Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dijuluki Perempuan Hebat, 6 Zodiak Ini Bisa Membantu Finansial Suami 

Ada Taurus dengan kepribadian yang penuh karisma!

Fithriyah Saiidah

Perempuan itu memang istimewa. Kita diberi kelebihan untuk dapat mengurus banyak hal dan memberikan dukungan kepada orang-orang terdekat. Sebagai manusia yang dikaruniai kemampuan multitasking, seorang perempuan jika sudah menjadi istri, dia akan mengurusi banyak hal dan hebatnya bisa selesai dengan baik.

Walaupun beberapa waktu terakhir ini multitasking dianggap buruk dan nggak produktif, tapi maksud multitasking dalam rumah tangga lebih kepada tanggung jawab yang teramat banyak diurus istri. Seperti mendidik anak, memenuhi kebutuhan suami, hingga membantu keuangan keluarga.

Wah, betapa super power, ya, seorang perempuan itu. Kira-kira kalau dilihat dari tanggal lahir, apa saja zodiak yang bisa membantu keuangan keluarga, ya? Melansir dari Astrotalk, yuk, langsung simak di bawah ini!

1. Virgo

Freepik.com/Freepik

Zodiak Virgo merupakan lambang feminin yang senantiasa menjaga kesetiaan dan berusaha menopang orang-orang tersayangnya. Dalam hubungan asmara, Virgo memang paling bisa mendukung pasangannya. Nggak hanya dukungan mental, tapi juga keuangan. Zodiak dengan lambang perempuan ini juga kerap gigih dalam mengelola keuangan rumah tangga dan tidak lapar mata.

2. Capricorn

Freepik.com/fxquadro

Sudah nggak heran lagi kalau Capricorn dikenal paling ambisius soal materi, bukan? Tentu terlihat jelas dari kepribadiannya yang suka bekerja keras dan selalu terobsesi dengan tujuan hidupnya. Namun, sisi baik dari kepribadian Capricorn ini bisa membantu keuangan suami. Sebisa mungkin dia akan membantu suaminya memberikan ide cemerlang dan eksekusi tujuan yang cepat juga efektif.

3. Taurus

Freepik.com/halayalex

Kalau Capricorn dikenal ambisius, Taurus merupakan zodiak yang berjiwa karismatik. Tenang, tekun, dan memiliki etos kerja yang baik menjadi karakter utamanya. Jika Taurus sudah berkeluarga dan menjadi seorang istri, karakter dia akan terbawa sehingga bisa membantu suami dalam urusan finansial. Zodiak berlambang banteng jantan ini juga kerap berpikir logis dan mengedepankan ilmu dalam menyelesaikan permasalahan.

4. Scorpio

Pexels.com/Igor Korzh

Hal yang menjadikan Scorpio menjadi salah satu zodiak yang bisa membantu finansial pasangannya karena dia pintar mencari kesempatan. Bahkan, dalam kondisi terpuruk dan sulit, Scorpio yang gigih akan terus berusaha menemukan jalan keluar. Dengan begitu, merupakan hal yang mungkin bagi zodiak berlambang kalajengking ini membantu finansial suami jika dalam kesulitan sekalipun.

5. Aries

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Suka dibilang ‘batu’ karena sulit diberi tahu, Aries ternyata memilih fokus terhadap apa yang ingin dicapainya dibanding mendengarkan komentar orang. Zodiak yang lahir pada rentang tanggal 21 Maret-19 April ini juga suka tantangan dalam memperoleh pengalaman baru. Baginya, tantangan hidup merupakan hal yang wajar dan harus dihadapi, sehingga jika ada masalah rumah tangga dalam bentuk ujian finansial, Aries akan berusaha membantu suaminya dengan gigih.

6. Cancer

Pexels.com/Ketut Subiyanto

Zodiak Cancer yang suka mengeksplor dirinya membuat mereka memiliki bekal pengalaman yang banyak untuk masa depan. Terlihat santai dan menikmati hidupnya, diam-diam zodiak berlambang kepiting ini punya segudang kemampuan. Makanya, Cancer menjadi salah satu zodiak yang bisa membantu finansial suaminya di saat susah. Dengan kemampuan yang dimiliki, Cancer berusaha memutar otak untuk mengubah masalah menjadi peluang.

Nah, itulah 6 zodiak yang konon dapat membantu suaminya dari segi finansial. Apakah ada zodiak kamu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac