Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Zodiak Laki-Laki yang Dikenal Playboy, Suka Umbar Ucapan Manis

Hati-hati ya, Bela!

Fikriah Nurjannah

Seorang laki-laki yang playboy akan dengan mudah mendekati dan menaklukan hati perempuan dengan ucapan dan janji manis yang dikatakannya. Tak hanya itu, ia juga akan memberikan perhatian dan usaha besar lainnya yang dapat membuat perempuan jatuh hati kepadanya.

Namun, laki-laki playboy tidak pernah serius dalam menjalin sebuah hubungan romansa. Ia juga akan memainkan hati perempuan dengan berganti-ganti pasangan, maupun memiliki perempuan lain dalam waktu yang bersamaan tanpa memikirkan perasaan orang tersebut.

Selain itu, kecenderungan laki-laki yang playboy juga bisa dilihat berdasarkan zodiak dalam dunia astrologi. Lalu, siapa saja zodiak laki-laki yang dikenal playboy? Simak deretannya berikut ini!

1. Sagitarius

pexels.com/jeremy-müller, canva.com

Seorang laki-laki yang berzodiak Sagitarius merupakan sosok yang mudah sekali merasa bosan. Selain itu, seorang Sagitarius juga bisa dengan cepat menemukan pengganti kekasih hati. Dirinya juga sulit menanggapi secara serius hubungan cinta yang dimiliki. Walaupun sering memanggil kekasihnya dengan panggilan sayang, tetapi sejatinya kekasihnya itu bukan satu-satunya orang yang dia senangi. Seorang Sagitarius merupakan playboy sejati dan memiliki banyak pacar.

2. Taurus

pexels.com/jeremy-müller, canva.com

Seseorang berzodiak Taurus disebut memiliki sisi yang sombong dan terkenal playboy. Ketika laki-laki berzodiak Taurus memberikan rayuan manis dan berhasil mendapatkan perempuan yang diinginkannya, ia akan dengan mudah memanfaatkan kejujuran dan kebaikan kekasihnya.

Selain itu, ia juga tidak akan peduli dengan perasaan, tujuan, impian, ataupun emosi pasangan saat menjalin hubungan asmara. Saat sudah bosan dengan pasangannya, laki-laki berzodiak Taurus akan dengan mudah meninggalkan pasangan begitu saja.

3. Aries

pexels.com/jeremy-müller, canva.com

Seorang laki-laki Aries dkenal sebagai pribadi yang cengeng. Tidak jarang, ia juga memanfaatkan pasangannya untuk menyelesaikan masalah yang dimilikinya. Laki-laki Aries juga egois dan memandang bahwa perasaan pasangannya bukanlah prioritasnya. Selain itu, biasanya ia tidak betah dan mudah bosan dengan hanya satu perempuan saja. Ia bisa dengan mudah mengakhiri hubungan dengan pasangan, lalu berpaling ke yang lainnya.

Laki-laki Aries sering tampil dengan style yang menawan agar menarik perhatian perempuan. Ia juga terkenal suka memainkan hubungan asmara yang dimilikinya dan memandang bahwa hubungan tersebut hanyalah permainan, bukan cinta.

4. Gemini

pexels.com/jeremy-müller, canva.com

Laki-laki Gemini dikenal mahir memanfaatkan kekasihnya serta sama sekali tidak tertarik dan tak ingin membantu apa pun yang telah dilakukan oleh kekasihnya itu. Selain itu, ia juga memiliki kepribadian yang malas jika telah memiliki pasangan. Gemini melihat betapa positif dan optimis pasangannya sehingga membiarkan untuk merencanakan hidupnya.

Laki-laki Gemini biasanya suka merayu banyak perempuan di saat single. Namun jika ia memiliki kekasih, maka ia cenderung tidak akan menggoda perempuan lain. Saat laki-laki Gemini menemukan perempuan yang sangat tepat untuknya, ia akan sangat setia dan memberikan seluruh hati untuk pasangannya.

5. Leo

pexels.com/jeremy-müller, canva.com

Laki-laki Leo merupakan seseorang dengan zodiak yang mudah jatuh cinta dan tidak malu mengungkapkan rasa sukanya kepada lawan jenis. Ketika seorang laki-laki Leo mulai tertarik dengan seseorang, ia akan mulai pendekatan dengan memberikan banyak perhatian. 

Leo juga terkenal narsis dan berkarisma, sehingga ia akan memanfaatkan ini untuk menarik perhatian lawan jenis. Selain itu, Leo juga seringkali merasa bosan saat menjalin hubungan, sehingga ia dianggap playboy dan tidak serius dalam menjalin hubungan.

6. Libra

pexels.com/jeremy-müller, canva.com

Libra merupakan zodiak yang mudah jatuh cinta dan cenderung genit kepada lawan jenis. Meski belum mengetahui secara pasti perasaan yang dimiliki, ia akan dengan mudah mengungkapkan perasaannya. 

Meski begitu, sosok Libra juga dikenal sebagai seseorang yang santai, senang bergaul, sangat menyenangkan, dan penuh kasih sayang. Libra akan melakukan banyak cara untuk menyenangkan hati orang lain. Oleh karenanya, hal inilah yang mungkin membuat seorang laki-laki Libra dikatakan playboy.

7. Capricorn

pexels.com/jeremy-müller, canva.com

Laki-laki yang memiliki zodiak Capricorn sulit untuk terbuka secara emosional kepada gebetan atau kekasihnya. Capricorn hanya akan menghargai dirimu sebagai partner seks dan sulit mencapai sesuatu yang lebih dari itu. 

Seorang laki-laki Capricorn juga kurang peduli dengan perasaan kamu sebagai kekasihnya. Ia juga biasanya akan menggoda perempuan lain dari caranya berbicara dan melakukan sebuah negosiasi.

8. Aquarius

pexels.com/jeremy-müller, canva.com

Zodiak laki-laki yang dikenal playboy selanjutnya adalah Aquarius. Seorang laki-laki Aquarius sulit menganggap sebuah hubungan secara serius. Ia sering memanggil dirimu "sayang", namun pada kenyataannya adalah kamu bukan satu-satunya yang ia senangi.

Laki-laki Aquarius merupakan seorang polimer sejati dan memiliki banyak kekasih. Bagi dirinya, kamu hanyalah satu perempuan dari banyaknya kekasih yang ia miliki. Jika kamu ingin dipilih untuk menjadi pasangannya secara serius, maka kamu perlu perlu menunjukkannya menjadi kekasih yang terbaik.

Bukan hanya itu, sosok Aquarius juga merupakan seorang yang akan menggoda banyak perempuan walau dirinya tidak memacari mereka. Hal ini dilakukannya hanya demi kesenangan sementara dan tidak memiliki niat untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Itulah deretan zodiak laki-laki yang dikenal playboy. Semoga membantu kamu untuk bisa menghindari hubungan asmara dengan laki-laki playboy, ya!

IDN Media Channels

Latest from Zodiac