Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Suka Kebebasan, 5 Zodiak Ini Paling Nggak Cocok sama Sagitarius

Ada Cancer yang sudah pasti nggak cocok!

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Sagitarius dikenal menyukai kebebasan dan petualangan lebih dari siapa pun. Apalagi, kalau mereka memiliki pacar yang suka mengirimi pesan setiap saat dan bertanya-tanya di mana dan kapan pulang. Ini bisa jadi penghambat dalam hubungan bagi Sagitarius.

Pemilik zodiak ini sebenarnya mengharapkan kekasihnya akan melakukan hal yang sama. Sagitarius membutuhkan pasangan yang mandiri dan nggak mengendalikan mereka. Oleh karenanya, ada beberapa tanda zodiak yang mungkin harus dihindari mereka. Apa saja, ya, zodiak yang nggak cocok dengan Sagitarius? Yuk, simak!

1. Taurus

Pexels.com/Kampus Production

Sebagai zodiak berelemen tanah, Taurus menginginkan makan malam yang enak dan berpelukan di sofa sebagai kencan yang sempurna. Sedangkan, Sagitarius dengan elemen api, mereka ingin keluar malam menikmati suasana. Karena menurut mereka, terlalu banyak malam santai di rumah akan sangat membosankan.

Terlebih lagi, Taurus akan sangat keras kepala dalam hubungan mereka. Karena Taurus nggak fleksibel, hal ini akan membuat zodiak Sagitarius memberontak dengan pasangan mereka.

2. Cancer

Pexels.com/Tima Miroshnichenko

Sagitarius dan Cancer sudah pasti nggak ada kecocokan. Bagaimana tidak, Cancer selalu ingin di rumah dan merasa itulah zona nyamannya. Sementara, Sagitarius lebih suka berkegiatan di luar. Selain itu, zodiak berelemen api ini dikenal sangat to the point, sedangkan Cancer cenderung sensitif. Bak mencampurkan minyak dan air, zodiak ini nggak bisa bersama dengan perbedaan yang mencolok.

3. Virgo

Pexels.com/Yan Krukov

Pada awalnya, mungkin Sagitarius akan menganggap gaya hidup Virgo menarik. Mereka akan terpesona dan merasa akhirnya tersesat sendiri dengan pesona zodiak Virgo. Kedua zodiak ini sama-sama berintelektual, jadi mereka ada banyak bahan obrolan. Tetapi, Virgo tidak dapat fleksibel dengan aturan hubungan mereka, sehingga ini akan menjadi ketegangan dalam jalinan asmaranya.

Zodiak yang berlemen tanah ini akan menjadi suka memarahi dan mengontrol pasangan mereka. Inilah yang membuat Sagitarius lebih memilih untuk tetap sendiri.

4. Pisces

Pexels.com/cottonbro studio

Dari seluruh zodiak yang ada, Pisces adalah zodiak yang paling sensitif dan mudah terbawa suasana. Sedangkan, Sagitarius cenderung berterus terang dan nggak bisa menjaga ucapannya. Hal ini bisa berdampak bagi Pisces yang emosional hingga menjadi mudah tersinggung dan sedih.

5. Scorpio

Freepik.com/Drazen Zigic

Hampir mirip dengan Pisces, zodiak Scorpio memiliki sifat yang sensitif dan mudah tersinggung. Apalagi, zodiak berlambang kalajengking ini dikenal dengan zodiak yang misterius. Kebalikannya, Sagitarius cenderung berpikir simple dan nggak ingin ribet, jadilah terkesan cuek dengan pasangannya.

Selain itu, dengan sifat perfeksionis yang dimiliki Scorpio, hal ini akan membuat Sagitarius nggak betah karena sering kali dikritik oleh mereka.

Itulah deretan 5 zodiak yang nggak cocok dengan Sagitarius. Kalau kamu dan pasanganmu bagaimana, nih?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac