Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ramalan Cinta Tiap Zodiak di Januari 2024, Siapa Paling Beruntung?

Wajib baca untuk kamu yang single dan sudah punya pasangan

Elga Windasari

Di Januari 2024 ini, banyak hal yang akan terjadi di dalam dunia percintaan. Venus, planet terpenting untuk cinta, romansa, dan hubungan, dijadwalkan akan transit ke zodiak elemen Matahari, yaitu Sagitarius dari Scorpio pada 18 Januari.

Bulan baru pada 11 Januari dan bulan purnama pada 25 Januari, juga menjadi hari yang baik untuk mewujudkan cinta dan harmoni dalam hubungan.

Itulah mengapa pada Januari 2024 ini akan ada kebahagiaan pernikahan untuk beberapa zodiak. Meskipun beberapa zodiak lainnya mungkin tidak seberuntung itu.

Berikut adalah ramalan cinta di Januari 2024 untuk semua zodiak.

1. Aries

Freepik.com/pikisuperstar

Sudah menikah: Akan ada kebahagiaan untuk kamu yang sudah memiliki pasangan. Lakukan liburan bersama, yang akan membuat kamu semakin jatuh cinta lebih dengan pasangan dan lebih menghargai satu sama lain.

Belum menikah: Kamu lajang akan bertemu dengan orang yang berpikiran sama dan bukan tidak mungkin dia adalah sahabat yang berujung pada percintaan. Kamu juga akan siap untuk melangkah ke jenjang selanjutnya dan saat yang tepat untuk menikah.

2. Taurus

Freepik.com/pikisuperstar

Sudah menikah: Kamu mungkin tidak memiliki awal yang baik untuk hubungan karena menghadapi beberapa masalah kompatibilitas dengan pasangan. Namun, seiring berjalannya bulan, kamu akan mulai menikmati kebersamaan dengan pasangan.

Belum menikah: Kamu kemungkinan masih akan merasakan kesepian dan belum dapat menemukan seseorang yang istimewa. Namun, jangan khawatir dan fokuslah pada diri sendiri. Bagi kamu yang sedang jatuh cinta, siap-siap merasakan suasana hati yang naik-turun.

3. Gemini

Freepik.com/pikisuperstar

Sudah menikah: Kamu akan membutuhkan semua kesabaran dan pengertian untuk memiliki hubungan normal dengan pasangan. Seiring berjalannya bulan, pertikaian akan meningkat dan kamu akan semakin membutuhkan usaha untuk menjaga keharmonisan rumah tangga.

Belum menikah: Bagi yang jomblo, kamu masih akan merasa kesepian dan sulit mengembangkan ikatan dengan lawan jenis. Kesabaran adalah kata kuncinya. Meski jodoh sudah ditakdirkan, tetapi kamu tidak boleh berhenti melakukan usaha yang terbaik.

4. Cancer

Freepik.com/pikisuperstar

Sudah menikah: Bersiap untuk waktu yang menyenangkan bersama pasangan. Dua minggu pertama bulan ini akan sempurna. Kamu mungkin akan melakukan acara khusus yang bisa meningkatkan ikatan cinta. Di akhir bulan, jaga ego tetap terkendali.

Belum menikah: Kamu akan beruntung karena cenderung menemukan pasangan yang baik. Bahkan, persahabatan juga berjalan dengan baik. Bagi kamu yang sedang jatuh cinta, akan puas dengan hubungan dan menjadi saat yang tepat untuk melamar.

5. Leo

Freepik.com/pikisuperstar

Sudah menikah: Kamu akan menikmati hubungan yang baik dan menyenangkan dengan pasangan. Cinta kamu dan pasangan akan tumbuh dan menguat. Ini adalah saat yang tepat untuk merencanakan memiliki anak jika menginginkannya.

Belum menikah: Bersenang-senanglah dan tidak perlu terburu-buru untuk meresmikan hubungan. Kamu perlu saling mengenal dan memahami dengan baik sebelum mengambil langkah selanjutnya. Jadi, jangan terburu-buru untuk menikah.

6. Virgo

Freepik.com/pikisuperstar

Sudah menikah: Kamu harus tenang dalam menghadapi dua minggu pertama di Januari 2024. Namun, seiring berjalannya bulan, ikatan dengan pasangan akan meningkat dan kamu cenderung menikmati bagian akhir bulan ini.

