Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Zodiak yang Bisa Memaafkan Kesalahan tapi Nggak Akan Lupa

Mereka mungkin mendendam

Natasha Cecilia Anandita

Beberapa orang yang disakiti orang lain, mungkin mudah untuk memaafkan dan melupakannya. Beberapa lainnya mungkin sulit untuk melakukan keduanya. Sebagian lainnya mungkin bisa memaafkan tapi sulit untuk melupakan. 

Begitu juga dengan beberapa tanda zodiak ini, Bela. Mereka mungkin selalu menyimpan dendam terhadap seseorang dan sulit untuk melepaskannya. Penasaran kira-kira siapa saja zodiak yang bisa memaafkan tapi sulit melupakan? Berikut daftarnya melansir dari Times of India. 

1. Capricorn

apaya

Capricorn cukup sulit awalnya untuk bisa memaafkan seseorang yang menyakiti atau berbuat salah padanya dengan alasan apa pun. Tetapi setelah beberapa bulan atau tahun, ia akan memaafkan kesalahanmu.

Walau begitu, jangan harap dia lupa akan hal tersebut. Ia akan selalu mengungkit-ungkit apa yang telah kamu lakukan padanya. Ia akan sebisa mungkin mengambil setiap dan semua kesempatan untuk mengingatkanmu tentang apa yang telah kamu lakukan padanya yang telah menyakitinya.

2. Pisces

sweetyhigh.com

Pisces sering kali menyimpan dendam. Orang dengan zodiak ini bisa menyimpan dendam seumur hidupnya. Ia mungkin akan memaafkan, tetapi tidak akan pernah lupa. Para Pisces akan cukup sering memberikan komentar sinis untuk membuat kamu merasa tidak nyaman karena telah berbuat kesalahan padanya.

3. Scorpio

itsblossom.com

Scorpio punya harapan yang tinggi dalam hal kemanusiaan. Jadi ketika kamu berbuat salah dengan Scorpio, kamu harus menjauh darinya sebisa mungkin sampai dia memaafkanmu.

Meskipun Scorpio masih memiliki kemampuan untuk memaafkan orang, ia akan tetap selalu kecewa pada orang tersebut. Saat kamu melakukan kesalahan padanya, ia tidak akan mengucapkan sepatah katapun tapi, raut wajahnya akan selalu mengungkapkannya kalau ia tidak suka.

4. Sagitarius

girlslife.com

Melihat dari karakternya, Sagitarius punya kemungkinan untuk memaafkan seseorang yang bersalah kepadanya. Tetapi, ia tidak akan mudah melupakan situasi atau orang tersebut. Sagitarius tidak akan membuang waktu untuk mengingatkanmu tentang kesalahanmu karena Sagitarius tidak terlalu peduli. Tapi, justru ini membuatmu semakin sadar bahwa mereka tidak cocok sebagai teman atau pasangan romantis.

5. Aries

unsplash.com/istock

Aries memaafkanmu karena ia ingin dianggap bermoral. Tapi, keangkuhan yang melekat pada Aries membuatnya berpikir bahwa dia selalu benar dan akan mengingatkan kamu apa yang kamu lakukan pada dia lagi dan lagi. Aries akan mengingatkan kamu bahwa ia tidak akan pernah melakukan kesalahan seperti yang kamu lakukan padanya. 

Itulah 5 zodiak yang bisa memaafkan tapi tak akan lupa akan kesalahannya bahkan selalu mengungkit. Ada yang mirip kamu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac