Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Begini Respons Setiap Zodiak Ketika Diselingkuhi Pasangan

Ada beberapa dari mereka yang memaafkan

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Perselingkuhan memang selalu menjadi pokok masalah yang sensitif di dalam hubungan asmara. Setiap orang pun juga berbeda-beda dalam memahami perselingkuhan. Ada yang menganggap bahwa keterlibatan secara emosional dengan orang lain adalah sebuah pengkhianatan. Ada pula yang berpikir bahwa perselingkuhan itu terjadi jika pasangannya yang sudah berhubungan intim dengan orang lain. 

Setiap orang yang merasa dikhianati akan merasakan berbagai macam respons, entah meneriaki pasangan, menghapus foto kebersamaan mereka, dan lainnya. Rupanya hal ini juga pernah dibahas dalam ilmu astrologi.

Mengutip dari laman Your Tango, begini respons setiap zodiak ketika diselingkuhi pasangannya. Check this out!

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Canva.com

Ketika diselingkuhi, respons pertama yang akan dipikirkan zodiak Aries adalah, "beraninya dia berpikir ada orang yang lebih baik dariku!". Sebab, mereka selalu ingin menjadi yang paling unggul. Dengan kemarahannya, zodiak ini bisa menjadi menang dengan hal yang akan dia lakukan dan katakan. Tentu saja, hal ini akan membuat pasangannya dan si selingkuhan berakhir.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Canva.com

Respons Taurus saat mengetahui pasangannya berkhianat, mungkin mereka akan memaafkan. Namun percayalah, mereka nggak akan lupa dengan rasa sakit itu! Karena sudah ketahuan selingkuh, sebaiknya pasangan mereka harus lebih berhati-hati dalam melakukan hal apa pun. Karena belum sepenuhnya pulih, Taurus akan sering marah dengan hal-hal kecil sekalipun

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Canva.com

Satu-satunya cara agar bisa mengambil hati Gemini lagi adalah dengan sikap tanggung jawab penuh, karena keputusan mereka berdasarkan tindakan nyata dari pasangannya yang sudah berselingkuh itu. Nggak perlu beralasan lagi, apa yang dilakukan itu tetaplah salah.

Kalau berani membuktikan dari tindakan, ini akan menjadi peluang bagi pasangan mereka agar dimaafkan. Tetapi... ini juga nggak menjamin, sebab Gemini adalah zodiak yang cerdas dan nggak mau melakukan kesalahan lagi.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Canva.com

Mungkin akan ada kesempatan bagi pasangannya untuk meminta maaf ke Cancer saat ketahuan selingkuh, karena zodiak ini mungkin akan mencoba mendengarkan. Mereka nggak ingin membuang semua kenangan yang sudah dibangun sejak lama oleh sang kekasih. 

Zodiak Cancer memanglah murah hati, tetapi jangan dimanfaatkan, ya! Karena mereka hanya memberi kesempatan sekali saja. 

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Canva.com

Sama seperti Cancer, zodiak Leo juga akan merespons dengan menunjukkan sikap murah hatinya meski sudah diselingkuhi. Kemungkinan besar, mereka akan memberi kesempatan sekali untuk pasangannya. Bahkan, Leo nggak akan curhat ke siapa pun kalau mereka sudah dikhianati oleh seseorang yang dicintainya. Tetapi, bukan berarti mereka meloloskan begitu saja, ya. Zodiak ini nggak hanya ingin mempermalukan pasangannya saja.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Canva.com

Virgo memang pendiam dan pemalu, tetapi jangan berpikir untuk bisa selingkuh atau lolos dari mereka. Para pemilik zodiak ini nggak akan mundur kalau merasa sedang diserang. Apa yang menurutnya berbahaya justru bisa menjadi kemampuan bagi mereka untuk keuntungannya. Mungkin, pasangan mereka nggak tahu kalau sudah ketahuan, tetapi mereka sudah dendam secara diam-diam. Ngeri, deh!

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Canva.com

Berbeda dari zodiak lainnya, Libra justru memberi respons dengan membuat segalanya tetap baik-baik saja sejak awal. Padahal, mereka tahu ada sinyal perselingkuhan dalam hubungannya dan mencoba tutup mata. Zodiak ini percaya bahwa mereka bisa memperbaiki masalah itu daripada mengakhiri hubungannya.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Canva.com

Kalau memang selingkuh, lebih baik beri tahu sendiri kepada mereka. Pasalnya, Scorpio akan lebih mudah mendengarkan langsung dari pasangannya sendiri dari pada mengetahuinya dari orang lain. Nggak ada yang tahu bagaimana respons Scorpio untuk menangani ini, bisa saja meminta putus atau balas dendam.

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Canva.com

Sagitarius akan memberi respons dengan menangis dan berteriak tanpa henti jika mengetahui pasangannya sudah berkhianat. Namun, Sagitarius akan terus-menerus memastikan bahwa mereka bisa hidup bersama kekasihnya, yang mungkin akan membuat pasangan mereka kelelahan karena harus banyak berubah.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Canva.com

Kalau sudah ketahuan, nggak perlu berlari dan menangisi kesalahan yang dilakukan karena sudah berselingkuh dari Capricorn. Apalagi sampai membuat alasan, ini akan menjadi sia-sia. Katakan saja kalau memang bersalah, mungkin Capricorn akan memberi respons dengan menghormatinya. Siapa tahu, ini bisa memperbaiki hubungan dengannya.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Canva.com

Teriakan, tangisan, bahkan melempar barang, hal ini yang akan terjadi kalau sang kekasih menyelingkuhi si Aquarius. Kalau bisa, mereka akan mencoba menyakiti seperti pasangannya yang sudah menyakiti hati mereka. Semua momen yang sudah dilalui bersama, dan semua telah dirusak oleh seseorang yang mereka cintai. 

Mungkin akan membutuhkan waktu lama, tetapi pada akhirnya pemilik zodiak Aquarius akan menemukan cara terbaik untuk pulih. Pasangan mereka pun juga harus berusaha untuk mendapatkan kepercayaannya lagi.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Canva.com

Sedikit mirip dengan Libra, zodiak Pisces akan mengabaikan sinyal-sinyal perselingkuhan sang kekasih selama dia bisa, sebab respons pertama zodiak ini adalah tak ingin memercayai hal tersebut. Namun, karena sudah memendam terlalu lama, rasa sakit itu tak lagi bisa ditanggung. 

Kalau sudah meledak seperti ini, beri mereka waktu untuk sendiri. Tetapi, jangan terlalu berharap Pisces akan semudah itu memaafkan kesalah besar ini. Karena kekacauan yang berlarut-larut, mungkin saja pasangan mereka akan kehilangan sosok Pisces yang baik hati.

Begitulah sekiranya respons setiap zodiak ketika mereka diselingkuhi pasangannya. Kalau pengalamanmu sendiri bagaimana, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac