Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Perhatian Banget, 10 Tanda Laki-Laki Scorpio Jatuh Cinta padamu

Si Scorpio ini akan selalu ada untukmu

Natasha Cecilia Anandita

Setiap orang pasti memiliki tanda-tanda tersendiri dalam mengungkapkan rasa sayang pada orang yang disukai. Meski ada tanda-tanda umumnya, setidaknya ada ciri tersendiri dari perilakunya. Hal ini mungkin bisa dilihat dari love language maupun tanda zodiaknya. 

Kali ini, Popbela akan membahas ciri-ciri laki-laki Scorpio yang sedang jatuh cinta. Scorpio yang sedang jatuh cinta terlihat sangat rumit. Bahasa cintanya mungkin sulit untuk diuraikan. Untuk membantu melihat apakah dia benar-benar jatuh cinta padamu, berikut ada tanda-tanda lelaki Scorpio jatuh cinta yang bisa kamu perhatikan. 

1. Protektif padamu

unsplash.com

Kamu akan merasakan sifat protektifnya saat dia ada di dekatmu. Misalnya, ketika kalian berjalan berdampingan di jalan, dia mungkin akan memindahkan kamu ke trotoar untuk melindungimu dari kendaraan.

Ada banyak tindakan lainnya yang akan dia lakukan untuk membuatmu merasa bahwa dia benar-benar peduli padamu dan mencoba melindungimu. Seorang laki-laki Scorpio yang sedang jatuh cinta sangat tertarik pada pasangannya.

2. Suka menghabiskan waktu denganmu

pexels.com/eduardo-simões-neto-junior

Laki-laki Scorpio mungkin tidak ekspresif atau berusaha membuat rencana besar untuk menyatakan cintanya padamu. Namun, ia tidak akan menghindar untuk memberi tahumu bahwa ia telah jatuh cinta.

Jika kamu telah berhasil masuk ke hatinya, dia akan melakukan segala hal untuk menghabiskan waktu bersama dan mengenal kamu lebih dalam. Kamu mungkin akan mendapat banyak panggilan telepon darinya, chat random, makan malam bersama, atau hanya kencan santai, meskipun tidak sampai terlihat lengket.

3. Kamu menjadi orang kepercayaanya

unsplash.com/istockphoto

Ini adalah tanda pasti bahwa seorang laki-laki Scorpio telah jatuh cinta padamu. Scorpio tidak mudah memercayai siapa pun, dan jika dia membuka segala hal kepadamu, yakinlah bahwa kamu memiliki tempat permanen di hatinya!

4. Selalu ada untukmu

unsplash.com/istockphoto

Laki-laki Scorpio membutuhkan waktu untuk jatuh cinta, tetapi ketika ia sudah jatuh cinta, ia akan memberikan yang terbaik alias totalitas. Contohnya, saat kamu membutuhkan bantuan untuk beberapa pekerjaan rumah tangga atau seseorang untuk mengambilkan sesuatu untukmu, ia akan selalu bersedia. Scorpio yang sedang jatuh cinta memiliki jiwa yang sangat peduli dan membantu. Namun, jika dia merasa bahwa kamu hanya memanfaatkannya, dia pasti akan melarikan diri!

5. Kamu selalu menjadi pusat perhatiannya

pexels.com/jonathan-borba

Kamu tidak perlu khawatir matanya berkeliaran, karena saat laki-laki Scorpio jatuh cinta, ia hanya akan melihatmu. Semua perhatiannya akan tertuju padamu. Dia akan berusaha mempertahankan kontak mata saat berbicara dan kamu bisa merasakan kehangatan dalam tatapannya.

Melakukan percakapan dengannya akan terasa dunia hanya milik berdua. Dari cara kamu berbicara hingga gerakan tanganmu, dia akan memperhatikan segalanya dan sangat tertarik padamu.

6. Mudah cemburu

unsplash.com/istockphoto

Saat kamu mulai melihat gebetan Scorpio-mu menjadi posesif, kemungkinan besar ia sudah menyukaimu. Kecemburuan adalah sifat Scorpio, dan ketika itu tentang cinta, dia pasti tidak akan membiarkan siapa pun memenangkan perhatian orang yang disukainya. Meskipun dia mungkin tidak terlalu mempermasalahkannya, kamu masih tetap dapat merasakan bahwa dia bersikap posesif.

7. Dia terhubung padamu secara emosional

unsplash.com

Jika laki-laki Scorpio yang kamu kencani mulai terbuka tentang dirinya sendiri, sudah pasti dia jatuh cinta padamu. Ia mungkin akan berbagi rasa tidak aman, suka maupun tidak suka, dan kenangan masa kecilnya padamu. 

Scorpio biasanya terbuka secara emosional kepada orang-orang yang terhubung dengannya di tingkat yang lebih dalam. Jika dia menyukaimu, dia akan yakin dengan perasaannya. Dia tak akan bertele-tele, tapi dengan tindakan tegas menunjukkan bahwa dia menyukaimu. 

8. Akan menunjukkan sisi sensualnya

unsplash.com/istockphoto

Di balik sosoknya yang misterius dan dingin, Scorpio adalah pecinta yang sangat sensual dan penuh gairah, serta selalu memuja pasangannya. Jadi, jika dia benar-benar menyukai seseorang, ia bisa menunjukkan banyak rayuan, sensualitas, dan gairah.

Dia akan terus-menerus mencoba menyentuh atau melakukan kontak fisik denganmu. Hal tersebut datang secara alami bagi si pemilik zodiak ini. Ia akan mencoba menarik perhatian perempuan yang disayanginya. Namun, jika ia merasakan perselingkuhan, Scorpio mungkin langsung melarikan diri dari hubungan tersebut.

9. Merespons rayuanmu

pexels.com

Seorang Scorpio yang merespons rayuan atau godaan yang ditunjukkan padanya, sudah tentu ia sangat menyukai orang itu. Dia akan bersemangat dan sensual saat bersama dengan seseorang yang amat cintai. Jadi, perhatikan gerak-geriknya, ya! 

10. Berbagi segalanya denganmu

unsplash.com/istockphoto

Scorpio sangat menjaga ruang pribadinya dan tak akan membiarkan siapa pun untuk masuk ke dalamnya. Nah, saat ruang pribadinya seakan meluas di hadapanmu, ini bisa jadi tanda bahwa kamu adalah orang spesial baginya.

Ia akan mengizinkan kamu menyentuh barang-barangnya, tidak akan keberatan berbagi pakaiannya, meminjamkan barang-barangnya, dan membiarkan kamu makan makanannya.

Scorpio adalah tanda zodiak yang paling disalahpahami. Ia mungkin tampak mengintimidasi dan manipulatif, tetapi kamu akan memahami betapa intens, bersemangat, setia, dan bagaimana ia begitu dapat dipercaya setelah kamu mengenalnya.

Itulah 10 tanda laki-laki Scorpio jatuh cinta. Catat tanda-tandanya, ya, supaya kamu tidak salah paham. 

IDN Media Channels

Latest from Zodiac