Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Tanda Laki-Laki Libra Jatuh Cinta padamu, Sikapnya Jadi Super Baik! 

Kamu jadi tidak perlu bertanya-tanya lagi ya, Bela

Elga Windasari

Libra adalah pendengar dan pengamat yang sangat baik. Laki-laki Libra memiliki kepribadian yang sangat menawan dan dia dapat membuatmu terpesona. Dia juga sangat ekspresif sehingga membuat orang lebih mudah untuk mendekatinya.

Pemilik zodiak Libra dikenal sebagai kekasih yang hebat. Menurut astrologi, numerologi, dan ahli Feng Shui Rashi Gaur, meskipun Libra seorang pemikat alami, tetapi dia mudah memberikan tanda-tanda jika dirinya sedang jatuh cinta. Berikut adalah 5 tanda yang akan membantu mengetahui laki-laki Libra jatuh cinta padamu.

1. Bersedia melakukan apa pun untukmu

Pexels.com/Jonathan Borba

Saat laki-laki Libra mencintai seseorang, dia akan melakukan apa pun untuk orang tersebut. Bahkan, tindakannya yang sederhana saja bisa memberikan dampak besar untuk pasangannya.

Sikapnya yang bersedia melakukan apa pun ini, merupakan salah satu usaha kerasnya untuk membuat pasangannya merasa istimewa. Jadi, jika kamu merasa seperti seseorang yang istimewa untuknya—kamu belum pernah diperlakukan seperti itu oleh laki-laki lain, maka bisa dipastikan laki-laki Libra ini jatuh cinta padamu.

2. Menunjukkan sisi terbaik dari dirinya

Pexels/Andrea Piacquadio

Saat jatuh cinta, secara tidak sadar laki-laki akan mencoba menyenangkan pasangannya dengan menunjukkan sikap terbaiknya. Dia akan berusaha memberikan sisi dirinya yang sangat baik dan tulus agar kamu senang berada di sampingnya.

Jika pasanganmu berzodiak Libra dan sikap berubah menjadi jauh lebih baik dan selalu mencoba untuk mengesankan dirimu dengan menjadi versi terbaik dari dirinya, maka dia sedang jatuh cinta padamu.

3. Hanya dirimu seorang yang dilihatnya

Pexels/Ira Dulger

Seorang laki-laki Libra tidak akan melihat perempuan lain jika dia sangat mencintaimu. Laki-laki zodiak ini dikenal sangat setia dan tidak suka merasa cemburu. Meskipun dia mungkin mencoba untuk menyembunyikan perilakunya tersebut, tetapi kadang bisa terlihat cukup jelas.

Sebab, dia mudah cemburu jika melihatmu tertarik dengan laki-laki lain—sementara dia hanya fokus kepadamu, maka dia akan selalu berusaha untuk menunjukkan perilaku terbaiknya. Saat laki-laki Libra jatuh cinta, dia hanya ingin menjadi yang terbaik untuk dirimu.

4. Berkata terus terang ingin berkomitmen denganmu

pexels.com/bethany-ferr

Laki-laki Libra akan berkomitmen sepenuhnya kepadamu ketika dia sudah yakin dengan perasaannya sendiri. Jika dia sudah yakin dengan rasa cintanya kepadamu, maka dia tidak akan segan untuk langsung memberitahu padamu bahwa dia ingin menjalin hubungan serius.

Jika kamu memiliki pasangan berzodiak Libra, setelah menjalani hubungan tiba-tiba dia berkata ingin lebih serius denganmu, tak perlu meragukan lagi niatnya. Ini artinya benar-benar jatuh cinta padamu, berharap kamu juga merasakan hal yang sama, dan menginginkan hubungan yang lebih serius seperti dirinya.

5. Mencoba menyelesaikan masalahmu

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Laki-laki berzodiak Libra ingin selalu terlibat dengan kehidupan pasangannya, termasuk masalah yang dimilikinya. Seperti yang disebutkan di atas, laki-laki Libra akan melakukan apa saja untuk pasangan yang dicintainya. Jadi, saat pasangannya sedang memiliki masalah, maka dia akan cukup aktif untuk membantu memecahkan masalah tersebut.

Kelebihan memiliki pasangan berzodiak Libra adalah dia akan memperlakukan masalahmu seperti masalahnya mereka sendiri dan berusaha untuk mencari solusinya. Nilai plus lainnya, Libra adalah seorang penasihat yang hebat kata-kata bijak darinya bisa membuat harimu menjadi lebih baik.

Itulah lima tanda saat laki-laki Libra jatuh cinta padamu. Jika kamu merasakan beberapa atau semua tanda di atas, tak perlu meragukan lagi perasaannya karena dia sudah benar-benar mencintaimu. Congratulation, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Zodiac