Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tertutup, 5 Zodiak ini Lebih Suka Konsep Intimate Wedding

Berada di keramaian membuat mereka menderita

Natasha Cecilia Anandita

Hari pernikahan adalah hari bahagia dan sakral. Beberapa suka dengan keramaian dan ingin hari bahagianya dihadiri oleh semua orang yang ia kenal. Tapi, bagi sebagian orang lainnya, terutama yang bersifat tertutup, mungkin mereka tidak suka berada di dekat orang banyak.

Mereka mungkin mengalami stimulasi yang intens di ruang ramai, tempat umum, atau bahkan acara sosial dengan teman, yang dapat membuat mereka rentan terhadap emosi yang berlebihan.

Mereka pun ingin hari bahagianya hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat dan terpercaya saja. Seperti deretan zodiak berikut yang dikenal sebagai orang yang tertutup. Mereka lebih memilih konsep intimate wedding untuk pernikahannya kelak karena tidak tertarik pada situasi sosial dengan banyak tamu. Dari Capricorn sampai Aquarius, ini 5 zodiak yang lebih menyukai intimate wedding. 

1. Pisces

unsplash.com/istockphoto

Meskipun ada Pisces yang mungkin senang pergi keluar, tapi kemungkinan besar dari para Pisces lebih suka tinggal dan bersantai bersama teman dekatnya. Mereka sangat terikat dengan kerabat dan teman dekat. Zodiak berelemen air ini menghindari pernikahan besar karena mereka tidak suka ada banyak anak kecil dan tamu berlebih di pesta mereka. 

2. Taurus

pexels.com/sergio-souza

Taurus akan melakukan apa saja untuk menghindari acara sosial, seperti melewatkan pertemuan sosial dan tiba-tiba membatalkan rencana. Bukan karena mereka tidak menyukai kemegahan pesta pernikahan yang besar, melainkan karena mereka merasa tidak nyaman di tengah keramaian. Taurus tumbuh di lingkungan kecil hanya bersama orang yang mereka cintai. Jadi tak heran jika kelak mereka lebih memilih intimate wedding.

3. Capricorn

pexels.com/soulseeker

Tak hanya sekadar malu, Capricorn merasa menderita jika harus berada dalam situasi yang ramai. Hal tersebut juga berpengaruh pada aktivitas sehari-hari, kepercayaan diri, hubungan, dan kehidupan mereka di tempat kerja atau di sekolah. Kompleksitas kepribadian Capricorn, mencegahnya bisa berbaur dengan mayoritas. Jadi, mereka lebih memilih intimate wedding daripada harus tertekan.

4. Scorpio

Pexels.com/Jake Ryan

Scorpio menyukai kesendirian. Sebagai introvert dan kesulitan menyesuaikan diri dengan keadaan sosial, zodiak ini malah suka kawin lari. Pernikahan di rumah atau intimate wedding adalah pilihan ideal bagi mereka. Ini karena mereka harus merasa nyaman dan menghindari kelelahan di hari pernikahannya. Scorpio menganggap kerumunan besar terlalu menakutkan.

5. Aquarius

unsplash.com/istockphoto

Aquarius dikatakan sebagai zodiak yang paling tertutup. Orang yang lahir di bawah zodiak Aquarius biasanya suka menyendiri dan pendiam. Zodiak berelemen udara ini lebih suka menghabiskan waktu bersama orang yang mereka cintai. Mereka merasa sulit untuk berkomunikasi dengan tamu. Mereka lebih suka berada di ruang pribadi mereka sendiri, itulah sebabnya pernikahan besar yang ramai tidak boleh dilakukan.

Itulah 5 zodiak yang lebih suka menggelar intimate wedding untuk hari bahagia mereka. Kamu setuju, nggak, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac