Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ada Taurus, Ini 5 Zodiak yang Paling Pandai Menyimpan Rahasia

Kamu bisa curhat rahasiamu pada zodiak ini

Natasha Cecilia Anandita

Kita semua pasti punya rahasia tentang apa pun, entah itu keluarga, percintaan, sekolah, pekerjaan, atau hal-hal aneh yang pernah kita lakukan. Tak mudah membagikan rahasia ke orang lain karena itu sangat bersifat pribadi. Kita pasti sangat hati-hati dan penuh pertimbangan matang saat ingin menceritakannya. 

Kalau kamu sedang ingin membagikan rahasiamu, tapi bingung harus dengan siapa, menyortirnya dari zodiak mereka bisa kamu pertimbangkan. Beberapa tanda zodiak ini dinilai sangat pandai menyimpan rahasia dan kamu bisa dengan leluasa mencurahkan isi hatimu. Penasaran siapa saja? Berikut 5 zodiak yang pandai menyimpan rahasia. 

1. Taurus

unsplash.com/istockphoto

Tidak ada yang bisa menyimpan rahasiamu lebih baik daripada seorang Taurus. Zodiak ini  sangat secretive, artinya cenderung menyembunyikan perasaan dan niat atau tidak mengungkapkan informasi.

Jadi, menemui mereka menjadi pilihan tepat untuk meluapkan isi hati tanpa khawatir rahasiamu bocor. Mereka pandai menjaga keamanan informasi pribadimu. Selain itu, zodiak berelemen tanah ini adalah pendengar yang sabar dan mungkin membantu kamu dengan memberi solusi.

2. Virgo

unsplash.com/istockphoto

Seorang Virgo tidak hanya pandai menyembunyikan rahasia, tetapi juga sangat mendukung dan membantu kamu keluar dari situasi yang sulit. Jika kamu membagikan masalahmu dengannya, ia pasti akan membantu kamu melaluinya dengan mencoba memecahkan masalah atau membantu kamu untuk melepaskannya. Orang-orang di bawah naungan zodiak ini tidak hanya seorang penjaga rahasia yang cerdas, tetapi juga cukup pengertian.

3. Leo

unsplash.com/istockphoto

Leo terkenal karena sifat mereka dalam menyimpan rahasia. Ini karena mereka sangat memahami bagaimana mengungkapkan rahasia seseorang dapat sangat mengganggu. Orang dengan tanda zodiak ini dikenal setia, baik hati, dan dapat dipercaya karena mereka tidak ingin memiliki reputasi sebagai orang bermulut ember. 

4. Scorpio

unsplash.com/istockphoto

Zodiak lain yang dapat menyimpan rahasia adalah Scorpio! Sama seperti Taurus, mereka sendiri tertutup. Itulah alasan mengapa mereka tidak suka bergosip dan mengungkapkan rahasia orang lain.

Mereka tidak akan pernah melanggar janji yang mereka buat kepada seseorang. Scorpio tidak akan pernah membocorkan rahasia siapa pun karena mereka tahu bagaimana rasanya membuka rahasia kepada orang lain. Scorpio juga dikenal sebagai seorang yang sangat misterius.

5. Capricorn

unsplash.com/istockphoto

Capricorn sangat menjunjung tinggi etika dan nilai-nilai mereka. Zodiak berelemen tanah ini sangat menghargai tradisi, moralitas, dan kejujuran di atas segalanya. Capricorn tidak akan pernah berbalik melawan siapa pun dengan menceritakan rahasia mereka.

Orang-orang dapat menceritakan apa pun rahasianya tanpa stres karena Capricorn sangat dapat diandalkan. Mereka tidak akan pernah memilih cara kotor, bahkan jika menceritakan rahasia seseorang bisa membawa keuntungan untuk mereka sendiri. Capricorn sangat bijaksana dan memahami bahwa melanggar kepercayaan orang lain dengan menceritakan rahasia mereka tidak akan pernah menghasilkan sesuatu yang baik.

Itulah 5 zodiak yang paling pandai menyimpan rahasia dan bisa jadi teman curhat. APakah kamu salah satunya, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac