Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ini Cara Pria Membuat Bahagia Pasangannya Berdasarkan Zodiak 

Coba kamu baca zodiak pasanganmu, ya.

Emillia Wardhani

Masing-masing pria memiliki caranya sendiri untuk membahagiakan pasangan mereka. Berbagai macam bentuk ungkapan kasih sayang dan cinta disampaikannya terkadang dengan cara yang sulit ditebak. 

Sering kali, kekasih mereka kurang memahami dalam menangkap apa maksud romantis dibalik pasangan melakukannya. Ini dia cara pria dalam membahagiakan pasangannya berdasarkan setiap zodiak. Simak, yuk!

Aries

unsplash.com/@christoper_burns

Kamu tahu bahwa dia berjiwa petualang dan dia tidak akan pernah ragu untuk membawamu kemanapun dia pergi atau kemanapun kamu ingin pergi. Ini adalah cara dia untuk membuatmu bahagia. Dia tidak hanya akan mengikutimu tetapi dia juga akan menginspirasimu untuk melakukan hal-hal yang lebih gila daripada yang biasanya kamu lakukan. Petualangan cintamu bersama Aries baru saja dimulai!

Taurus

unsplash.com/@chewy

Pria Taurus adalah tipe pria yang akan menghujanimu dengan pujian dan perhatian. Dia akan membuat hari-harimu indah, karena dia akan meyakinkanmu bahwa kamu adalah perempuan paling sempurna dan tercantik di dunia ini dan pria Taurus benar-benar memiliki kekuatan untuk melakukannya. 

Kamu tidak akan pernah merasa diabaikan saat menjalin hubungan dengan seorang Taurus, karena dia akan selalu membuatmu merasa dicintai. Itulah yang mereka lakukan untuk memenangkan cintamu.

Gemini

unsplash.com/@heftiba

Dia sangat menawan dan menarik. Ceritanya akan membuatmu terjaga di malam hari. Meskipun beberapa di antaranya mungkin sulit kamu percaya, tetapi pada akhirnya, itu tidak akan menjadi masalah. Dia akan membuatmu terpesona dengan dongengnya yang menawan. Dia tahu bagaimana berkomunikasi denganmu dan membuatmu sangat bahagia.

Cancer

unsplash.com/@allan_fdias

Jika ada orang yang memiliki semua cinta untuk diberikan di dunia ini, maka itu adalah pria Cancer. Dia akan memastikan bahwa kamu merasa dicintai setiap detik sepanjang hari saat bersamanya. Dia akan berkeliling memastikan bahwa tidak ada yang hilang dari hidupmu. Saat kamu berada di dekatnya, kamu akan merasa seperti seorang puteri.

Leo

unsplash.com/@evertonvila

Leo tidak mudah untuk dijinakkan, tetapi ketika kamu menjinakkannya, mereka akan tetap setia kepadamu selama sisa hidup mereka. Pria Leo akan membelikanmu hadiah dan melakukan semua hal romantis murahan yang pernah kamu lihat di film dan itu semua dijamin akan membuatmu bahagia. Caranya dia membahagiakanmu adalah dengan berterima kasih dan menghargaimu karena telah berada di sisinya, baik pada saat keadaan baik dan buruk.

Virgo

unsplash.com/@joanna_nix

Pria Virgo adalah pria yang pandai memainkan api cinta. Kamu tidak akan membutuhkan apa pun, kecuali dia menyentuhmu lembut dalam semua situasimu saat ini. Ketika kamu sedih, dia akan memberimu kecupan di dahi untuk menghiburmu dan membuatmu bahagia. Bertahanlah padanya, kamu tidak akan menyesal!

Libra

unsplash.com/@clearsky

Pria Libra akan selalu ada untukmu. Bahkan ketika kamu membuat kesalahan yang dia peringatkan untuk tidak kamu lakukan. Saat kamu sedih, dia akan ada untukmu untuk menghibur. Dia akan berbicara padamu dengan tenang dan mencoba membantu atas masalah apa pun yang sedang terjadi. Keterampilan sosialnya sempurna dan dengan menggunakannya dalam hubunganmu, dia akan menjadikanmu perempuan paling bahagia.

Scorpio

unsplash.com/@priscilladupreez

Dia akan selalu hadir untukmu. Dia akan merasa risih karena terlalu dibutuhkan, tetapi ketika kamu benar-benar membutuhkannya, dia akan ada untukmu. Dia akan menunjukkan betapa dia mencintaimu dengan membuatmu sadar akan dukungan tanpa syarat yang tiada henti-hentinya dari sang Scorpio.

Sagitarius

unsplash.com/@joanna_nix

Hubungan dengan seorang Sagitarius akan mengalami pasang surut, tetapi dia akan sangat berkomitmen kepadamu dan dia tidak akan pernah mengecewakanmu. Begitu dia jatuh cinta, tidak ada yang bisa membuatnya keluar dari cinta itu. Seorang Sagi membutuhkan humor dalam hubungannya dan dia punya segudang hal akan itu. Akan selalu ada senyuman di wajahmu saat berkencan dengannya.

Capricorn

unsplash.com/@candice_picard

Orang yang giat seperti Capricorn akan selalu membuatmu ingin menjadi lebih baik dan lebih kuat. Kamu tidak akan pernah merasa seperti kamu menghalanginya atau merasa disepelekan. Kamu akan terus tumbuh di sekitarnya dan mempelajari hal-hal baru tentang kehidupan dan dirimu sendiri. Kamu akan selalu siap untuk hidup apa pun yang tersedia darinya setelah kamu bersama sang Capri.

Aquarius

unsplash.com/@cblack09

Seorang pria Aquarius akan selalu memberi tahumu bagaimana perasaannya dan apa yang dia pikirkan. Kamu akan selalu tahu persis apa yang diharapkan darinya dan bagaimana dia berperilaku. Dia tidak akan pernah bermain-main di belakang atau berbohong kepadamu. Dia tahu bagaimana berbicara dan dia lancar dalam bermain kata-kata. Inilah yang akan membuatmu bahagia.

Pisces

unsplash.com/@scottbroomephotography

Pisces memiliki selera humor yang tinggi dan kamu akan tertawa terbahak-bahak saat berkencan. Dia akan tahu persis bagaimana membuatmu tersenyum, bahkan di saat kamu sedang merasa terpuruk dan susah untuk tersenyum.

Karena dia adalah pemimpi klasik, dia tidak akan pernah membiarkanmu menjalani hidup terlalu serius dan dia akan membawamu pergi ke alam mimpi bersamanya. Kamu pun bisa melupakan masalah yang kamu hadapi, meskipun itu hanya untuk sementara.

Itulah bagaimana cara masing-masing pria dalam membahagiakan pasangan sesuai zodiak mereka. Sekarang, kira-kira, cara apa, ya, yang dilakukan pasanganmu untuk membuatmu bahagia, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac