Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Zodiak yang Suka Membangun Kedekatan dengan Berbagi Makanan

Makanan menjadi hal yang menyatukan satu sama lain

Natasha Cecilia Anandita

Ada banyak cara untuk membangun kedekatan dan hubungan dengan orang lain. Ini bisa dimulai dari film kesukaan, hobi, hingga berbagi makanan. Berbagi makanan bisa menyiratkan bahwa dua individu bersedia memasukkan hal yang sama ke dalam sistemnya. Dengan cara ini, orang-orang ini yang juga mungkin termasuk kamu, merasa lebih terhubung dengan orang lain yang memiliki preferensi makanan yang sama. 

Berbagi makanan membantu membentuk ikatan satu sama lain atas makanan. Beberapa zodiak ini juga melakukan hal demikian, lho. Mereka menjadi dekat melalui makanan, dan melihat makan bersama sebagai aktivitas sosial yang menyatukan.

Baginya, berbagi makanan memupuk interaksi, koneksi, dan rasa memiliki. Selain itu, berbagi makanan sering kali membangkitkan kenangan dan perasaan yang menyenangkan, yang dapat meningkatkan ikatan antar pribadi. Penasaran apa saja zodiak yang suka membangun kedekatan dengan makanan? Berikut daftarnya!

1. Taurus

unsplash.com/istockphoto

Kepribadian Taurus terkenal dengan selera dan kecintaannya pada kemewahan. Ia sangat menikmati menghabiskan waktu bersama sambil menikmati makanan lezat di restoran kelas atas atau mencicipi masakan baru dan eksotis. 

Karena sifat sensoris para Taurus, ada kemungkinan mereka akan terikat dengan orang lain melalui makanan dengan berbicara tentang rasa, tekstur, dan aroma berbagai hidangan, serta kenikmatan makan. Dikenal santai dan tenang, zodiak ini dapat meluangkan waktu untuk menikmati makanan dan kebersamaan satu sama lain yang menjadikannya lebih istimewa.

2. Cancer

unsplash.com/istockphoto

Karena sifatnya yang mengasuh dan peduli, Cancer dapat membentuk ikatan dengan orang lain melalui makanan. Zodiak ini merasa nyaman di dapur dan menikmati pesta makan malam. Mereka juga suka menunjukkan keahlian memasaknya dan membangun lingkungan yang ramah.

Selain itu, Cancer menghargai nostalgia dan tradisi yang menyertai makanan tertentu. Mereka mungkin senang bertukar resep keluarga atau makanan khas daerahnya. Makan siang dengan orang yang dicintai dapat memberikan zodiak ini rasa terhubung dan memiliki.

3. Sagitarius

unsplash.com/istockphoto

Karena semangat petualangan dan rasa penasaran yang tinggi, Sagitarius cenderung terikat dengan orang lain melalui makanan. Mereka terbuka untuk menjelajahi berbagai masakan, rasa, serta menghargai makan makanan baru dan menarik.

Selain itu, Sagitarius menghargai dimensi sosial dari makan dan senang belajar tentang tradisi kuliner budaya lain. Mereka mungkin juga menyukai aktivitas luar ruangan seperti barbeque dan piknik, di mana mereka dapat berinteraksi sambil menikmati makanan di lingkungan yang alami.

Zodiak berelemen api ini dianggap ceria dan bersemangat, sehingga mereka bisa terikat melalui makanan dengan orang lain dengan cara berbicara tentang penemuan makanan baru, tren makanan terbaru dan bertukar saran tentang cara menyiapkan dan menyajikan makanan.

4. Pisces

unsplash.com/istockphoto

Karena sifat artistik dan sensitif mereka, Pisces bisa membentuk ikatan yang kuat melalui makanan. Mereka suka bereksperimen dengan berbagai rasa, teknik memasak, dan penyajian makanan karena mereka cenderung menyukai aspek kreatif dalam memasak.

Zodiak air ini juga dapat terhubung melalui makanan sebagai semacam ekspresi diri, menggunakannya untuk mengomunikasikan perasaan mereka dan menghubungkan pengalaman pribadi mereka.

Mereka cenderung menghargai sisi transenden atau spiritual dari makan, dan mungkin juga suka berbicara tentang bagaimana makanan memengaruhi tubuh dan pikiran. Pisces penuh empati dan kasih sayang, karena sifatnya itu ia akan berusaha menemukan kesamaan dengan orang terdekat dan tersayangnya mengenai makanan. Ia bahkan berusaha mempelajarinya, berupaya mengakomodasi kebutuhan diet dan preferensi makanan orang-orang terdekat dan tersayangnya. 

5. Leo

unsplash.com/istockphoto

Leo sangat suka makan dan itu adalah kebahagiaannya. Mereka hanya membutuhkan banyak cinta dan makanan. Dengan makan bersama orang lain terutama yang juga suka makan dan memiliki preferensi yang sama, Leo akan mudah terikat dan dekat dengan orang itu. Leo juga akan selalu membawamu ke berbagai makanan yang unik dan menarik. 

IDN Media Channels

Latest from Zodiac