Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kata Denny Darko, 6 Zodiak Ini Akan Dapat Rezeki Nomplok di Akhir 2022

Zodiak yang hoki banget, nih!

Natasha Cecilia Anandita

Di penghujung tahun 2022, para peramal dan ahli tarot mulai memberikan prediksi mereka tentang hal-hal yang akan datang baik di tahun depan maupun di akhir tahun 2022 ini. Salah satunya adalah Denny Darko yang membagikan prediksinya untuk semua zodiak di akhir tahun 2022. 

Dalam ramalannya itu, Denny melihat ada 6 zodiak yang hoki atau akan mendapat rezeki nomplok di akhir tahun, lho. Penasaran zodiak mana saja yang diperkirakan akan hoki di hari-hari terakhir 2022 ini? Berikut daftarnya!

1. Pisces

unsplash.com/istockphoto

Pisces yang mendapat kartu Ten of Pentacles diprediksi akan mendapat rezeki nomplok di akhir tahun. Banyak hal yang berpotensi mendatangkan uang untuk para Pisces. Kamu akan dikelilingi uang dan orang-orang terkasih yang mungkin juga membawa banyak materi. Tapi, hati-hati juga untuk tidak terlalu menghamburkannya. 

Kamu bisa mendapat uang dari orang-orang yang membayar utang, bonus gaji, atau penghargaan dari pekerjaan. Semua bidang termasuk karier dan keuangan akan mengalir lancar bagi Pisces.

2. Aries

unsplash.com/istockphoto

Aries mendapat kartu The Judgement yang berarti Aries harus memberikan penilaian besar, memilih, dan mengambil keputusan. Jika kamu masih ragu, sebaiknya kamu harus mengambil keputusan segera dengan matang. Saat keputusan tersebut tepat, hoki akan mengalir deras padamu. Ini juga akan menjadi bekal untukmu menyebrang ke tahun 2023. 

3. Taurus

unsplash.com/istockphoto

kartu Six of Wands yang didapat Taurus memberikan saran bagimu untuk menghubungi kembali orang-orang dari masa lampau. Jalin lagi silahturahmi dengan orang-orang yang ada di masa lalumu, baik mantan rekan kerja, mantan bos, atau teman-teman lainnya. Mereka bisa memberimu pekerjaan, memintamu bekerja sama dalam sebuah proyek, atau lainnya yang memberi kelimpahan bagimu. 

4. Cancer

unsplash.com/istockphoto

Di akhir tahun, Cancer mendapat kartu tarot The Sun yang memiliki banyak arti positif. Ini bermakna mengutarakan apa pun yang diinginkan, keterusterangan, mengikuti mimpi,
sinar dan harapan. Jadi, para Cancer hanya tinggal melakukan apa yang diinginkan saja. Rezeki, hoki, maupun hal baik lainnya nanti akan mengikutimu. Melakukan hal apa pun yang kamu inginkan juga bisa membawa kebahagiaan bagimu. 

5. Leo

unsplash.com/istockphoto

Dengan kartu Eight of Pentacles, rezeki nomplok, uang kaget, hingga hoki akan menyertai Leo di akhir tahun ini. Tapi, kamu harus fokus dan keluar dari zona nyaman atau hal-hal yang membuat kamu senang. Melainkan, beralihlah pada hal-hal yang bisa mendatangkan uang. Fokus pada proyek atau pekerjaan, karna reward besar menanti kamu. Buah kesabaranmu akan didapatkan di penghujung tahun ini. Jangan, lupa untuk berbagi juga, ya!

6. Virgo

unsplash.com/istockphoto

Kembali mendapat kartu Pentacles, Virgo bersama Two of Pentacles-nya juga akan menerima hoki di akhir bulan Desember 2022. Apa yang kamu anggap tidak menyenangkan, sesuatu yang tidak menghasilkan, justru di akhir tahun ini malah membawa rezeki padamu. Kegiatan yang menjadi rutinitas atau orang yang biasa kamu jumpai, akan membawa banyak hoki. Gunakan dengan baik juga semua yang telah kamu dapat untuk tahun depan. 

Itulah 6 zodiak yang akan mendapatkan hoki dan rezeki nomplok di akhir tahun 2022. Ada zodiakmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac