Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Zodiak Paling Menarik Perhatian karena Aura Misteriusnya, Termasuk?

Bikin penasaran

Nafi' Khoiriyah

Ada beberapa orang yang tampak lebih memikat karena aura misteriusnya. Mereka menawan dengan cara yang sulit untuk dipahami dan mampu membuat orang lain tertarik tanpa disadari. 

Dibandingkan dengan zodiak lainnya, para pemilik zodiak misterius ini justru lebih irit bicara. Namun, sosoknya yang tak banyak berkata-kata itu justru mampu memberikan kesan yang mendalam. 

Berikut adalah zodiak paling menarik perhatian karena aura misteriusnya, apakah dia termasuk salah satunya? 

1. Scorpio

freepik.com/freepik

Zodiak pertama yang punya aura misterius adalah Scorpio. Karakteristik orang yang lahir antara 23 Oktober sampai 21 November ini mampu memikat orang lain di situasi yang penuh rahasia. 

Nah, daya tarik misteriusnya ada pada kemampuan Scorpio untuk menjaga emosi dan membuat suasana yang penuh teka-teki. Orang lain yang terlibat dengan mereka akan tertarik dari tatapan tajam dan pancaran auranya yang memesona. 

2. Pisces

pexels.com/Kristine javashvili

Selanjutnya, Pisces juga termasuk dalam zodiak paling menarik perhatian karena aura misteriusnya. Orang yang lahir antara 19 Februari dan 20 Maret itu punya intuisi yang tajam sehingga membuat orang lain merasa dimengerti tanpa banyak berkata-kata.

Hal itulah yang membuat orang sekeliling Pisces merasa beruntung bertemu dengannya. Kemampuan Pisces untuk melihat meletakkan realita dan fantasi secara tepat juga membuat orang lain makin menyukainya. 

3. Aquarius

unsplash.com/Yuris Alhumaydy

Meski tergolong dalam zodiak yang eksentrik, tetapi Aquarius punya aura misterius yang tak terduga. Mereka biasanya memiliki pemikiran yang inovatif dan perspektif unik sehingga menambahkan kesan misteriusnya.

Sifatnya yang mandiri dan menantang juga mampu menciptakan suasana yang gembira. Pesona Aquarius tersebut akan menarik orang-orang yang bosan dengan hal biasa dan menginginkan sesuatu yang baru. 

4. Capricorn

pexels.com/jed jone

Sementara itu, Capricorn adalah zodiak paling menarik perhatian karena aura misteriusnya yang tenang dan penuh teka-teki. Mereka memang sering terlihat pendiam dan tidak banyak menuntut. Namun, sebenarnya Capricorn cukup disiplin dan ambisius untuk mencapai tujuannya. 

Sikapnya itu membuat orang lain di sekitarnya penasaran dengan apa yang ada di balik sikap mereka. Kehadirannya mungkin tidak terlalu mencolok, tetapi cukup kuat untuk membuat orang lain penasaran. 

5. Cancer

pexels.com/cottonbro studio

Cancer jadi zodiak terakhir yang punya aura misterius. Sebab, mereka memiliki sifat yang kompleks dan beragam. Satu hal yang membuat orang sekitarnya tertarik dengan Cancer adalah kedalaman emosionalnya. 

Sifatnya itu sering tersembunyi di balik sosoknya yang misterius. Mereka bahkan mampu menciptakan rasa nyaman dan pengertian, sehingga orang di sekelilingnya merasa terlindungi. 

Ternyata memang ada zodiak paling menarik perhatian karena aura misteriusnya. Auranya itu mempu membuat mereka terkesan berwibawa dan menjadi magnet untuk orang di sekelilingnya. Bagaimana pendapatmu tentang zodiak-zodiak di atas, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Zodiac