Belum menikah: Paruh pertama bulan ini bukanlah saat yang tepat untuk menjalin ikatan karena kamu cenderung menikmati hubungan tanpa ikatan. Setengah bulan berikutnya, kamu mungkin ingin lebih banyak bersosialisasi, tetapi hubungan romantis juga belum layak dijalani.

7. Libra

Freepik.com/pikisuperstar

Sudah menikah: Kamu akan menghadapi beberapa pasang surut dalam hubungan. Kamu perlu memperbaiki perubahan suasana hati bulan ini, terutama di dua minggu pertama. Bekerja samalah dengan pasangan untuk meningkatkan keintiman diantara kalian berdua.

Belum menikah: Kamu harus yakin dengan apa yang diinginkan dan mengusahakannya. Ini bukan waktu yang menguntungkan untuk hubungan dan disarankan untuk menahan diri masuk ke dalamnya. Bagi yang sudah punya pacar, mungkin menghadapi beberapa ketidakpastian dan disarankan untuk tidak mengambil keputusan besar bulan ini.

8. Scorpio

Freepik.com/pikisuperstar

Sudah menikah: Kamu siap untuk menikmati hubungan yang baik dengan pasangan sehingga siap untuk tumbuh dan menguat. Kamu akan berbagi keintiman yang baik dengan pasangan dan jika merencanakan kehadiran bayi, ini adalah waktu yang tepat.

Belum menikah: Kamu akan bersenang-senang, tetapi hubungan ini bukan saat yang baik untuk hubungan permanen. Jika ingin lanjut ke jenjang pernikahan, tunggu beberapa saat karena beberapa kendala mungkin menunda rencana tersebut.

9. Sagitarius

Freepik.com/pikisuperstar

Sudah menikah: Kamu perlu mengendalikan emosi dan menundukkan ego jika menginginkan harmoni di dalam rumah tangga. Kamu akan dibebani dengan pekerjaan dan tanggung jawab lain bulan ini, jadi cobalah untuk meluangkan waktu bersama pasangan.

Belum menikah: Bersantai dan atur waktu dengan baik. Kamu mungkin terlalu terbebani dengan komitmen dan tanggung jawab kerja sehingga  tidak punya cukup waktu untuk bersosialisasi. Jika sudah punya pacar, ini bisa membuat pasangan mengeluh.

10. Capricorn

Freepik.com/pikisuperstar

Sudah menikah: Berhati-hati dengan kata-kata, terutama di paruh pertama bulan ini. Belajarlah untuk tidak menyalakan api, daripada mencoba untuk mematikannya. “Diam adalah emas” adalah mantra untukmu bulan ini atau berlatih dengan baik sebelum berkomunikasi.

Belum menikah: Kamu belum dapat menemukan pasangan pilihan sehingga mungkin masih akan merasa kesepian. Bagi yang sedang jatuh cinta, mungkin menghadapi beberapa tentangan mengenai pilihan pasangan, tetapi hal-hal akan menguntungkan akhir bulan ini.

11. Aquarius

Freepik.com/pikisuperstar

Sudah menikah: Kamu akan berbagi momen nyaman dengan pasangan. Pada paruh pertama Januari 2024 itu, cinta satu sama lain akan meningkat. Namun, paruh kedua bulan ini mungkin ada beberapa perselisihan. Kamu hanya perlu menerimanya dan tetap lakukan yang terbaik.

Belum menikah: Kamu akan bersenang-senang dengan seseorang yang spesial, jadi nikmati waktu bersamanya. Namun, bintang-bintang belum menguntungkan untuk menikah sehingga akan ada beberapa penundaan dalam rencana pernikahan.

12. Pisces

Freepik.com/pikisuperstar

Sudah menikah: Kamu mungkin memulai bulan dengan jalan berbatu. Beberapa perbedaan pendapat dapat menyebabkan kepahitan, tetapi seiring berjalannya bulan, hubungan akan kembali ke jalurnya.

Belum menikah: Meski kamu akan bersenang-senang dengan pacar, tetapi hubungan tetap belum dapat ditunjukkan. Kamu yang sudah punya pacar juga mungkin akan merasa ragu-ragu sehingga rencana pernikahan harus ditunda.

Itulah ramalan cinta untuk masing-masing zodiak di bulan Januari 2024. Bagaimana zodiakmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac