Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tanda-tanda Cowok Saat Kangen Berdasarkan Zodiak, Si Dia Gimana?

Coba kamu perhatikan tingkahnya, deh, Bela!

Felia Putri Dewinta

Meski katanya rindu itu berat, nyatanya hampir semua orang merasa rindu atau kangen setiap hari. Apalagi, orang-orang yang sedang menjalin hubungan. Walaupun baru ketemu, mereka langsung diserang rasa kangen begitu selesai kencan dengan pasangannya.

Nah, ternyata semua laki-laki memiliki tingkah laku yang berbeda-beda saat kangen pasangannya. Selain karena kepribadian, hal ini juga dipengaruhi oleh zodiak. Mulai dari gengsi sampai blak-blakan, seorang laki-laki akan menunjukkan rasa kangen dengan caranya sendiri.

Penasaran bagaimana tanda seorang laki-laki saat kangen berdasarkan zodiaknya" href="https://www.popbela.com/relationship/zodiac/felia-putri-dewinta-1/tanda-pria-kangen-berdasarkan-zodiak" target="_blank" rel="noopener">tanda seorang laki-laki saat kangen berdasarkan zodiaknya? Biar kamu bisa lebih memahami pasanganmu, simak artikel berikut untuk temukan jawabannya.

1. Aries bisa berubah jadi cranky kalau lagi kangen

www.recruiteze.com

Dalam urusan percintaan, orang-orang dengan zodiak Aries dikenal posesif dan selalu ingin memiliki pasangannya. Tapi ternyata, saat merasa kangen, zodiak satu ini punya kebiasaan unik, lho.

Cowok Aries termasuk sulit untuk bilang kangen, bahkan tak jarang merasa gengsi. Akibatnya, mereka lebih sering nunjukkin kangen dengan bersikap sensitif, yaitu berubah jadi cranky dan suka marah-marah tidak jelas. Padahal sebenarnya, mereka cuma kangen saja, kok!

2. Taurus termasuk gengsi dan susah mengakui rasa kangen

pexels.com/Tirachard Kumtanom

Walau kadang sulit ditebak dan dimengerti, lelaki Taurus sebenarnya sering banget merasa kangen sama pasangannya. Bahkan mungkin, selama masih menjalin hubungan, dia bakal kangen terus sama kamu.

Tapi sayangnya, Taurus terlalu gengsi dan susah mengakui kalau mereka lagi kangen. Karena sikap keras kepalanya ini, lebih baik kamu yang bilang kangen duluan, deh, Bela!

3. Gemini jujur kalau lagi kangen, tapi cepat berubah-ubah

freepik.com/ freepik

Umumnya, orang-orang yang berzodiak Gemini memiliki perasaan yang mudah berubah-ubah. Termasuk soal urusan kangen, laki-laki Gemini juga cukup labil, nih. Satu hari kangen berat, besoknya malah bersikap cuek. Meski begitu, Gemini akan selalu jujur dan bilang ke kamu saat merasa kangen.

4. Cancer tak perlu bilang kangen, langsung tunjukkin lewat perilaku romantis

freepik.com/ freepik

Dikenal sebagai sosok yang sensitif, Cancer biasanya mudah ditebak dan kelihatan banget kalau lagi menyembunyikan perasaan kangen. Tapi, mereka punya cara unik dalam mengungkapkan rasa kangennya.

Mereka tidak akan terang-terangan bilang lagi kangen sama kamu. Tak perlu basa-basi dan banyak omong, Cancer lebih suka menunjukkan rasa kangen lewat perilaku yang romantis. So sweet!

5. Leo ungkapkan kangen lewat kode-kode, minta perhatian, dan jadi posesif

freepik.com/ freepik

Rasa peka kamu akan diuji saat pacaran sama laki-laki Leo nih, Bela! Sebab, orang dengan zodiak Leo dikenal manja dan selalu butuh perhatian dari pasangan. Untuk urusan kangen, mereka lebih suka mengisyaratkannya dengan kasih kode ke kamu.

Biasanya, mereka juga akan berubah jadi lebih manja, posesif, bahkan cari perhatian ke kamu. Langkah ini dilakukan karena mau ingin mengetahui apakah pasangannya kangen juga atau tidak.

6. Virgo banyak berpikir sebelum bilang kangen, ujung-ujungnya tetap malu

Pexels.com/Samson Katt

Sudah bukan rahasia lagi kalau orang dengan zodiak Virgo dikenal sebagai sosok yang kritis, bahkan dalam urusan percintaan. Sikap ini akan selalu mereka terapkan, termasuk saat merasa kangen sama pasangannya.

Virgo akan merenung dan berpikir sebelum bilang kangen. Tujuannya, sih, biar tidak salah langkah, tapi kebanyakkan Virgo justru tetap malu mengakui kalau mereka lagi kangen. Nah, kamu harus pancing dia biar mau jujur dan bilang kangen ke kamu, ya, Bela!

7. Libra selalu jujur dan terbuka saat kangen, biar kamu bisa jujur juga

freepik.com/ master1305

Orang berzodiak Libra juga mudah merasa kangen sama pasangannya. Hal ini disebabkan karena mereka tidak betah sendirian dan ingin selalu bersama-sama dengan orang yang dicintai.

Saat merasa kangen, Libra akan jujur dan terbuka. Mereka tidak malu untuk bilang kangen ke pasangan. Sebab, mereka mengharapkan hal yang sama, yaitu agar pasangannya juga berani jujur dan bilang kalau kangen. Gemesin banget, ya?

8. Scorpio suka pendam rasa kangennya, kemudian ditunjukkan lewat aksi berani

www.bolde.com

Scorpio terkenal memiliki gairah tinggi dalam menunjukkan rasa cinta pada pasangannya. Tapi ternyata, untuk urusan rindu-merindu, Scorpio termasuk tertutup dan tak mudah bilang kangen.

Mereka lebih suka memendam rasa kangennya. Nah, rasa kangen yang dipendam ini suatu saat pasti akan memuncak. Kemudian, Scorpio menunjukkan kangen tersebut lewat aksi nyata dan berani, biar langsung terobati deh kangennya.

9. Sagitarius akan langsung mendatangi kamu kalau kangen, siap-siap!

Pheurontay.com

Meski mencintai kebebasan dan tak nyaman kalau pasangan terlalu nempel, Sagitarius cukup berani saat menunjukkan rasa kangennya, lho. Mereka akan langsung mendatangi dan terang-terangan bilang kalau lagi kangen sama kamu. Jadi, hubungan dengan Sagitarius cenderung teratur dan tak perlu terlalu dikhawatirkan.

10. Capricorn lebih suka menahan kangen, biar kamu yang bilang duluan

Hancinema.net

Kalau kamu sedang berkencan dengan laki-laki Capricon, mungkin kamu bertanya-tanya kenapa dia tidak pernah bilang kangen. Nah, alasannya adalah karena Capricorn memang selalu mehanan rasa kangen tersebut. Tujuannya, sih, biar pasangannya bilang duluan. Tapi kalau ditanya, mereka bakal ngaku, kok!

11. Aquarius biasanya jadi bawel banget kalau lagi kangen

sbs.com

Aquarius terkenal sulit mengungkapkan pasangan, termasuk ke pasangannya sendiri. Namun ternyata, Aquarius tidak pandai menutupi rasa rindu. Mereka cenderung berubah jadi bawel dan banyak omong saat merasa kangen. Mulai dari masa lalu sampai masa depan, semua akan dibahas sama Aquarius.

12. Pisces akan terang-terangan bilang kangen, romantis ya?

Pinterest.com/Bustledotcom

Laki-laki Pisces identik dengan imej romantis terhadap pasangan. Termasuk juga untuk urusan bilang kangen, mereka akan terang-terangan mengakui rasa kangen. Bahkan, bisa ngomong berulang kali.

Hal ini dilakukan Pisces agar pasangannya merasa disayangi, dihargai, serta tidak perlu bertanya-tanya soal hubungan yang sedang dijalani. Romantis banget, ya?

Nah, itu dia tanda setiap laki-laki saat kangen berdasarkan zodiak. Sudah bisa identifikasi pasanganmu belum, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac