Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Kepribadian Terbaik Perempuan Scorpio, Memesona tapi Keras Kepala

Walau begitu, perempuan Scorpio tuh sosok yang tangguh, lho!

Fikriah Nurjannah

Kamu pasti pernah bertemu setidaknya satu perempuan Scorpio, baik itu orang yang baru kamu kenal, sahabatmu, atau mungkin saudara kandungmu sendiri. Tapi, tahu nggak sih kalau seorang perempuan Scorpio dikenal karena intensitas, gairah, dan kesetiaannya dalam menjalin hubungan maupun relasi yang luar biasa?

Selain itu, Scorpio juga dicintai berkat karakter misterius dan mampu memikat banyak orang. Tapi, meski begitu dia juga memiliki karakter lain yang ternyata membuatnya spesial. Lalu, apa sajakah kepribadian terbaik dari seorang perempuan Scorpio? Simak deretan penjelasannya berikut ini.

1. Memiliki aura yang mempesona

pexels.com/tima-miroshnichenko

Perempuan Scorpio memiliki aura yang memesona dan sifat yang sangat tertutup. Bahkan, dia akan cenderung menyimpan informasi pribadinya untuk dirinya sendiri. Dia juga menuntut kepada pasangannya untuk menjaga privasinya.

2. Berani dan kuat

pexels.com/monica-turlui

Perempuan Scorpio merupakan pribadi yang berani dan kuat. Dia sangat bersemangat untuk membangun hubungan dan posesif terhadap orang-orang yang dipedulikannya. Perilaku yang dimilikinya membuatnya menjadi orang pertama yang akan masuk dalam sebuah konflik, terutama jika dia ingin melindungi orang-orang yang dicintainya.

2. Percaya diri dan tekun

pexels.com/george-milton

Salah satu sifat yang terkenal dari seorang Scorpio adalah ketekunan yang dimilikinya. Perempuan Scorpio memiliki dorongan untuk menjadi orang yang sukses, percaya diri, tak kenal takut, dan kuat. Untuk mencapai tujuan tersebut, dia akan mengerahkan segala cara dan melakukan apa pun serta siap memberikan segalanya.

4. Loyal

pexels.com/pixabay

Scorpio dikenal karena kesetiaannya pada pasangan. Zodiak berlambang kalajengking ini merupakan satu-satunya orang yang dapat kamu andalkan apa pun yang terjadi. Dibutuhkan banyak hal bagi mereka untuk mendapatkan kepercayaan seseorang. Tetapi saat mendapatkannya, dia akan memberikan yang terbaik.

5. Memiliki rasa kontrol yang kuat

pexels.com/tima-miroshnichenko

Perempuan Scorpio biasanya akan menunjukkan rasa kontrol yang kuat. Dia benci saat dikendalikan oleh orang lain, baik dalam hubungan romansa, maupun dalam persahabatan yang dimilikinya. Dia juga menunjukkan hal ini sebagai bagian dari identitas diri mereka sendiri.

6. Keras kepala

pexels.com/alexis-ricardo-alaurin

Tak hanya memiliki rasa kontrol yang kuat, perempuan berzodiak Scorpio juga memiliki sifat keras kepala. Sifat tersebut bukan berarti negatif, melainkan memiliki arti yang positif, di mana dia akan mempertahankan pendiriannya dan mematuhi prinsip-prinsip yang dimilikinya. Ini juga menyiratkan bahwa dia tidak akan mau berkompromi.

7. Penuh sisi romantis dan gairah

pexels.com/olya-kobruseva

Saat laki-laki memiliki hubungan dengan seorang perempuan berzodiak Scorpio, maka mereka tidak akan kekurangan romansa dan gairah, terlepas dari pertengkaran yang terjadi sepanjang hari. Scorpio juga akan bersemangat mengenai impian dan cita-cita dalam hidupnya. Tak hanya itu, dia juga selalu belajar akan keterampilan baru.

8. Ambisius

pexels.com/kampus-production

Perempuan Scorpio dikenal ambisius dan mampu mencapai apa pun yang dia pikirkan. Dia tidak akan membiarkan apa pun menghalangi jalannya. Scorpio tidak melihat atau menetapkan batasan dalam hidupnya. Ia juga tidak mendengarkan orang-orang yang mencoba meyakinkan mereka bahwa keinginan mereka tidak realistis.

9. Mudah cemburu

pexels.com/mart-production

Kecemburuan akan selalu menjadi perasaan yang kuat untuk perempuan Scorpio, entah kecemburuan itu dirasakannya secara langsung atau tidak. Scorpio dikenal sebagai zodiak yang iri. Tetapi tenang, perasaan iri dalam dirinya ini hanya karena dia berkomitmen dan setia pada pasangannya.

10. Jago merayu

pexels.com/gustavo-fring

Naluri menggoda datang secara alami pada perempuan berzodiak Scorpio. Begitu dia mengenali motif yang dimiliki seseorang, mereka akan balas menggoda dengan cepat dan berani melalui dialog dan keinginan untuk menghabiskan waktu bersama orang tersebut. Ia akan menggoda dan suka menguji komitmen seseorang.

Ketika seorang perempuan Scorpio dapat menangani kepribadiannya dengan baik, maka ia memiliki potensi untuk menjadi salah satu individu yang paling baik dan loyal di dunia.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac