Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Zodiak yang Obsesif dalam Cinta dan Bikin Pasangannya Kewalahan

Protektif yang berlebihan hingga jadi obsesi

Natasha Cecilia Anandita

Bersikap rewel pada pasangan akan dianggap normal selama itu tidak berlebihan dan merugikan. Pasangan yang clingy adalah tanda bahwa ia peduli dan amat menjagamu. Tapi, protektif dan obsesi kadang sedikit sulit dibedakan. 

Ada beberapa tindakan yang bisa membuat kamu jatuh pada seseorang yang obsesi denganmu dibanding protektif yang sehat. Selain tindakan, astrologi juga bisa membantu kamu menghindari hal tersebut. Berikut adalah 5  zodiak teratas yang amat posesif dalam cinta dan berpotensi membuat pasangannya kewalahan dengan sikapnya. 

1. Aries

Dok. Internet

Zodiak berelemen api ini memang dikenal sebagai pasangan yang impulsif. Ketika mereka merasa tidak nyaman dengan hubungannya, mereka cenderung menjadi sangat fanatik dan mengungkapkan perasaannya secara terbuka. Oleh karena itu, lebih baik bersikap terbuka dan jujur padanya dan mengungkapkan perasaanmu dengan cara yang jujur ​​untuk menghindari pertengkaran.

2. Leo

lovepanky.com

Si Singa ini bisa menjadi terlalu obsesif. Mereka menuntut seluruh perhatian pasangannya, dan jika mereka tidak mendapatkannya, mereka menjadi khawatir dan gelisah. Mereka adalah orang-orang yang ingin mengambil alih semuanya dan menginginkan pasangannya mengikuti perintah mereka. Jika kamu berkencan dengan Leo, kamu harus menuruti keinginan mereka. Mereka tidak bisa mentolerir jika kekasih mereka berbicara dengan orang lain.

3. Gemini

pexels.com/ivan-samkov

Gemini memegang erat kepercayaan dan keyakinan. Jika pasangannya merusaknya, mereka bisa hilang kendali dan tidak akan tenang. Seorang Gemini yang menemukan kekasihnya mengirim pesan genit kepada rekan kerjanya, mereka mungkin cemburu dan obsesif terhadap rekan kerja tersebut. Mereka mungkin tidak mengungkapkannya secara langsung atau dengan lantang, tetapi mereka dipenuhi dengan kecemburuan dan obsesi di dalam hatinya.

4. Capricorn

healthline.com

Ada batasan di setiap hubungan yang bisa mengategorikannya pada hubungan yang sehat atau tidak. Nah, Capricorn seakan melampaui batas tersebut. Mereka mungkin sangat obsesif dan gila kontrol. Dalam sebuah hubungan, kamu mungkin tidak akan bahagia dalam jangka panjang jika masih menjalaninya dengan cara tersebut.

5. Virgo

hernorm.com

Jika zodiak berelemen bumi ini jatuh cinta, mereka melakukan apa pun dengan totalitas dan dengan sepenuh hati. Mereka merasa sulit untuk berpisah dari pasangan mereka bahkan untuk waktu yang singkat, dan mereka tidak dapat menolerir apa pun yang menghalangi hubungan mereka.

Tidak ada yang bisa menjauhkan mereka dari pasangannya untuk waktu yang lama. Mereka merasa terputus dan lebih mudah terluka jika mereka merasa bahwa pasangannya tidak memberi perhatian yang cukup.

Itulah 5 zodiak yang sangat obsesif hingga bikin pasangannya kewalahan. Protektif memang baik, tapi jangan sampai berlebihan, ya.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac