Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Seperti Malaikat, Ini 6 Zodiak yang Paling Baik Hati dan Suka Menolong

Apakah kamu salah satunya?

Firly Fenti

Sifat baik dan suka menolong merupakan dua sifat yang secara alamiah menempel secara permanen di diri manusia. Namun, terkadang, beberapa manusia enggan untuk bersikap sesuai dengan dua sifat tersebut lantaran beberapa alasan tertentu.

Namun, orang-orang dengan zodiak di bawah ini seolah tak pandang bulu untuk selalu bersikap baik serta ringan tangan kepada siapa pun dan di mana pun. Dilansir dari Yourtango, berikut 6 zodiak yang terkenal dengan keringan tangan dan kebaikan hatinya.

1. Pisces

Pinterest.com/Redbubble

Berbicara soal kebaikan, Pisces ialah juara satunya. Sifat baik dan suka menolong dilakukan oleh Pisces kepada seluruh mahluk hidup, tanpa terkecuali. Seorang Pisces sangat mungkin melakukan hal-hal yang diluar dugaan untuk melakukan aksi baiknya tersebut. 

Sebagai contoh, Pisces akan sangat mungkin untuk menghentikan mobilnya di jalan bebas hambatan atau tol untuk menyelamatkan nyawa seekor anjing yang terdampar di jalan. Selain baik hati dan suka menolong, Pisces juga terkenal dengan sifat sabarnya. Saking sabarnya, mayoritas orang yang berzodiak Pisces dijadikan sebagai tempat untuk menampung segala curahan hati teman-temannya, lho. Secara singkat, seseorang yang berzodiak Pisces ialah orang yang penuh kasih dan intuitif.

2. Virgo

Pinterest.com/Redbubble

Tak pandang bulu ialah prinsip yang tertanam di jiwa Virgo. Siapa pun, baik yang ia kenal ataupun tak kenal, pasti akan dibantu oleh Virgo. Selain ringan tangan, Virgo juga dikenal sebagai sosok yang dapat diandalkan, bisa dipercaya, dan bisa menjadi pendegar yang baik. Seorang Virgo, dengan kebijakan yang ada dirinya, akan menjadi pendengar yang selalu memperhatikan tiap kata dari lawan bicaranya dan selalu siap dengan segala solusinya.

3. Libra

Pinterest.com/Redbubble

Selain Pisces, Libra juga merupakan sosok yang penuh kasih dan empati. Sebagai contoh, para Libra akan dengan senang hati memberikan tempat duduk mereka di kereta kepada orang lain yang membutuhkan. Selain terkenal dengan kemurahan hatinya, para Libra juga terkenal dengan kesopanan serta keramahannya. Oleh sebab itu, banyak orang yang merasa nyaman dengan Libra dan ingin menjadikan Libra sebagai seorang sahabat. 

4. Gemini

Pinterest.com/Redbubble

Selalu mendengar dan tidak menghakimi ialah dua sifat khas dari seorang Gemini. Selain itu, para Gemini juga sangat berusaha keras untuk memastikan seseorang merasa nyaman ketika berada di dekatanya. Sisi positif yang ada di dalam diri Gemini juga membuat mereka selalu melihat seseorang dari kebaikannya dan selalu menutup mata akan keburukan seseorang. Berbicara soal daftar pendengar terbaik, maka Gemini juga termasuk ke dalam salah satu yang ada di daftarnya, lho!

5. Leo

Pinterest.com/Redbubble

"Apa yang ditanam, itulah yang dituai" ialah prinsip hidup seorang Leo. Dengan prinsip tersebut, Leo akan memperlakukan seseorang dengan baik dan penuh kasih. Penuh dengan ketulusan, seorang Leo bahkan berani mengambil risiko yang merugikan untuk dirinya demi membantu seseorang yang ia sayangi, lho. Seorang Leo juga cocok banget dijadikan pasangan. Hal ini lantaran para Leo terkenal dengan sifat setianya yang sangat kuat. Selain setia, kehadiran Leo yang tak pernah absen ketika seseorang membutuhkannya ialah alasan lainnya mengapa Leo sangat cocok dijadikan pasangan.

6. Aries

Pinterest.com

Tulus dan tidak pernah ingkar janji ialah sifat khas dari seorang Aries. Selain itu, seorang Aries juga merupakan sosok penghibur yang selalu ada. Dengan segala kebesaran hatinya, seorang Aries akan selau siap sedia memberikan perhatiannya untuk mengobati rasa luka yang dialami oleh kerabat atau pasangannya. 

Itulah deretan zodiak yang dikenal akan kebaikan hatinya. Apakah kamu termasuk salah satunya atau kenal dekat dengan zodiak tersebut?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac