Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kenali Gaya Kencan 12 Zodiak, Ada yang Emosional dan Mudah Bosan

Mana yang kira-kira paling cocok untuk kamu?

Gita Laras

Percaya tidak percaya, Astrologi bisa menjadi bagian penting dalam memahami diri sendiri juga membantu mengenali gaya kencan yang cocok untuk kamu. Zodiak kamu dapat memberikan informasi mengenai jenis hubungan yang kamu cari dan bagaimana yang harus dihindari.

Jika kamu ingin mengetahui lebih lanjut, kenali gaya kencan tiap zodiak berikut ini.

Aries (21 Maret-19 April)

Pexels.com/Katerina Holmes

Aries biasanya selalu tahu apa yang mereka inginkan dan terus terang mengatakannya. Zodiak ini juga penuh passion, tapi cenderung mudah bosan. Oleh sebab itu, memiliki hubungan yang berapi-api, emosional, dan penuh cinta, sangat cocok bagi Aries yang mood-nya kerap berubah-ubah. Aries senang menjadi nomor satu dan penting bagi pasangannya untuk mengetahui hal ini.

Taurus (20 April-20 Mei)

freepik.com/prostooleh

Taurus dikenal memiliki sifat dapat diandalkan, sabar, praktis, dan bertanggung jawab, mereka membutuhkan pasangan yang sama kuat. Bagi Taurus, memiliki pasangan yang dapat diandalkan dan dipercaya adalah sebuah keharusan. Taurus membutuhkan orang yang bisa diajak melakukan apa pun bersama-sama.
 
Sebagai tambahan, Taurus menyukai hal-hal yang penuh kesenangan dan keindahan. Oleh sebab itu, hubungan yang sehat dan berkembang akan membuat Taurus merasa tenang.

Gemini (21 Mei-20 Juni)

https://www.pexels.com/@cottonbro

Gemini memiliki rasa ingin tahu yang tinggi, suka bersosialisasi, dan mencoba hal baru. Dalam berkencan, Gemini menginginkan sesuatu yang membuat mereka terpikat dan bersemangat. Zodiak ini sering penasaran dan tertarik pada hal berbeda sehingga mereka tidak akan settle down jika belum menemukan pasangan yang sempurna.

Cancer (20 Juni-22 Juli)

Imajinatif dan memiliki empati tinggi, Cancer tahu pentingnya hubungan yang kuat. Zodiak ini cenderung emosional sehingga hanya meruntuhkan temboknya untuk beberapa orang terpilih. Cancer sangat setia, intuitif, perhatian, sensitif, dan mereka mencari pasangan dengan nilai-nilai yang sama. Jangan pernah merusak kepercayaan seorang Cancer!

Leo (23 Juli-22 Agustus)

freepik.com/svetlanasokolova

Leo yang bersemangat menyukai sorotan dan kemegahan. Mereka dapat memikat orang-orang di sekitarnya dengan humor dan kepribadiannya yang menyenangkan. Zodiak ini membutuhkan pasangan yang sama “gagahnya” dengan mereka, tetapi tidak mengambil sorotan dari sang Leo. Tidak ada hal lain yang diinginkan Leo selain dicintai, dibutuhkan, dan dikagumi. Jadi, jika kamu berkencan dengan seorang Leo, pastikan kamu menunjukkan hal tersebut kepadanya.

Virgo (23 Agustus-22 September)

freepik.com/drobotdean

Virgo dikenal memiliki sifat percaya diri dan kemampuan analisis yang tinggi. Itulah sebabnya mereka membutuhkan hubungan yang serius dan membumi. Orang-orang yang memiliki zodiak ini cenderung perfeksionis, sehingga mereka mencari pasangan yang sama-sama berjuang untuk mencapai kesempurnaan. Ketelitian dan perhatian tinggi terhadap detail membuat Virgo bijaksana dalam hal menyenangkan pasangannya.

Libra (23 September-22 Oktober)

Pexels.com/Ketut Subiyanto

Libra menjunjung tinggi keadilan dan kerja sama. Mereka juga senang menciptakan perdamaian dan keharmonisan sehingga berjuang untuk memiliki hubungan yang sehat. Merasa bahagia dan puas dalam suatu hubungan adalah hal penting bagi Libra.

Zodiak ini akan melakukan apa pun agar pasangannya merasa dicintai. Berkencan dengan seorang Libra berarti memiliki percakapan yang intim dan koneksi bermakna. Pastikan kamu memberikan keduanya kepada pasangan kamu yang Libra!

Scorpio (23 Oktober-21 November)

unsplash.com/Annette Sousa

Scorpio sangat bersemangat, banyak akal, berani, dan sangat setia. Mereka juga sangat selektif dan memiliki standar tinggi sehingga benar-benar memilih pasangan terbaik. Scorpio adalah salah satu zodiak yang memiliki perasaan paling kuat ketika sudah jatuh cinta.

Sagitarius (22 November-21 Desember)

Freepik.com/Freepik

Spontan dan menyenangkan, Sagitarius selalu siap menghadapi petualangan. Menjalin hubungan dengan Sagitarius akan membuat kamu terhindar dari rasa bosan. Jika kamu ingin menyenangkan Sagitarius, cara terbaik adalah merencanakan kencan yang tidak biasa, menggali lebih dalam hubungan kalian, dan membuatnya merasa seperti orang paling berarti di dunia.

Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Pexels.com/Joao Araujo

Capricorn memiliki sifat gigih, pekerja keras, dan terorganisir sehingga tanggung jawab dan disiplin menjadi hal penting bagi mereka. Capricorn perlu tahu di mana posisinya dalam sebuah hubungan. Dengan kata lain, mereka hanya cenderung berkencan dengan seseorang yang terlihat memiliki masa depan dengannya. Jika kamu ingin memacari seorang Capricorn, bersiaplah untuk memiliki koneksi yang kuat.  

Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Freepik.com/

Orang-orang dengan zodiak ini sangat bersemangat, unik, dan blak-blakan. Aquarius cenderung mencari seseorang yang membumi, tetapi juga menarik perhatian. Menemukan pasangan dengan keseimbangan tersebut menjadi hal penting bagi Aquarius.

Zodiak ini juga dikenal memiliki sifat welas asih, peduli pada kesetaraan, dan kebebasan berekspresi. Aquarius sangat ingin terhubung secara mendalam dengan orang-orang terdekatnya.

Pisces (19 Februari-20 Maret)

Pexels.com/Đình Luật

Orang-orang dengan zodiak ini memiliki sifat toleran. Oleh sebab itu, berkencan dengan Pisces sering kali terasa mudah. Sifat Pisces yang ramah dan tidak mementingkan diri sendiri, membuat mereka cenderung memberi lebih banyak dalam suatu hubungan. Pisces adalah pasangan sekaligus teman yang sangat baik. Jika kamu berkencan dengan seorang Pisces, pastikan untuk mencintainya sama seperti ia mencintai kamu.

Nah, setelah mengetahui gaya kencan setiap zodiak ini, mana yang kira-kira paling cocok dengan kamu?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac