka mencari pengakuan dan menerima pujian untuk meningkatkan kepercayaan diri. Citra diri sangat penting bagi para zodiak Leo, karena itulah afirmasi sangat dibutuhkan.

4. Libra

Pexels.com/Giulia Freitas

Sebenarnya, Libra nggak ingin menjadi pusat perhatian. Mereka punya cara tersendiri agar dipuji orang lain. Menerima pujian akan membuat Libra merasa lebih baik dan percaya diri. Untuk itu, zodiak berlambang timbangan ini akan menunjukkan sikap yang memungkinkan orang-orang akan memperhatikan hal-hal baik dari mereka.

5. Taurus

Pexels.com/Vinicius Wiesehofer

Karena nggak suka diremehkan, Taurus akan melakukan berbagai cara untuk mencapai tujuannya. Dengan penuh ambisi, pemilik zodiak ini akan membuktikan kalau mereka adalah orang yang hebat dan jenius. Kalau berhasil, sudah pasti mereka akan mendapatkan pujian dan pengakuan dari orang lain.

Pada dasarnya, sebagai manusia biasa kita akan merasa senang jika dipuji orang lain. Tetapi, kalau perkembangan kita bergantung pada pujian orang, mungkin bisa berdampak negatif dalam kehidupan kita. Bener nggak, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac