Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Zodiak Perempuan Paling Sabar dan Keibuan, Idaman deh!

Idaman lelaki dan jadi ibu terbaik

Natasha Cecilia Anandita

Setiap perempuan memiliki sifat dan karakternya masing-masing. Ada yang cuek tapi perhatian, ada yang mandiri dan dewasa, sampai ada yang punya kesabaran setipis tisu atau seluas samudra. 

Sifat-sifat ini bisa dilihat juga dari zodiak mereka. Tak semua zodiak punya batas kesabaran yang sama. Nah, berikut ada zodiak perempuan yang paling sabar serta keibuan, jadi idaman para lelaki dan calon mertua. 

1. Taurus

pexels.com

Taurus dikenal sebagai sosok yang romantis, tulus, dan mencintai serta menyayangi secara maksimal. Zodiak ini terkenal karena kesabaran dan daya tahan mereka yang tak tergoyahkan. 

Mereka memiliki kemampuan luar biasa untuk tetap tenang dan tangguh, bahkan saat menghadapi kesulitan. Ini karena pola pikirnya yang mantap dan praktis. Mereka memahami bahwa hal-hal baik membutuhkan waktu.

Orang-orang berzodiak Taurus juga punya tekad yang kuat serta berkomitmen untuk memberikan kehidupan yang aman dan nyaman bagi keluarga mereka, khususnya anak-anaknya. Perempuan-perempuan Taurus akan memastikan anak-anak mereka memiliki semua yang butuhkan, serta pandai dalam menciptakan lingkungan rumah yang harmonis penuh kehangatan.

2. Pisces

pinterest.com

Zodiak yang sangat sabar selanjutnya adalah Pisces. Orang-orang ini memiliki kepribadian yang sangat keibuan, penuh cinta, dan kasih sayang. Dengan pasangan, mereka merupakan sosok yang romantis. 

Pisces mewujudkan kesabarannya melalui sifat empati dan murah hati. Mereka sangat paham tentang emosi manusia dan bersedia mendengarkan sampai menawarkan dukungan untuk orang sekitarnya. 

Zodiak berelemen air ini akan menciptakan tempat yang aman bagi keluarganya, khususnya kepada anak-anak mereka untuk mengekspresikan diri dengan bebas. Perempuan Pisces juga membangun hubungan mendalam dengan anak-anak mereka. 

3. Capricorn

unsplash.com/rae-angela

Zodiak bersimbol kambing laut ini dikenal dengan sifat disiplin dan fokus. Hal ini yang membantu mereka juga tetap sabar dan berdedikasi dalam hubungan. Capricorn paham bahwa kesuksesan dan pertumbuhan membutuhkan waktu dan usaha, membawanya kepada kesabaran serta kerja keras untuk mencapai tujuan.

Sebagai sosok perempuan, Capricorn dikenal karena rasa tanggung jawab dan tekadnya yang kuat. Perempuan Capricorn akan menjadi ibu yang baik dan memberikan teladan yang baik bagi anak-anak mereka. Mereka adalah pendengar dan mentor yang sabar, telaten dalam membimbing, dan mengajarkan pelajaran hidup yang berharga.

4. Cancer

unsplash.com/edward-cisneros

Zodiak berikutnya yang menjadi istri idaman karena kesabaran dan sifat keibuannya adalah Cancer. Mereka adalah pribadi yang romantis, penuh kasih sayang, cinta, dan bisa membuat orang tercintanya nyaman dan tenang.

Cancer sangat mendukung orang yang dia cintai, peduli dan pengertian, serta selalu bersedia membantu. Mereka selalu memberikan dukungan emosional dan berada di sisi pasangan atau keluarga mereka selama masa-masa sulit. Perempuan-perempuan Cancer juga amat peka, sangat memahami kebutuhan emosional pasangan ataupun anak-anaknya, dan menciptakan lingkungan yang hangat.

5. Libra

unsplash.com

Zodiak terakhir yang juga sabar, keibuan, dan romantis adalah Libra. Para Libra mewujudkan kesabaran dalam bentuk harmoni dan keseimbangan dalam hubungan. Mereka melihat semua sisi dari sebuah situasi atau masalah dan menyelesaikannya secara adil.

Libra melatih kesabaran dengan hati-hati mempertimbangkan perspektif yang berbeda dari pasangannya dan berkompromi. Zodiak ini menciptakan lingkungan yang harmonis dan selalu mendengarkan pendapat pasangannya sebelum mengambil keputusan.

Libra suka dengan keseimbangan dan kedamaian. Ia nanti akan menjadi ibu yang baik dan adil bagi anak-anaknya kelak, mereka juga suka menjalin hubungan persahabatan dengan anak-anaknya.

Itu dia zodiak-zodiak perempuan yang punya kesabaran seluas samudra serta keibuan. Kamu termasuk, nggak, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac