Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Selamat! 6 Zodiak Ini Akan Bertemu Jodohnya di Tahun 2023

Apakah zodiakmu salah satunya?

Natasha Cecilia Anandita

Wah, tak terasa, ya, Bela tinggal tiga bulan lagi menuju tahun 2023. Tentunya banyak hal kita lalui selama tahun 2022 ini. Banyak juga hal besar yang akan menanti di tahun 2023. Kamu juga pasti memiliki banyak harapan, kan, di tahun yang akan datang?

Jika Popbela tebak, salah satunya tidak lain adalah jodoh, kan? Pas banget kalau kamu datang ke artikel ini. Menurut astrologi, ada 5 zodiak yang diprediksi akan bertemu dengan jodohnya di tahun 2023. Penasaran kira-kira zodiakmu termasuk atau nggak? Langsung aja scroll, ya, Bela!

1. Taurus

womensweekly.com.sg

Taurus memang sudah berkeinginan untuk menikah dan bahkan tak ragu soal memiliki anak. Bagi para Taurus yang sudah memiliki kekasih, mereka tak segan untuk mengutarakan niatnya untuk melanjutkan ke pernikahan di tahun 2023 nanti. Taurus tidak berpikir panjang dan tidak terlalu lama mempertimbangkan soal pernikahan.

Sementara untuk yang single, tahun ini menjadi kesempatan untuk memulai hubungan yang baru dan setia dengan seseorang yang luar biasa. Kamu akan menghabiskan seumur hidup bersama dan terikat secara emosional dengan pasanganmu. Hubungan kalian akan berjalan perlahan, tapi pasti. Kamu akan mengalami cinta abadi di tahun ini.

2. Libra

pexels.com/emma-bauso

Selanjutnya yang juga akan bertemu jodoh dan menikah adalah Libra. Para Libra akan menjalani tahun 2023 nanti dengan penuh kesenangan dan kebahagiaan. Memutuskan untuk menggelar pesta pernikahan bisa jadi keputusan terbaik yang pernah mereka buat.

Untuk para Libra yang belum memiliki kekasih, di tahun 2023 nanti mereka akan banyak bertemu dengan orang-orang baru. Entah kamu bertemu melalui reuni dengan keluarga atau teman lama.

3. Virgo

tatlerasia.com

Di tahun 2023, ada berkat luar biasa bagi zodiak Virgo, termasuk pernikahan. Virgo juga bisa memanfaatkan tahun ini untuk meningkatkan hubungan yang telah dijaga ke arah yang semakin baik dan intim.

Bagi yang masih single, kamu juga akan menemukan jodohmu di tahun ini, khususnya di pertengahan Oktober hingga akhir tahun. 

4. Leo

pexels.com/pham-hoang-kha

Leo juga tak ketinggalan akan bertemu jodoh di tahun 2023 nanti. Tahun tersebut membawa beberapa perubahan dan hal positif dalam kehidupan profesionalmu. Ini adalah waktu yang tepat bagi para pasangan yang berencana untuk menikah.

Di tahun 2023, Leo bisa saling membangun kekuatan dan kedewasaan untuk memajukan hubungan romantisnya.

5. Aquarius

kbizoom.com

Selamat! Aquarius akan menemukan jodohnya pada tahun 2023. Zodiak yang sensitif ini akan memulai tahun dengan lebih bersemangat daripada emosional. Kamu akan bertemu dengan seseorang yang cocok untukmu setidaknya di pertengahan tahun. Kamu akan dipenuhi dengan kegembiraan dan kepuasan.

Untuk Aquarius yang sedang dalam hubungan yang lemah atau renggang, mungkin saja kamu mengalami perpisahan di awal tahun, tetapi pada pertengahan tahun, kamu akan menemukan seseorang yang benar-benar mengenal mereka dari dalam ke luar. Hubungan kalian juga akan lebih romantis pada bulan Oktober dan November. Kamu bisa merencakan kencan dan menghabiskan waktu berharga bersama. 

6. Cancer

pexels.com/trung-nguyen

Kabar baik juga datang untuk para Cancer. Kamu yang sudah memiliki pasangan, di tahun 2023 hubungan kalian akan semakin romantis dan intim. Menikah bisa menjadi pilihannya. Bahkan, dikatakan kalian berdua tidak akan berpisah. 

Di awal tahun, kamu yang single akan memancarkan pesona, yang akan membuatmu elbih menarik dan disukai oleh lawan jenis. Sepanjang waktu ini, kamu akan menerima beberapa saran yang berharga dari banyak hal dan orang. Hubungan romantis akan memasuki hidupmu selama bulan-bulan April dan Juni. 

Itulah 6 zodiak yang akan bertemu dengan jodohnya di tahun 2023 bahkan akan menikah. Kamu termasuk Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac