Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Seleb Bollywood Berzodiak Leo, Gigih dan Suka Jadi Pusat Perhatian

Ada ayah-anak, Saif Ali Khan dan Sara Ali Khan!

Fithriyah Saiidah

Memasuki bulan Agustus, untuk kamu para pecinta Bollywood tentu tidak ingin ketinggalan momen spesial hari ulang tahun seleb favoritmu bukan? Beberapa aktris dan aktornya ternyata memiliki zodiak Leo, yaitu yang lahir pada tanggal 23 Juli sampai 22 Agustus.

Mereka yang berzodiak Leo ternyata terlahir dengan kepribadian yang suka menjadi pusat perhatian. Makanya nggak heran kalau aktris dan aktor India ini tampil percaya diri di layar kaca dengan begitu memukau. Tampaknya, memang Leo menikmati takdirnya sebagai orang yang selalu diperhatikan.

Ingin tahu seleb Bollywood siapa saja yang berzodiak Leo? Yuk, simak informasi di bawah ini!

1. Iulia Vantur (24 Juli)

instagram.com/vanturiulia

Aktris sekaligus model yang baru-baru ini dikabarkan semakin dekat dengan aktor, Salman Khan, rupanya sudah berkepala empat. Meskipun begitu, dirinya tetap tampil memesona dan awet muda. Ulang tahun Iulia Vantur jatuh pada tanggal 24 Juli lalu sempat dirayakan bersama Salman Khan.

Dengan zodiaknya Leo, Iulia Vantur memang sudah terjun ke dunia model sejak usia 15 tahun. Pesona Iulia seperti tak kalah dengan artis pendatang baru. Soal hubungan asmaranya dengan Salman Khan, Iulia seperti tidak ingin terburu-buru dan masih betah dengan status lajangnya. Seperti sifat Leo dalam hubungan yang tak bisa ditebak, namun selalu memberikan debaran hebat kepada pasangannya.

2. Kriti Sanon (27 Juli)

instagram.com/kritisanon

Anggun dan menawan, aktris Bollywood ini berulang tahun pada 27 Juli lalu. Sebelum terjun menjadi aktris Bollywood, Kriti Sanon bekerja sebagai bintang iklan dan model. Dirinya debut pertama kali dalam film Nenokkadine pada 2014 dan terus memainkan peran hingga mendapat banyak penghargaan.

Fakta menarik dari Kriti Sanon selain takut air, dia juga suka menulis. Walaupun sudah sering tampil di depan publik, aktris berzodiak Leo ini punya kebiasaan seperti pujangga. Diam-diam menghabiskan waktunya dengan menulis puisi atau mencurahkan isi hatinya di buku catatan harian.

3. Kiara Advani (31 Juli)

instagram.com/kiaraaliaadvani

Aktris Kiara Advani yang berulang tahun pada 31 Juli ini, sudah membintangi film Bollywood seperti M. S. Dhoni : The Untold Story (2016), Kabir Singh (2019), Good Newwz (2019), dan masih banyak lagi. Sifat Leo yang memiliki ketekunan dan kepercayaan diri membuat Kiara Advani melejitkan kariernya dengan berperan dalam film terbarunya Shershaah, Bhool Bhulaiyaa 2, Jugjugg Jeeyo, Govinda Naam Mera, dan RC15.

4. Taapsee Panu (1 Agustus)

instagram.com/taapse

Bulan Agustus menjadi hari bahagia bagi Taapsee Panu karena dirinya berulang tahun tepat tanggal 1 Agustus. Taapsee Panu debut dalam film Bollywood pada tahun 2013 yang berjudul Chashme Baddoor.

Di usia produktif ini, tidak sedikit Taapsee memperoleh piala bergengsi salah satunya piala aktris terbaik Filmfare pada tahun 2021. Ditambah sebagai perempuan berzodiak Leo, dirinya mengantongi kepribadian yang gigih dan penuh kerja keras dalam membangun kariernya di dunia hiburan.

