Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gemini Cocok dengan Zodiak Apa? 5 Zodiak Ini Jawabannya!

Zodiak apa saja yang cocok dengan Gemini?

Nafi' Khoiriyah

Gemini cocok dengan zodiak apa sering menjadi pertanyaan bagi mereka yang lahir pada tanggal 21 Mei-20 Juni. Sisi Gemini yang penuh misteri namun mudah bersosialisasi membuatnya begitu sulit dipahami. 

Dalam hal hubungan asmara, zodiak satu ini mempertimbangkan semuanya secara menyeluruh. Mereka akan sangat toleran, mudah beradaptasi, dan selalu ingin belajar lebih banyak tentang pasangannya.

Dengan karakteristik yang seperti itu, zodiak berikut ini akan cocok disandingkan dengan pribadi Gemini. Kira-kira, zodiak apa saja yang cocok dengan mereka? 

1. Gemini dan Libra

pinkvilla.com

Pertama, Gemini cocok dengan zodiak Libra. Sebab, keduanya sama-sama suka bersenang-senang dan menikmati kehidupan. Keduanya secara naluriah akan 'mendapatkan' satu sama lain.

Kecocokan Gemini dan Libra cenderung cepat, mereka akan mengajukan pertanyaan yang lebih cepat dan kemudian saling memahami pada level yang mendalam. 

Bukan hanya soal cinta, kecocokkan dua zodiak ini juga dalam persoalan pertemanan. Dalam hal pertemanan, mereka akan membuat satu sama lain akan bersemangat dengan ide-ide yang bagus.

2. Gemini dan Aquarius

nypost.com

Selanjutnya, Gemini juga akan cocok dengan Aquarius sebagai sama-sama pemilik tanda udara. Ketertarikan keduanya dalam percakapan akan membuat mereka cocok satu sama lain dan melanjutkan pada hubungan yang serius. 

Meskipun Gemini membutuhkan sesuatu yang konstan, jika disandingkan dengan Aquarius yang tidak terprediksi, justru akan mebuat hubungan keduanya tidak membosankan. 

Namun, perlu berhati-hati karena Aquarius cenderung keras kepala sementara Gemini selalu terbuka. Maka dari itu, ciptakan kompromi dan keseimbangan dengan cara mendengarkan dan menghormati satu sama lain. 

3. Gemini dan Aries

hindustantimes.com

Keberanian dan kepercayaan diri Aries akan menginspirasi Gemini untuk mengatasi rintangan apapun di depannya. Itulah mengapa Gemini cocok dengan zodiak Aries. 

Hubungan yang dijalin antara Gemini dan Aries adalah hubungan yang dibangun atas chemistry sesaat yang kemudian bisa berkembang menjadi lebih bermakna. 

Gemini bersemangat untuk menunjukkan diri terbaik mereka, sementara Aries menjadi seorang pendukung yang luar biasa. Meski membutuhkan komunikasi agar hubungan keduanya harmonis, tetapi Gemini dan Aries akan menjadi pasangan yang luar biasa. 

4. Gemini dan Pisces

timesofindia.indiatimes.com

Taurus akan jatuh cinta dengan sifat periang yang dimiliki Gemini. Meskipun Taurus dikenal sebagai zodiak yang paling setia, sementara Gemini cenderung bebas, tetapi keduanya justru menciptakan harmoni. 

Taurus jatuh cinta dengan sifat periang Gemini, sementara Gemini akan jatuh cinta dengan cara komunikasi Taurus. Oleh karena itu, keduanya akan menciptakan daya tarik pikiran dan hati. 

Pasangan ini seperti dua orang di perahu berbeda yang akan mencapai tujuan yang sama. Namun, jangan sampai kamu membandingkan hubungan ini dengan hubungan orang lain karena itu akan menjadi masalah yang besar. 

5. Gemini dan Leo

mixkit.co

Terakhir, pertanyaan Gemini cocok dengan zodiak apa akan terjawab saat bertemu dengan Leo. Leo yang cenderung angkuh, optimis, dan ceria tidak jauh berbeda dengan Gemini. 

Jadi, mereka tidak akan memiliki masalah tentang kebutuhan dan keinginan mereka. Semua orang pun akan merasakan ada getaran baik di antara Gemini dan Leo. 

Meskipun keduanya bisa berbenturan karena kecenderungan Leo untuk mengambil tindakan, tetapi keduanya akan menjadi pasangan yang komunikatif dan suka bertualang.

Terjawab sudah pertanyaan mengenai Gemini cocok dengan zodiak apa. Jadi bagaimana, apakah dia cocok denganmu, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Zodiac