Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Berdasarkan Shio, Ini Ramalan Kehidupan Cinta Kamu di Tahun Kelinci! 

Tak hanya shio Kelinci yang akan beruntung di tahun ini

Elga Windasari

Gong Xi Fa Cai! Selamat Tahun Baru Imlek bagi yang merayakan, ya. Bagi kamu yang memiliki shio Kelinci, pasti kamu menyambut Tahun Kelinci Air ini dengan penuh sukacita.

Nah, dalam urusan cinta ternyata bukan hanya pemilik shio Kelinci yang akan mendapatkan keberuntungan. Ada beberapa shio lainnya yang juga beruntung dan akan merasakan kebahagiaan di Tahun Kelinci Air ini.

Dilansir dari Her World, berikut adalah ramalan kehidupan cinta kamu di tahun ini berdasarkan shio yang kamu miliki.

1. Kelinci

Canva.com/Andhina Effendi

Ini adalah tahun milikmu, para pemilik shio Kelinci! Manfaatkan sifat teliti yang kamu miliki untuk mengevaluasi kembali prioritas kencan yang ingin kamu dapatkan. Tetapkan ekspektasi sejak dini dan terlibat dalam komunikasi yang sehat agar kehidupan cinta bisa “melompat jauh”.

Kencan Pertama yang Beruntung: Lakukan hangout sederhana seperti berjalan-jalan atau minum kopi untuk memudahkan diri sendiri memasuki dunia kencan.

Pasangan Keberuntungan: Shio Kambing, Babi, Anjing.

2. Naga

Canva.com/Andhina Effendi

Sama seperti naga yang akan membumbung tinggi, keberuntungan kamu secara keseluruhan bisa memberi kegembiraan dan kepuasan yang mendalam. Bahkan, ketika kamu merasa kurang optimis, jangan takut untuk melambung dan menempatkan diri di luar sana. Ingat ya, Bela. Kamu memiliki kepribadian dan hasrat yang membuatmu terlihat unik!

Kencan Pertama yang Beruntung: Lakukan hal yang disukai bersama orang yang kamu suka! Berkencan sambil membawa binatang peliharaan ke taman atau pergi dengan pecinta kuliner untuk menemukan restoran terbaik di kotamu.

Pasangan Keberuntungan: Monyet, Tikus, Ayam.

3. Ular

Canva.com/Andhina Effendi

Ini akan menjadi tahun yang sangat menguntungkan bagi Ular karena energi dan magnet yang dimiliki akan membuat orang-orang tertarik tahun ini. Hal ini membuat hubungan percintaan menjadi lebih baik, bahkan hingga ke luar negeri.

Kencan Pertama yang Beruntung: Pergi traveling dengan pasangan baru mungkin menakutkan. Namun, ini bisa menjadi petualangan tak terlupakan!

Pasangan Keberuntungan: Ayam, Kerbau, Monyet.

4. Kuda

Canva.com/Andhina Effendi

Sayangnya, kamu akan mengalami tai sui atau bahasa Cina yang artinya setara dengan kemunduran sepanjang tahun. Syukurlah, sifat bijak yang kamu miliki akan membantu mengendalikan keputusan yang terburu-buru karena kamu tahu persis apa yang dicari dan apa rencana untuk mencapainya.

Kencan Pertama yang Beruntung: Lakukan game night dengan pasangan untuk mencari tahu lebih banyak tentang dia dengan cara yang menyenangkan.

Pasangan Keberuntungan: Macan, Anjing, Kambing.

5. Kambing

Canva.com/Andhina Effendi

Tahun ini benar-benar G.O.A.T (Greatest of All Time) untuk kamu! Kepribadian kamu yang memesona akan membuatmu menjalin koneksi baru yang menguntungkan kehidupan cinta, bahkan prospek kerja. Kamu juga akan menjadi kekuatan penuntun bagi orang lain karena energimu sangat menular dan menjadi penyemangat yang dibutuhkan.

Kencan Pertama yang Beruntung: Ajak sahabat untuk melakukan double date bersama pasangan masing-masing dan bermain escape room. Tidak ada cara yang lebih baik untuk mengenal seseorang selain bekerja bersama dalam memecahkan masalah.

Pasangan Keberuntungan: Babi, Kelinci, Kuda.