5. Kajol Devgan (5 Agustus)

instagram.com/kajol

Dikenal sebagai ratu Bollywood, Kajol Devgan tampil semakin menawan di usia yang sudah menginjak kepala empat. Kajol dinilai sukses dalam akting bersama Shahrukh Khan di beberapa film dramanya. Seperti nggak tambah tua, di usia 47 tahun, Kajol tampak awet muda dan dipuji penggemarnya kalau wajahnya lebih memesona.

6. Suniel Shetty (11 Agustus)

instagram.com/suniel.shetty

Usia di atas 50 tahun, pesona aktor Bollywood, Suniel Shetty, justru bikin jatuh hati. Suniel Shetty sudah berkarier dalam dunia hiburan Bollywood selama 26 tahun. Dirinya debut akting sejak tahun 1992 dan berlanjut membintangi banyak film seperti Dhadkan, Hera Pheri, Phir Hera Pheri, dan lainnya.

Memiliki zodiak Leo yang lahir pada tanggal 11 Agustus, Suniel Shetty dikenal sebagai aktor yang penuh tanggung jawab dengan kariernya. Nggak heran kalau di usia yang hampir menginjak 60 tahun, membuatnya masih eksis di layar kaca. Wajahnya yang tampan dan penampilannya yang keren juga begitu menarik penggemar dari kalangan perempuan.

7. Jacquelin Fernandez (11 Agustus)

instagram.com/jacquelinef143

Pesona Jacquelin Fernandez lahir dari keluarga Eurasia multiras keturunan Sri Lanka, Malaysia dan Kanada. Makanya, nggak heran wajah Fernandez terlihat begitu manis, anggun, dan menawan. Jacqueline Fernandez lahir pada 11 Agustus 1985. Sebelum namanya tenar di dunia hiburan, dia bekerja sebagai reporter televisi.

Sejak kecil, Jacqueline Fernandez sudah tampak bibit menjadi bintang pada dirinya. Hingga saat tumbuh dewasa, Fernandez semakin memesona. Pada kesempatan memenangkan Miss Sri Lanka 2005, akhirnya membawa Fernandez pada kesempatan-kesempatan lainnya menjadi aktris Bollywood.

8. Sara Ali Khan (12 Agustus)

instagram.com/saraalikhan95

Sara Ali Khan merupakan bagian dari keluarga Pataudi. Dia lahir pada tanggal 12 Agustus 1995 silam. Karier putri dari Saif Ali Khan ini, semakin menarik perhatian publik setelah dirinya berhasil menurunkan berat bada dari 96 kilogram menjadi body goals.

Terbukti bukan? Sara Ali Khan tampil menawan dan semakin memesona di dunia hiburan Bollywood. Tak heran kalau Sara Ali Khan dapat tampil menawan saat ini, sejak kecil dia memang sudah membawa bakat paras wajah menawan dan percaya diri.

9. Saif Ali Khan (16 Agustus)

instagram.com/actorsaifalikhan

Sama dengan putrinya, Sara Ali Khan, Saif Ali Khan sebagai ayah juga memiliki hari ulang tahun di bulan Agustus, tepatnya tanggal 16 mendatang. Memasuki usia kepala lima, pesona aktor Saif Ali Khan tidak termakan usia. Sebuah fakta sebelum menginjak dunia akting, Saif Ali Khan pernah bekerja kantoran di perusahaan iklan di New Delhi. Yang membuat penampilan Saif Ali Khan tak pernah pudar, seiring berjalannya usia dia menumbuhkan kumis dan bewok yang lebat.

Itulah selebriti yang memiliki zodiak Leo. Di balik popularitas dan pecapaian gemilang di dunia hiburan Bollywood, ternyata mereka memiliki latar belakang dan usaha yang gigih sendiri dalam merahnya. Semoga di bulan Juli dan Agustus yang menjadi hari ulang tahun, membawa banyak kebahagiaan dalam hidup untuk mereka, ya.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac