Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Terlihat Bak Psikopat, 5 Zodiak Ini Ternyata Berhati Malaikat Lho

Sering disalahpahami juga karenanya!

Klara Livia

Setiap orang memiliki sisi baik dan buruknya masing-masing. Meskipun begitu, beberapa orang kesulitan untuk menunjukkan sisi baiknya. Bahkan saking susahnya, ada orang yang bisa terlihat bak psikopat, padahal berhati malaikat.

Beberapa di antaranya adalah mereka yang memiliki 5 zodiak berikut! Yuk, cari tahu 5 zodiak yang terlihat bak psikopat, padahal berhati malaikat ini!

1. Aries

Pexels.com/Adrienn

Aries memiliki temperamental tinggi dan hati yang sensitif. Mereka mudah melampiaskan emosi dan kemarahannya, sehingga terlihat bak psikopat yang kejam.

Padahal, jauh di lubuk hati Aries sangat penyayang. Bahkan, ketika sudah meluapkan emosinya, Aries bakal merasa bersalah dan nggak segan untuk langsung meminta maaf.

2. Taurus

Pexels.com/Khoa Vo

Bak banteng yang terlihat galak, Taurus pun kerap membuat orang salah paham. Mereka berwatak keras dan sangat protektif terhadap orang-orang terdekatnya, padahal semua ini karena mereka rasa sayang yang besar.

Orang-orang yang nggak benar-benar mengenal Taurus pun bisa melihatnya sebagai sosok yang dingin. Namun, sekalinya Taurus peduli terhadap seseorang, dia bakal rela melakukan apa saja demi kebahagiaan dan keselamatan orang itu.

3. Leo

Pexels.com/Mart Production

Leo memiliki citra bak seorang narsistik yang hanya memedulikan dirinya sendiri. Memiliki naluri memimpin, ia pun bisa terlihat bak psikopat ketika mencoba mengatur hidup orang lain.

Namun di balik citranya ini, Leo memiliki hati yang sangat lembut dan penyayang. Seperti Taurus, Leo juga sangat protektif terhadap orang-orang terdekatnya.

4. Virgo

Pexels.com/Jill Burrow

Dikenal perfeksionis, Virgo memiliki citra bak psikopat karena sangat keras dengan orang lain dan bahkan dirinya sendiri. Sisi kritis pemilik zodiak tanah ini pun membuat mereka terlihat berhati dingin.

Padahal, Virgo keras karena mereka menginginkan yang terbaik untuk orang lain dan mereka sendiri. Tak hanya itu, Virgo pun selalu siap membantu siapa pun yang membutuhkan pertolongannya.

5. Capricorn

Pexels.com/Ekaterina Belinskaya

Sebagai zodiak berelemen tanah, Capricorn sulit untuk mengidentifikasikan emosi. Mereka cenderung lebih menyukai hal praktis dan sangat menggunakan logika, hingga bisa terlihat bak psikopat.

Meskipun begitu, Capricorn selalu berusaha untuk membahagiakan orang terdekatnya. Mereka hanya kesulitan untuk menunjukan perhatiannya ini.

Demikian 5 zodiak yang terlihat bak psikopat, padahal berhati malaikat. Apakah kamu salah satu yang termasuk?

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "5 Zodiak yang Terlihat bak Psikopat, padahal Berhati Malaikat"

IDN Media Channels

Latest from Zodiac