6. Monyet

Canva.com/Andhina Effendi

"Work hard, play hard" adalah mantra kamu tahun ini. Manfaatkan hal itu sebaik-baiknya agar kamu berkencan dengan pikiran terbuka dan tidak membiarkan pendapat orang lain menentukan harga dirimu.

Kencan Pertama yang Beruntung: Cobalah yoga atau ikut kelas meditasi bersama teman kencan. Kalian bisa saling mengenal melibatkan perasaan stres.

Pasangan Keberuntungan: Tikus, Naga, Ular.

7. Ayam jantan

Canva.com/Andhina Effendi

Dikenal karena kemandirian yang luar biasa, tidak mengherankan jika kamu tertarik dengan pengembangan pribadi tahun ini. Namun, bukan berarti kamu harus mengesampingkan kehidupan cinta karena berkencan adalah cara yang luar biasa untuk (kembali) menemukan diri sendiri dan melatih keterampilan relasional dirimu!

Kencan Pertama yang Beruntung: Saling mengenal satu sama lain secara lebih baik dengan menjadi sukarelawan di suatu tempat yang menurut kalian bermakna.

Pasangan Keberuntungan: Ular, Kerbau, Naga.

8. Anjing

Canva.com/Andhina Effendi

Diberkati dengan Keberuntungan Cinta tahun ini, kamu yang lahir di Tahun Anjing akan melihat keberuntungan dua kali lipat dalam hal berkencan. Jadi, manfaatkan setiap kesempatan untuk bertemu orang baru.

Kencan Pertama yang Beruntung: Ajak teman Tinder kamu untuk bertemu dan berinteraksi di dunia nyata. Cobalah datang ke konser atau acara olahraga untuk bersenang-senang.

Pasangan Keberuntungan: Macan, Kuda, Kelinci.

9. Babi

Canva.com/Andhina Effendi

Semua tanda menunjukkan kalau kamu akan sangat diberkati tahun ini. Ada banyak peluang untuk bersinar tanpa adanya kemunduran yang sulit dihadapi. Manfaatkan kesempatan ini untuk menjalin hubungan nyata dan menghindari kesalahpahaman.

Kencan Pertama yang Beruntung: Pecahkan kebekuan dengan bernyanyi bersama di karaoke.

Pasangan Keberuntungan: Kelinci, Kambing, Harimau.

10. Tikus

Canva.com/Andhina Effendi

Berbahagialah karena kehidupan cintamu tidak akan mundur, bahkan dengan karier yang semakin berkembang tahun ini. Keberuntungan Cinta kamu luar biasa akan memberimu "kekuatan" ekstra yang dibutuhkan untuk menghadapi rintangan. Biarkan pesona yang kamu miliki masuk ke semua aspek kehidupan, termasuk percintaan!

Kencan Pertama yang Beruntung: Rencanakan aktivitas kencan di luar zona nyamanmu. Bukan tidak mungkin hal itu akan membuatmu semakin jatuh cinta pada teman kencan.

Pasangan Keberuntungan: Monyet, Naga, Kerbau.

11. Kerbau

Canva.com/Andhina Effendi

Nikmati energi santai tahun ini untuk menikmati kesenangan hidup. Namun, berhati-hatilah dengan keuangan tahun ini dan ingatlah bahwa pasangan potensial dengan niat yang tulus akan menemuimu.

Kencan Pertama yang Beruntung: Ajak pasangan menikmati kesenangan sederhana (dan terjangkau) seperti mengamati awan atau jelajahi alam terbuka bersama dengan mendaki.

Pasangan Keberuntungan: Ayam, Ular, Tikus.

12. Macan

Canva.com/Andhina Effendi

Kamu mungkin akan merasakan tahun ini sedikit menantang dalam hal Keberuntungan Cinta. Namun, tetap lakukan kebaikan pada pasangan atau teman kencan dengan cara sederhana dan bermakna. Hal ini akan sangat membantu dalam menekan qi (atau energi) yang buruk.

Kencan Pertama yang Beruntung: Rencanakan kencan berdasarkan minat pasangan dan kreativitas yang kamu miliki. 

Pasangan Keberuntungan: Kuda, Anjing, Babi.

Nah, berdasarkan shio yang kamu miliki, apakah kamu akan memiliki kehidupan cinta yang menyenangkan tahun ini, Bela? Semoga tahun ini hanya akan ada kabar baik yang menghampirimu, ya.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac