Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cocok Banget, Ini 12 Pasangan Twin Flame Tiap Zodiak

Kepribadian mereka cocok banget dan saling melengkapi

Natasha Cecilia Anandita

Twin flame merupakan separuh hidup seseorang. Menemukan twin flame bisa dilihat juga dari astrologi. Astrologi twin flame adalah konsep menarik yang menjelaskan bagaimana kamu dapat menemukan separuh dirimu menggunakan bagan astrologi.

Bagan astrologi twin flame berisi estetika, nilai, karakteristik, elemen dan pertumbuhan spiritual yang sama. Nah, berikut ini ada zodiak-zodiak beserta twin flame mereka yang dianggap sangat cocok dan saling melengkapi.

1. Aries

freepik.com

Aries yang berelemen api cocok dengan sesama elemen api juga, yaitu Sagitarius dan Leo. Zodiak Aries dikenal berani, jujur, bersemangat, empatik, murah hati, dan suka berpetualang. Dalam menjalin hubungan, Aries perlu mempertahankan individualitas diri mereka, itu sebabnya bersama dengan elemen api lainnya akan sangat pas. 

2. Taurus

freepik.com

Taurus yang berelemen Bumi dikenal sebagai orang yang ambisius, pemberani, kuat, dan fleksibel. Sesuai dengan konsep twin flame dalam astrologi, Pisces yang adalah tanda air dan Capricorn yang adalah tanda bumi akan bekerja dengan sangat baik bersama Taurus. Seorang Capricorn akan membantu para orang Taurus dalam membangkitkan gairah mereka, sedangkan Pisces akan membimbingnya secara emosional. 

3. Gemini

pexels.com/edward-eyer

Gemini adalah orang yang cerdas, kuat, mudah beradaptasi, dan intelektual. Zodiak berelemen udara ini membutuhkan seseorang yang dapat mendorong mereka untuk menjadi versi yang lebih baik dari dirinya sendiri dan tidak menghakimi mereka. Sesama elemen udara, Libra dan Aquarius kemungkinan besar adalah twin flame Gemini. 

4. Cancer

pexels.com/thomas-ward

Berelemen air, Cancer dikenal cerdas, sensitif, intuitif, menyenangkan, temperamental, dan insecure. Saat menjalin hubungan, Cancer sangat mencintai dan memberikan segalanya untuk hubungannya, sampai pada tingkat yang tidak sehat.

Zodiak ini membutuhkan pasangan yang dapat memberi mereka stabilitas dan membuat mereka merasa aman. Beberapa zodiak yang bisa jadi twin flame Cancer adalah Taurus dan Capricorn. Kedua zodiak itu dapat memiliki hubungan yang dalam dengan Cancer. 

5. Leo

pexels.com/leah-kelley

Si tanda api ini dikenal percaya diri, setia, garang, ambisius, dan murah hati. Leo menemukan kegembiraan dalam hal-hal kecil dalam hidup, dan selalu antusias. Twin flame Leo bisa Cancer, Sagitarius, atau Aries.

Cancer dapat membantu Leo mendapatkan kembali kepercayaan diri, sedangkan Aries dapat memicu romansa dan gairah dalam dirinya. Sagitarius juga bisa menjadi kembaran Leo karena mereka saling melengkapi dengan baik. 

6. Virgo

pexels.com/ron-lach

Dari kepribadiannya, Virgo merupakan orang yang bersemangat, rendah hati, dapat diandalkan, hangat, ramah, keras kepala, dan perfeksionis. Sesuai astrologi twin flame, Virgo akan menjadi pasangan yang cocok denganTaurus dan Capricorn. Kedua zodiak ini memiliki nilai, karakteristik, tujuan hidup, dan etika yang sama dan dapat menjadi kembaran sempurna bagi Virgo si Bumi. 

7. Libra

unsplash.com

Ciri-ciri karakter utama Libra adalah kekuatan, pesona, keberanian, kasih sayang, dan kebaikan. Libra menginginkan seseorang yang dapat menyamai tingkat kegembiraannya dan menciptakan ikatan yang kuat dengannya.

Mereka berjiwa petualang dan suka mencari hal yang sama pada pasangan mereka. Gemini dan Aquarius adalah pasangan twin flame yang akan sangat cocok untuk Libra, karena mereka akan memungkinkan Libra untuk berkembang lebih baik lagi. 

8. Scorpio

unsplash.com/istockphoto

Zodiak berelemen air, Scorpio dikenal setia, bersemangat, ambisius, teguh, dan berani. Mereka mencari hubungan yang stabil dan konsisten. Twin flame mereka kemungkinan besar adalah Capricorn dan Taurus. Keduanya adalah tanda bumi dan dapat membantu Scorpio untuk lebih membumi dan melanjutkan hidup dengan pikiran jernih.

9. Sagitarius

unsplash.com/sergey-sokolov

Sagitarius terlahir sebagai pemimpin dan sangat bersemangat, berpikiran terbuka, optimis, dan jujur. Twin flame si elemen api ini adalah Aries dan Leo. Dua zodiak itu dapat mengangkat suasana hati seorang Sagitarius dan juga bisa mengikuti energi dan suasana hatinya yang bersemangat. 

10. Capricorn

freepik.com

Capricorn digambarkan dengan sifat ambisius, baik hati, materialistis, bersemangat, dan setia. Sesuai astrologi twin flame, tanda-tanda yang paling cocok dengan Capricorn adalah Cancer, Taurus, dan Virgo. Ketiga tanda ini akan membantu Capricorn tetap membumi dan teguh dalam keyakinannya. 

11. Aquarius

freepik.com

Pada pertemuan pertama, seorang Aquarius mungkin dianggap sebagai orang yang menyendiri. Tetapi mereka sangat emosional dan sensitif dan suka menyimpan perasaannya sendiri.

Zodiak dengan elemen udara ini kemungkinan besar menemukan twin flame-nya di Libra, Gemini, atau Virgo. Kebanyakan Aquarius adalah sapioseksual dan membutuhkan pasangan yang dapat mereka stimulasi secara intelektual. Libra dan Gemini dapat membantu mereka melakukan itu, sedangkan Virgo dapat membantu mereka tetap membumi dan etis. 

12. Pisces

freepik.com

Zodiak yang berada di urutan terakhir ini memiliki air sebagai elemen astrologinya. Pisces romantis, kreatif, bersemangat, empatik, ramah tamah, dan berorientasi pada tujuan. Dalam urusan hati, mereka mencari pasangan yang baik dan perhatian. Twin flame mereka mungkin adalah Cancer. Keduanya adalah tanda air dan memahami sifat satu sama lain dengan baik. 

Itulah twin flame tiap zodiak yang akan cocok bersama. Kamu setuju, nggak, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac