Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sering Ngomongin Orang, 5 Zodiak Ini Dijuluki Tukang Gosip

Aries yang paling berbahaya!

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Setiap orang tentunya ingin memiliki jaringan pertemanan. Karena itulah, sebuah komunikasi adalah kemampuan yang harus dimiliki. Namun, tak jarang bagi mereka yang memang pandai berbicara, tetapi digunakan untuk bergosip.

Teman seperti ini biasanya memiliki bahan cerita yang menarik, lalu mereka akan membicarakan kepada kelompoknya, entah itu benar atau salah. Apalagi, jika gosip itu sedang ramai dibicarakan, pasti terkesan seru untuk mereka.

Ternyata, ilmu astrologi juga bisa menentukan karakter orang berdasarkan zodiaknya. Kali ini, Popbela akan membahas zodiak yang dijuluki tukang gosip, dikutip dari beberapa sumber sebagai berikut.

1. Gemini

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Gemini termasuk orang yang suka bergosip. Hal ini seolah begitu melekat dalam diri mereka. Kalau sedang tertarik dengan seseorang, Gemini akan mengetahui semua tentang orang tersebut. Ya, karena kebiasaan gosip itu. 

Nggak heran kalau mereka mengetahui banyak hal yang terjadi pada kehidupan orang lain. Pemilik zodiak berlambang kembar ini dengan mudahnya mendapatkan gosip terbaru. Jadi, kamu harus berhati-hati kalau ingin curhat tentang masalah pribadi, nanti dijadikan bahan gosip, lho.

2. Scorpio

Pexels.com/Sam Lion

Nah, kalau Scorpio, mereka mencoba menjadi ahli dalam permasalahan kehidupan orang. Namun, sebenarnya Scorpio adalah penasihat yang baik. Mereka akan memberi saran untuk temannya yang sedang curhat, kalau mereka menganggapmu teman terbaik, ya. Tetapi, mereka juga bisa menjadi tukang gosip yang akan mencari tahu seluk-beluk permasalahan yang ada sebagai bahan gosip nantinya. Duh!

3. Sagitarius

Pexels.com/RODNAE Productions

Pemilik zodiak Sagitarius sangat menikmati kehidupannya dengan semua orang. Terkadang, mereka tidak menyadari bahwa dirinya sedang menggosip. Parahnya, mereka sering kali bergosip dan langsung mengambil kesimpulan begitu saja, tanpa mencari fakta yang sebenarnya. Bagi Sagitarius, apa yang didengarnya sudah pasti akurat. 

4. Libra

Pexels.com/Monstera

Libra dikenal dengan zodiak yang berorientasi pada hubungan. Jadi, mudah bagi mereka untuk membuat percakapan yang menarik. Namun, nggak disangka, di balik dirinya yang suka bergosip, sebenarnya itu bagian dari kepedulian mereka dengan orang lain. 

Anehnya, kalau Libra sedang membicarakan keburukan orang lain, hal ini akan terdengar masuk akal, karena fakta tentang kepeduliannya dengan orang lain. Zodiak berlambang timbangan ini akan membicarakan rumor yang menurut mereka perlu diketahui tentang salah dan benarnya. Libra tak menyukai rumor yang menimbulkan kerusakan, meski mereka menyadari sebenarnya bergosip itu salah.

5. Aries

Pexels.com.SHVETS Production

Aries bisa mengetahui sesuatu secara mendetail tentang suatu persoalan. Namun, apa yang mereka katakan ini akan sangat kejam, bahkan nggak ada rasa bersalah dalam diri mereka. Gosip yang mereka sebarkan bisa menimbulkan toxic, karena Aries dikenal pandai berkamuflase yang seolah membuat rumor ini menjadi kenyataan. 

Itulah 5 zodiak yang dijuluki tukang gosip. Apakah ada zodiakmu atau temanmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac