Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ternyata Ini 7 Tanda Laki-Laki Capricorn Jatuh Cinta padamu

Coba cek gebetanmu!

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Mungkin agak sulit untuk melihat laki-laki Capricorn jatuh cinta. Pasalnya, mereka adalah zodiak yang jarang menunjukkan perasaannya kepada orang lain. Pada dasarnya, zodiak Capricorn adalah pribadi yang bersemangat, setia, dan pekerja keras. Uniknya, mereka memiliki pendekatan romansa yang berbeda sendiri daripada laki-laki dengan zodiak lainnya.

Karena nggak mudah mendeteksi perasaan mereka, Popbela akan memberitahumu tentang beberapa tanda laki-laki Capricorn sedang jatuh cinta padamu, dikutip dari laman Mom Junction. Penasaran? Yuk, simak!

1. Selalu menghabiskan waktu bersamamu

Pexels.com/J Carter

Seperti yang kita tahu, kebanyakan laki-laki Capricorn disibukkan dengan urusan karier dan tujuan profesionalnya. Sebab, itulah prioritas dalam hidup mereka. Tetapi, kalau sedang jatuh cinta padamu, dia akan meluangkan banyak waktu untukmu. Meski dihadapkan urusan penting, Capricorn akan berkomitmen dengan membagi waktu antara pekerjaan dan menghabiskan waktu bersamamu.

2. Menunjukkan sisi sensitifnya

Freepik.com/senivpetro

Kuat di luar namun rentan di dalam, itulah zodiak Capricorn. Mereka enggan menunjukkan sisi sensitifnya, kecuali ke orang yang dipercaya maupun yang dicintai. Kalau mereka membagikan cerita atau pemikirannya denganmu, sudah pasti kalau laki-laki Capricorn itu jatuh cinta padamu.

3. Selalu ada untukmu

Pexels.com/Arina Krasnikova

Ketika kamu membutuhkan sesuatu, dia terlihat selalu ada di sisimu. Bahkan, dia akan melakukan sesuatu untuk mengurus apa pun yang kamu butuhkan. Zodiak berelemen tanah ini akan selalu mendukungmu dalam suka maupun duka, saat dia sudah menjadi pasangan yang setia untukmu.

4. Membiarkanmu mengambil alih dalam hidupnya

Pexels.com/Los Muertos Crew

Seorang laki-laki Capricorn akan memberi peluang kekuatan di tangan perempuan yang ia cintai dan tak merasa keberatan untuk menuruti apa yang diinginkan kekasihnya. Jadi, dia nggak keberatan jika membiarkan kamu mengambil alih sebagian hidupnya dan melakukan sesuatu dengan rasa percaya dirimu. Sebab, mereka juga mencari pasangan yang sama kuat dengannya.

5. Dia akan melakukan deep talk padamu

Freepik.com/look studio

Kalau laki-laki Capricorn memang jatuh cinta padamu, pasti dia akan melakukan percakapan yang mendalam atau deep talk yang bermakna, karena dia senang untuk membagikan pemikirannya tentang suatu hal. Dia juga nggak sungkan lagi untuk menceritakan tentang dirinya dan kehidupannya. Tentu saja, dia ingin tahu bagaimana pendapatmu. Zodiak Capricorn akan banyak bicara kalau sedang jatuh cinta.

6. Menggodamu

Pexels.com/Mikhail Nilov

Coba, deh, perhatikan gerak-gerik si laki-laki Capricorn ini. Biasanya, dia adalah orang yang suka menyendiri dan serius, tetapi kalau sedang jatuh cinta, dia akan terlihat sangat berubah menjadi laki-laki yang genit. Yup, dia melakukan itu untuk mengambil hatimu dengan selera humornya. Pemilik zodiak ini nggak akan ragu lagi untuk menunjukkan kasih sayangnya kalau sudah menyukaimu.

7. Mudah cemburu

Pexels.com/Ivan Samkov

Capricorn adalah pribadi yang posesif di antara zodiak lainnya. Kalau dia jatuh cinta padamu, dia akan terlihat nggak suka jika melihatmu dekat dengan laki-laki lain. Perhatikan, deh, perubahan sikap dan bagaimana reaksi dia saat kamu membicarakan laki-laki lain, kamu pasti akan tahu apa yang dia pikirkan tentangmu.

Nah, sudah tahu kan beberapa tanda laki-laki Capricorn sedang jatuh cinta padamu. Lantas, apakah gebetanmu menunjukkan sinyal itu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac