Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Zodiak Berhati Lembut dan Penuh Perasaan, Mudah Tersentuh!

Mudah disukai

Nafi' Khoiriyah

Pernahkah kamu bertemu dengan orang yang punya wajah berani dan keras, tapi sebenarnya punya hati lembut? Jika iya, mungkin mereka adalah pemilik zodiak berhati lembut

Mereka yang punya zodiak lembut ini punya hati yang besar. Masing-masing tahu bagaimana cara bersikap baik pada diri sendiri dan orang lain. Keberadaannya juga selalu ada di saat teman-teman di sekelilingnya kesulitan. 

Kalau kamu penasaran apa saja zodiak yang punya hati lembut, lihat selengkapnya berikut ini. 

1. Cancer

Pexels.com/Christian Diokno

Cancer merupakan zodiak pertama yang dikenal dengan hatinya yang lembut dan penuh kasih sayang. Mereka sangat memahami diri mereka maupun perasaan orang lain. Zodiak ini berhati lembut dan memiliki naluri untuk merawat dan melindungi orang yang dicintainya.

Sifat empati mereka memungkinkannya merasakan saat seseorang membutuhkan. Cancer juga akan sangat peka saat seseorang membutuhkan dan rela memberikan kata-kata penenang maupun telinga untuk mendengarkan. Kebaikan Cancer itu akan menciptakan suasana yang penuh dengan kasih sayang. 

2. Pisces

Pexels.com/Arthur Arata

Sementara Pisces merupakan zodiak berhati lembut dan penuh perasaan selanjutnya. Sifat zodiak ini penuh dengan welas asih, begitu juga dengan kepekaan emosionalnya yang mendalam. Hal itu membuat Pisces mudah terhubung dengan orang lain secara lebih intim.

Sifatnya bahkan tidak mementingkan diri sendiri dan mau membantu mereka yang membutuhkan. Di sisi lain, Pisces juga punya sisi yang artistik dan kreatif sehingga mampu mengekspresikan emosi dan perasaan orang lain melalui berbagai bentuk seni. 

3. Libra

Pexels.com/Skinny Tie Media

Libra pada dasarnya bersifat diplomatis dan punya keinginan untuk menciptakan keharmonisan. Zodiak ini mempunyai hati lembut sehingga mudah mengerti orang lain.

Mereka membenci konflik, tetapi mahir sebagai penengah dalam perselisihan. Sifat empati seorang Libra akan memungkinkan mereka melihat berbagai sudut pandang dan menjadikannya pendengar yang luar biasa.

4. Taurus

Pexels/ Andrea Piacquadio

Di balik penampilan Taurus yang konyol, ternyata sosoknya punya hati yang lembut dan penuh empati. Mereka punya kapasitas untuk memahami dan mendukung orang-orang yang dicintainya. 

Selain berhati lembut, Taurus juga setia dan bisa diandalkan. Mereka akan bersedia untuk memberikan dukungan bagi orang lain. Selain itu, Taurus juga bisa memberikan rasa nyaman untuk orang-orang sekitarnya. 

5. Virgo

Pexels.com/Min An

Zodiak berhati lembut selanjutnya adalah Virgo. Mereka sering dikaitkan dengan pikiran analitisnya, tetapi ternyata juga punya hati lembut. Virgo juga punya kecenderungan untuk peduli terhadap orang lain secara alami dan memberikan solusi atas masalah. 

Hatinya yang lembut dan penyayang juga membuat zodiak Virgo bisa berempati dengan perjuangan orang lain. Perhatian Virgo terhadap detail itu akan meningkatkan kepeduliannya kepada teman atau keluarga. 

6. Sagitarius

freepik.com/freepik

Sagitarius dikenal sebagai sosok yang semangat dan berjiwa petualang. Namun, mereka yang suka mengeksplorasi itu ternyata juga punya hati lembut dan penuh empati. 

Sagitarius ini mempunyai pandangan yang luas sehingga akan memahami beragam pengalaman dari orang sekitarnya. Mereka juga akan bermurah hati dan berkasih sayang kepada mereka yang membutuhkan dukungan. 

7. Aquarius

Pexels.com/John Paul Duhan

Terakhir, meski Aquarius merupakan sosok yang penuh visi, mereka juga punya hati lembut dan memiliki jiwa kemanusiaan yang tinggi. Zodiak ini mempunyai kesadaran sosial yang kuat dan berkeinginan untuk memberikan dampak pada masyarakat. 

Hati seorang Aquarius yang lembut dan bersemangat akan banyak membantu orang lain dalam hal kesetaraan dan keadilan. Sifatnya yang berempati dan berpikiran jauh ke depan juga akan menjadikannya sosok pembela bagi orang yang membutuhkan dukungan. 

Ternyata, 5 zodiak berhati lembut di atas tidak terduga. Sebab, mereka yang punya wajah yang keras bisa jadi punya hati yang lembut.

Apakah kamu termasuk pemilik zodiak berhati lembut, Bela? 

TOPIC

IDN Media Channels

Latest from Zodiac