Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intuitif, 5 Zodiak Ini Bisa Melihat Isi Hati dan Pikiran Orang Lain

Apakah kamu salah satunya?

Fikriah Nurjannah

Bela, apakah kamu pernah berkhayal memiliki kekuatan yang mampu membaca pikiran atau melihat isi hati seseorang? Sebagian perempuan pasti pernah mengalaminya. Namun, tahukah kamu bahwa hanya beberapa orang beruntung yang mampu membaca pikiran orang lain atau melihat isi hatinya, baik dengan mempelajari bahasa tubuh atau mengamati ekspresi yang diungkapkan seseorang.

Orang-orang ini memiliki intuisi kuat dan penuh perhatian sehingga dapat mengetahui apa yang mungkin sedang dialami oleh seseorang tanpa harus menjelaskannya. Lantas, siapa sajakah orang-orang tersebut? Simak deretan penjelasannya berikut ini!

1. Gemini

pexels.com/john-paul-duhan

Gemini merupakan salah satu zodiak yang memiliki intuisi kuat dan tajam. Ia mengetahui apa yang diharapkan orang lain dari dirinya dan karenanya ia dapat beradaptasi dengan situasi. Ia juga mudah bergaul dan suka bersosialisasi, sehingga memudahkan dirinya memahami karakter seseorang. Dengan bantuan intuisi yang dimilikinya, ia dapat mengetahui apa yang ada dalam pikiran orang lain dan bahkan mungkin dapat menyelesaikan kalimat yang sedang kamu katakan.

2. Cancer

pexels.com/tima-miroshnichenko

Seseorang dengan zodiak Cancer merupakan pribadi dengan kecerdasan emosional yang sangat baik dan sensitif. Karena memiliki kepekaan, Cancer dapat menangkap emosi orang lain dan dapat merasakan saat ada suatu hal yang mencurigakan. Cancer tidak akan pernah bisa dibodohi.

3. Libra

pexels.com/masha-raymers

Bela, tahu nggak kalau seorang Libra bisa membaca energi orang lain, lho! Ia dapat dengan langsung mengetahui seseorang yang berjiwa positif dan bahagia, serta seseorang yang memiliki kepribadian antisosial. Ia juga cenderung selalu memluhat sisi baik dari seseorang. Oleh karenanya, jangan biarkan getaran negatif mempengaruhi seorang Libra. Libra juga merupakan seseorang yang peka dan memiliki firasat yang tajam, sehingga apa yang dipikirkannya jarang sekali meleset.

4. Scorpio

pexels.com/barbara-ribeiro

Seorang berzodiak Scorpio merupakan pribadi yang sangat jeli dan memperhatikan lingkungan mereka. Ia juga memiliki intuisi yang kuat. Ia dapat langsung mengetahui ketika seseorang berbohong kepadanya hanya dengan mempelajari bahasa tubuh dan gerak tubuh orang tersebut. Scorpio bisa membaca pikirannya dan melihat kebohongan orang tersebut. Memiliki kepekaan secara alami, membuat Scorpio mudah mengetahui ada suatu hal yang tidak benar terjadi di sekitar dirinya.

5. Pisces

pexels.com/yan-krukov

Seseorang yang dengan zodiak Pisces merupakan pribadi yang sensitif dan intuitif. Ia dapat merasakan saat sesuatu yang buruk akan terjadi dan sering mengejutkan orang dengan keakuratannya. Memiliki kepekaan dan sangat emosional membuat Pisces mampu memahami orang lain dengan baik, termasuk di antaranya perasaan yang dialami oleh orang tersebut.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac