Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Zodiak yang Sering Jatuh Cinta dengan Sahabat Sendiri

Harus pintar-pintar membaca situasi, nih!

Felia Putri Dewinta

Sejatinya, tak ada yang bisa menebak kapan dan dengan siapa kita akan jatuh cinta. Bisa jadi kita jatuh cinta dengan orang yang baru pertama kali bertemu, maupun dengan seseorang yang sudah kita kenal lama seperti sahabat.

Apalagi, bila sahabat tersebut adalah sosok yang bisa diandalkan, siap membantu dan mendukung, tentu perasaan cinta padanya pun menjadi semakin kuat.

Untuk memastikan perasaan tersebut benar-benar cinta dan bukan ketertarikan semata, kamu bisa mengecek beberapa zodiak yang sering jatuh cinta dengan sahabat sendiri seperti berikut ini, nih. Siapa tahu ada zodiakmu!

1. Aquarius

Pexels.com/Adam Kontor

Pertama, ada orang-orang berzodiak Aquarius yang umumnya memiliki selera humor unik, serta tak mudah dipahami banyak orang. Mereka dikenal mandiri, ramah sekaligus tertutup. Wah, misterius banget, ya?

Oleh karena itu, Aquarius hanya bisa terbuka pada orang yang sudah dikenal sejak lama. Bila sudah dekat, mereka bisa menceritakan dan berbagi apa saja, termasuk hati dan perasaannya, karena itulah Aquarius seringkali jatuh cinta pada sahabatnya sendiri.

2. Aries

Pexels.com/Filipe Leme

Aries sering kali merasa ingin jatuh cinta pada orang yang belum dikenal sama sekali. Namun di lain sisi, mereka butuh seseorang yang sudah lama mengenalnya karena ingin menjalin hubungan jangka panjang.

Apalagi, Aries termasuk pribadi yang sulit dipahami khususnya bagi orang-orang baru dalam hidupnya. Daripada harus menjalin hubungan yang melelahkan, mereka pun akan lebih mengutamakan rasa nyaman lalu memilih jatuh cinta pada sahabatnya.

3. Gemini

Shutterstock/imtmphoto

Sosok Gemini sering dianggap cerewet, punya banyak mau, susah dipahami dan susah berkomitmen. Oleh karena itu, memahami Gemini adalah hal yang sulit dan tak bisa dilakukan oleh semua orang.

Pada akhirnya, Gemini sering jatuh cinta dengan sahabat sendiri yang sudah bisa memaklumi dirinya. Gemini pun bisa dengan nyaman mengekspresikan diri saat menjalin hubungan dengan sahabatnya.

4. Leo

freepik.com/ marymarkevich

Sama seperti yang lainnya, orang-orang berzodiak Leo juga membutuhkan pasangan yang bisa menerima dirinya, termasuk menerima kenyataan bahwa dirinya adalah sosok yang dominan bahkan merepotkan.

Hal inilah yang akhirnya membuat Leo mudah jatuh cinta pada sahabatnya sendiri, karena menganggap sahabat adalah orang yang menjawab semua kebutuhannya tersebut.

5. Pisces

Pexels.com/Trinity Kubassek

Sahabat yang selalu menemani dan mendukung akan dianggap sebagai zona nyaman oleh Pisces. Nah, mereka juga dapat dengan mudah jatuh cinta pada seseorang yang membuatnya nyaman.

Hingga akhirnya jatuh cinta dengan sahabat sendiri adalah hal yang tak bisa dihindari oleh Pisces. Bahkan, mereka sering terlibat cinta lokasi juga lho, Bela! Saat menghabiskan banyak waktu menyenangkan, di situlah mereka bisa jatuh cinta.

6. Sagitarius

Pexels.com/Văn Thắng

Meski dikenal mudah bergaul dan punya banyak teman, nyatanya Sagitarius hanya membutuhkan sedikit sahabat yang bisa mengenalnya luar dalam. Hal ini juga berlaku untuk hubungan asmaranya nih, Bela.

Sagitarius sebenarnya dekat dengan banyak orang, namun dirinya selalu menginginkan pasangan yang sudah dikenal lama. Sebab, mereka menganggap sosok tersebut mampu memberi cinta yang serius sekaligus tenang dan penuh kepercayaan.

7. Scorpio

Luis Zambrano/Pexels

Terakhir, sosok Scorpio adalah karakter kuat dengan dinding tebal di dalam hatinya. Mereka tidak mudah percaya pada orang lain, termasuk juga tidak benar-benar jatuh cinta sampai menjalin hubungan serius.

Hal ini disebabkan karena Scorpio tidak ingin menyerahkan hatinya pada orang yang salah. Untuk itu, Scorpio sering memendam perasaan cinta pada sahabatnya sendiri hingga ia benar-benar yakin, atau hingga sang sahabat menyadari perasaan tersebut.

Nah, itulah beberapa zodiak yang sering jatuh cinta dengan sahabat sendiri. Apakah ada kamu? Atau justru, kamu melihat gerak-gerik sahabatmu dari ulasan di atas?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac