Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Zodiak yang Dijuluki Social Butterfly, Ramah dan Ceria

Mudah beradaptasi

Nafi' Khoiriyah

Terkadang kamu mungkin heran dengan mereka yang sepertinya punya teman di mana-mana. Mereka juga selalu semangat jika harus berinteraksi dengan orang lain. Padahal, bagi kebanyakan orang lainnya hal itu mungkin melelahkan. 

Orang-orang yang mudah berteman atau sosialisasi itu mungkin memang memiliki zodiak social butterfly. Sebab, ada karakteristik dan sifat unik yang membuat mereka menjadi sosok yang sangat ekstrovert.

Sebenarnya, apa saja zodiak yang dijuluki social butterfly? Lihat selengkapnya di bawah ini. 

1. Gemini

Pexels.com/Zen Chung

Sosok yang lahir di antara tanggal 21 Mei dan 20 Juni ini memang dikenal suka mengobrol. Bakat itu mereka miliki secara alami sehingga membuatnya cocok dengan hampir semua orang di mana saja.

Sosoknya juga kebanyakan cerewet, jenaka, lucu, dan ramah sehingga membuatnya sangat terlibat dalam situasi sosial.

Gemini juga cerdas dan mudah beradaptasi. Keingintahuan mereka membuatnya menjadi pembicara yang hebat. Jika kamu perhatikan, mereka sering memiliki teman sejati yang memahami sisi menarik dari dirinya. 

2. Leo

Freepik.com/benzoix

Zodiak yang dijuluki social butterfly selanjutnya adalah Leo. Kepribadian zodiak ini memang magnetis sehingga membuat orang lain tertarik padanya. Sosoknya juga cerdas, menarik, dan memancarkan kepercayaan diri sehingga akan mudah menarik perhatian.

Sifat Leo yang ramah dan murah hati juga membuatnya populer di antara teman-temannya. Namun, mereka membutuhkan waktu sendirian untuk memulihkan diri setelah bersosialisasi.

3. Libra

Pexels.com/Sergey Makashin

Dijuluki sebagai tuan rumah alami, Libra selalu mencari harmoni dan keseimbangan dalam lingkaran sosialnya. Mereka dikenal karena kemampuannya yang mampu menyatukan orang. 

Libra juga selalu mengoordinasikan pertemuan, membantu teman, ataupun menjalin hubungan dalam kelompok sosialnya. Mereka juga menghargai persahabatan dan bisa menciptakan suasana yang nyaman untuk orang-orang sekitarnya dalam semua situasi sosial. 

4. Sagitarius

Freepik.com/Freepik

Sementara itu, Sagitarius menjadi salah satu zodiak yang dijuluki social butterfly karena kemampuannya menarik orang lain dengan sifatnya yang periang. Mereka juga sosok yang bijaksana dengan kemauan tinggi untuk mencoba pengalaman baru. 

Maka dari itu, Sagitarius cenderung memiliki banyak teman dan tetap berhubungan dengan orang-orang yang ditemuinya. Semua itu karena sosok zodiak ini yang berpikiran terbuka dan antusias sehingga menarik orang lain untuk mendekat kepada meraka.  

5. Aries

Freepik.com/frimufilms

Aries merupakan sosok yang sangat percaya diri dan bisa menjadi sosok tumpuan dalam lingkungan sosialnya. Mereka bisa dengan mudah berbicara dengan orang asing seolah-olah sudah berteman selama bertahun-tahun. 

Orang-orang yang memiliki zodiak ini mungkin memang tidak menjalin hubungan pertemanan yang cukup lama, tetapi ia akan suka mengobrol saat bertemu. Sosoknya juga sering menghadirkan spontanitas yang alami sehingga menginspirasi orang sekitarnya. 

6. Virgo

Freepik.com/lookstudio

Terakhir, Virgo ternyata juga menjadi zodiak yang cukup sosial. Mereka cenderung untuk mengumpulkan berbagai hubungan sosial dari pekerjaan, proyek, volunteer, maupun hal lain yang dilakukannya. 

Zodiak ini juga punya visi yang mampu mengumpulkan orang-orang karena sosoknya yang sabar. Banyak orang yang akan mendekat dengan Virgo karena sifatnya yang suka menolong. 

Ternyata, memang ada zodiak yang dijuluki social butterfly. Mereka biasanya berkepribadian ramah dan ceria sehingga mudah berteman dengan siapa saja.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac